You Now Here »

Memalukan Media Asing Soroti Delusi Klaim Kemenangan Prabowo  (Read 86 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memalukan Media Asing Soroti Delusi Klaim Kemenangan Prabowo
« on: April 20, 2019, 01:02:13 PM »




ian christian:
Media asing itu nulis pakai bahasa manusia kah?

Jelas kampret ga mudeng..apalagi bacanya terbalik krn otak kampret kan jg trbalik spt nalar dan pikiran mereka.
Jd pihak lain ngomong/nulis apapun jg ga da efeknya selama ga pakai bahasa nalar pikiran yg kebalik..

Contoh pemahaman /nalar kampret :

Kampret : Bsk pilpres,lu pilih spa?? Prab atau owi?

Cebong : Bsk kita suruh pilih presiden kan?

Kampret : Iya..

Cebong :  Presiden kita spa?

Kampret : Owi..

Cebong ; Ya brarti bsk gw pilih owi

Kampret : bener jg ya. ok sob bsk gw
jg pilih owi.

Di jamin tuh kampret pilih jokowi.

TheUnderworldAI:
Harusnya kita H-1 begitu ????

ian christian:
Hrs metode unnalar model gt sob klo kumunikasi sama kampret..di jamin dia mudeng..
Ga bakal mudeng mereka klo komunikasi/bahasa kita ga  sesuai nalar pikiran mereka..
Hahaha..

Oen:
Banggalah para kampret karena diulas di seluruh media didunia yang top , bahkan disamakan dengan presiden Amerika , jadi toplah hehehehe

Njoto:
Apa nggak sebel trump disama2kan dengan prabowo?

Love NKRI:
Tercapai sdh Cita2nya jd Badut Dunia.

Kay Kayleigh:
Apakah ada kepala negara asing yang mengucapkan selamat atas kemenangan kepada Prabowo? Tidak ada sama sekali. Kenapa?
Karena tidak tahu nomer telepon Prabowo.
#kampretmodeon

TheUnderworldAI:
Ngeliat headline media asing, gw jijik ngeliatnya... Gk malu ya, sampe media asing ngeliput seperti itu?

Love NKRI:
Ssstttt da gk gablek kemaluan kale

Usman Gantono:
buat orang-orang yang mengenal dunia luar memang lucu, tapi buat para pendukungnya yang cuma tahu dunia sekitar dan menganggap informasi dari internet mutlak ga begitu, contohnya di aceh yang dikenal sebagai serambi mekkah dan kalsel yang terkenal akan pondok pesantren malah menang prabowo, disitu kelihatan kalau cuma tahu ilmu tapi tidak mengetahui bagaimana penerapan di dunia luar sih sia-sia ajah, kaya temen-temen tuh yang dukung prabowo posting status kalah quick count malah masih ga terima karena jokowi kriminalisasi ulama dan sebagainya di status, udah gaya hijab tapi pikiran jangan ketutup juga dong

Senopati:
Reputasi Prabohong sudah terpotret negatif dengan jelas oleh media Internasional. Sampai titik ini, apapun ulah kaum kamfrett, sudah tidak punya legitimasi, bahkan sekalipun membuat kerusuhan, opini Internasional tidak akan mendukung. Kartu mati buat kamfrett. Apalagi mereka sendiri yang membuat muak dunia, dengan tagar2an. Betul mendapat perhatian, tetapi toh dengan sudut negatif.
Untuk periode kedepan, Jokowi harus tegas untuk kaum kamfrett, elite maupun kroco. Karena bukan hanya masalah "kritik pada pemerintah", tetapi demi bangsa dan negara. Kalau mau pertumbuhan ekonomi baik, stabilitas poilitik dan keamanan adalah prasyarat. Percuma saja semua upaya ekonomi dilakukan, lha masalahnya di politik.

Prihatin Prihatini:
Hiburan setelah pilpres . mendadak Prabowo menjadi Pelawak Internasional. Termasuk di dalam negeri. Byk video dgn judul Siap pak presiden, meme di dedikasikan untuk pelawak kita. Itu segi positifnya Pilpres kali ini.

pami:
Walah,,,bs tambah PD kl dia plesiden,,wkk

Chrisno Hertanto:
Berharap pada para petugas penegak hukum untuk menjaga harga diri dan konstitusi NKRI dengan cara menangkap oknum-oknum deklarasi tersebut

ian christian:
Mereka hy triak2 deklarasi,bukan keributan besar,kcuali dah kerahin massa dan bikin keresahan baru aparat brgerak/kandangin sana sini para pentol korek tuh.
Klo saat ni blm bs,yg ada malah mereka play victim klo aparat bertindak.
Doain aja mereka segera "brtingkah" agar TNI /POLRI py dasar hukum utk "selesaikan" mahluk2 unnalar bin unfaedah binti dongok itu.

Protonindo:
Udah gak ada "kemaluan"nya
Tul gak kak ema ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan Media Asing Soroti Delusi Klaim Kemenangan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memalukan-media-asing-soroti-delusi-klaim-kemenangan-prabowo-ePFOGDhJU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: