You Now Here »

Mantap Jokowi Mengutus Orang Untuk Mengatur Pertemuan Dengan Prabowo Mau Gak Dia  (Read 75 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Di belakang 02 itu banyak masalah dan kasus dari percobaan makar, hoax,   fitnah, persekusi, KKN, penghasutan, yg melibatkan byk lapisan masyarakat. Seharusnya pak presiden mulai penyelidikan thd kasus2 tsb dan otaknya ditangkap bukannya dianggap lalu dan kemudian berpelukan dan harap tidak akan terjadi lagi. Ingat wajah zonk, mbah rasis, kipli, hasim, rijiq, dkk. Sy muak lihat Pak Presiden berangkulan dgn penjahat ini dlm setiap kesempatan, sedangkan mrk di blkg merencanakan berbagai kejahatan. Mohon demi masa depan indonesia, selidiki dan tangkap otak di belakang kekacauan selama ini.

theoderic:
Tidak semudah itu. Mereka tidak tersentuh hukum karena memiliki uang, kekuasaan, pengaruh dan massa. Klo ditangkap mereka akan melawan. Apalagi kampret berjumlah 45%. Bukan main.

Leo Nardo:
Sabar mas, semuanya harus berjalan sesuai prosedurnya. Ada waktunya semua akan sampai pada proses hukum. Satu persatu, tidak bisa grasa-grusu, okay.. ?????

rashid netz:
Bukan grasa grusu. Mnrt sy presiden tidak boleh memberi gesture/kesan kompromi thd ketidakbenaran. Semua mata memandang, apakah setelah pengumuman KPU akan ada tindakan thd percobaan makar  atau pembiaran. Kita tunggu saja.

Love NKRI:
JOKOWI memang seorg JAWA TULEN, sll Merendah, sll Menghormati demi Keutuhan Bangsa ini.
Sikap2 ini Sikap NEGARAWAN SEJATI.
Kepentingan BANGSA diatas Kepentingan Pribadi n Golongan.

Makin Cinta dg JOKOWI.❤️❤️

Leo Nardo:
Sy rasa gak ada hubungannya dengan Jokowi itu Jawa tulen atau Jawa KW, mas. Coba flashback ke masa lalu bagaimana Jawa tulen itu membelah kesultanan Mataram menjadi dua, antara Solo dan Jogyakarta. Kok bisa? 2000 thn lalu ada seorang Guru Bijaksana pernah berkata: "Barangsiapa yang merendahkan dirinya (hati) dan mau melayani orang yang paling hina, ia akan ditinggikan." Sy melihat dalam hal ini, Jokowi memang orangnya rendah hati, tidak jumawa meski ia telah menang secara QC (RC tidak jauh beda). ????

Oey Yung:
Yg salah itu yg ksh th kalo mau ada pemilu dan yg kedua yg disalahkan yg ksh izin makhluk tsb bs jd peserta..ribet kan semuanye..pretlah kampret

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? Geliat terakhir si "psikopat-toktokwaoooo", sengkuni-amien dkk adalah di tahun ini.....bisa atau tko! Mau "negosiasi" dgn "pemenang-pilpres".....mau "tukeran" yang jadi Presidennya? ???  Amit-amit....emangnya mainan apa???  Mau "pressure" Jokowi??? Jangan seperti "bocah" lu' wo???  Dikit-dikit panggil media adakan "konpers"....ngocehhhhh mulu.....blaaaablaaablaaaa....obladibladaaa!!! Bila memang merasa IQ selevel "Bobby Fisher" atau Anatoly Karpov.....super hebat dalam strategi perang...merasa "lelaki sejati"....punya "pengikut super hebat".....ngak perlu banyak "koar dan bacot".....people power atau coup de'tat lah lakukan!!!
??? ?????....muak bin najissss tralalaa melihat si "Botol"-"Bodoh dan Tolol"  yang bernama: "pra-bowo" ??? ??? ??? ???
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Indriawan Sutanto:
Kasian ya orang ingin berkuasa, kalau kita, pak Joko Widodo kalah pun ya sudah berarti Indonesia mundur lagi, lihat DKI Jakarta ga ada perubahan apa2 ya kembali ke semula, kalau lihat tabiat dari Prabowo jadi kelihatan karakter aslinya yang selalu ingin memaksakan kehendak. Mau jadi apa negara ini kalau dia yang memimpin?

Sandy Andreanus:
Memang sudah saya duga prabowo akan allout kali ini, dia memakai pilpres untuk makar dengan alasan dicurangi yang dia sendiri tak akan bisa buktikan.. Menurut saya klaim sepihak ini akan berlanjut terus ke pergerakan massa

panji42:
yang dimaki dan direndahkan sebagai "Bajingan" ternyata lebih bijaksana dan "dewasa".....perumpamaan .....anak kejet2 minta dibelikan permen ..tidak diberi...tambah gulung koming lempar gelas dan piring.....akhirnya diem setelah diberi sedotan yang dibikin ular-ularan.....begitulah tingkah kanak2 demi bahagia.....

Arpin Delog:
Kalau begini, lain kali Wowo gak usah dikasih tau hasil pilpresnya... malah ribet

janice chen:
Permainan Yang menghasilkan Uang Asli
LigaGeting

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Jokowi Mengutus Orang Untuk Mengatur Pertemuan Dengan Prabowo Mau Gak Dia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-jokowi-mengutus-orang-untuk-mengatur-pertemuan-dengan-prabowo-mau-gak-dia-hrw4wY4Oh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: