You Now Here »

Sandiaga Uno Tak Perlu Dikasihani  (Read 77 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiaga Uno Tak Perlu Dikasihani
« on: April 19, 2019, 08:06:13 PM »




pro Indonesia:
Jangan pernah kasihani orang super kaya yang miskin hatinya...

rashid netz:
Kasihan sm Sandi lalu menyandingkannya dgn Ridwan Kamil di 2024? Cuihhh... ide tolol. kayak Indonesia kekurangan org berkualitas apa? Jgn lupa buzzer bayaran wan bango masih bebas nyampah di medsos.

JO:
Kasihan sama org dg kekayaan 5 T...??
sebaiknya kasihani diri sendiri? ???

Sam simanjuntakk:
Kata dan perasaan yg pantas buat manusia komplak satu ini "MAMPUS ELO" amit2 jgn sampe dia jd pemimpin dalam kapasitas apapun buat negeri ini

Anjelita Gunawan:
Kalo saya nggak pernah kasian ama si unok ini... malah kalo bisa ketemu orangnya mo saya gampar tampangnya yg kate emak2 pepes ganteng itu (kalo saya mah ngeliat tampangnya si unok ini jijik in)

ASDFG:
Begitulah "cita-rasa" politik kita yang campur-aduk dengan cita-rasa lekukan wajah & tubuh dan ekstra cita-rasa pepes & rendang.

Harismandingo:
Setuju dengan penulis..kalau dia berubah jadi bisutuli dan pekok dah gak bisa diajak komunikasi lagi baru mungkin kita kasihan ya...

Abelle Mercy Pit-Barb:
Wkwkwkwk.... hanya orang2 yang benar2 hanya pake perasaan saja yg kasian sm sandiwara nya....

paul gant:
2024??
halahhh.....lawan ganjar aja juga keok kok,
kecuali uangnya yang bicara....

ASDFG:
Itu sudah pasti, sob. Manusia karbitan hanya bisa dijual ke publik dgn uang mahar sekian kontainer.

ASDFG:
Spin doctors-nya sudah bertebaran di medsos dari kemarin menggiring opini untuk melihat kesedihan bombay-nya sebagai sebuah simpati untuk pencalonannya di Pilpres berikutnya. Hahahaha....

Terlalu mudah ditebak, apalagi buzzer yang memulai dengan kata-kata: Saya ini pendukung Jokowi ..blablabla... Sandi akan saya coblos kalau jadi capres di Pilpres 2024 nanti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Uno Tak Perlu Dikasihani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-uno-tak-perlu-dikasihani-SGGtv1syt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: