You Now Here »

Diduga Akan Turun Ke Jalanan Bukti Prabowo Kesal Karena Kalah Dan Haus Kekuasaan  (Read 82 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Neil:
Saya sih kasihan sm pendukung2 PRAhara BOhong GendruWO ini yg sudah mulai jd calon psikopat akut. Quick count menangkan JA, katanya QC curang. Real count KPU menangkan JA, katanya KPU curang. Di sidang MK kalah lagi, katanya MK yg curang. Kehabisan akal, akhirnya Wowo berdoa memohoan kepada tuhan agar dia dilantik jadi presiden, tapi doa tidak dikabulkan. Akhirnya dengan bantuan setan di dalam tubuh-nya Wowo pun teriak2 sambil gebrak meja : Tuhan juga CURANG !!!!

kaatabelece:
Bwahahaha, j'adore!!? ???

Rizal Nowar:
Semangat pak wowo...belajar terus mengenai kekalahan...krn itu spesialis bapak...passionnya mungkin di situ. ??? ?????

Linda YH:
Waspadai mobilisasi massa di masjid2... Masih banyak pegangan dia di tingkat akar rumput...

Alex Rustandjaja:
Pernyataan yang penuh kontradiksi. Disatu pihak mengklaim dirinya pemenang dan memprovokasi agar pendukungnya turun kejalan, dilain pihak bilang mereka taat konstitusi. Siapa yang bisa menjamin keamanan dan mengendalikan kalau masa sudah turun dalam jumlah yang besar.
Ini cuma taktik cuci tangan saja dari Prabowo cs. untuk meloloskan diri dari tanggung jawab dan tuntutan hukum kalau benar terjadi anarki.

kaatabelece:
Sakit jiwa, dia kalah, semua disalahin, dihancurin... sepertinya itu sudah bawaan orok!

ian christian:
Sy kok ngarep dia kerahkan kampret2 nya itu turun..
Akan kliatan seberapa byk para kampret2 itu..
Dan klo anarkis akan lbih mudah bagi TNI/polri utk menindaknya..
Abis tuh di jamin selesai kan? Ga prl denger suara hoax berjilid dan berjamaah serta nonton unnalar serta unfaedah lg ...
Dah males mikir thn demi thn mereka akan tetap asbun mangab ngampret dgn seribu satu hoax dan pikiran dengkul jauh dr nalar nya itu..

ASDFG:
Sejarah buruk yang terjadi akan mencoreng demokrasi kita sekalipun itu dilakukan secara prosedur yang benar.

YouSuf Mohammed:
Aparat pasti sdh siaga, tenang aja.

Lanina:
Jd mulai skrg bakal trus ada demo berjilid-jilid/togel lg tiap minggu?

Oey Yung:
Tahap halu sdh dilewati tinggal tahap gila tahap kronis penyakitan dan tahap koit dah..mudah2an sih ke tahap terakhir langsung ye..

ASDFG:
Dengan berat hati saya sampaikan ke Bapak Jokowi bahwa jika Prabolot dan para begundalnya sampai turun ke jalan untuk demo iseng sekalipun, walau sejampun, tapi tidak ditangkapi dan diperiksa, maka saya mungkin akan kecewa.

Kita sangat berharap agar mereka jangan sampai turun ke jalan, meski itu sudah dilakukan oleh segelintir orang yang mengaku mahasiswa itu yang meneriakkan ketidakpercayaan pada QC. Sangat disayangkan jika para mahasiswa superdungu bin kardus itu tidak diproses ketat oleh Polri.

Demo berjilid-jilid ala Pilgub DKI, saya kira jangan sampai terulang. Sungguh memalukan dan merendahkan wibawa Negara jika itu terjadi nantinya karena tidak ada alasan yang cukup rasional apapun untuk membenarkannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diduga Akan Turun Ke Jalanan Bukti Prabowo Kesal Karena Kalah Dan Haus Kekuasaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diduga-akan-turun-ke-jalanan-bukti-prabowo-kesal-karena-kalah-dan-haus-kekuasaan-DJ0n3b1hT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: