You Now Here »

Badai Membara Klaim Kemenangan Prabowo  (Read 61 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Badai Membara Klaim Kemenangan Prabowo
« on: April 20, 2019, 04:21:50 PM »




Senopati:
Dari cara Prabohong bertindak dan mengambil keputusan, Indonesia pantas bersyukur bukan dia yang menang Pilpres. Tuhan masih cinta Indonesia, sekalipun cukup banyak yang tidak pandai bersyukur, masih lebih banyak yang cukup jernih menilai pemimpin. Begitu kontras kedua kandidat, seharusnya mudah membedakan mana emas mana kuningan.

Hang Tuah:
Kufur Nikmat.
Kufur Nikmat.
Kufur Nikmat.

Coklat dinistakan Tahi Kucing,
Tahi Kucing disanjung sebagai Coklat.
Makan sana tuh, Tahi Kucing Rasa Coklat.

Ehh, gue kok sinis banget .....

2019PresidenLagi:
Emang bener kampret dan onta kufur nikmat. Tingkat kepuasan diatas 70% (belum termasuk kader sapi yg suka tidak memberi jawaban sekitar 10%) tapi yg memilih pakde cuma 55%.

Den Bagus:
Hasil hitungan manual atau real count tim internal, memperoleh suara sebesar 62 persen. Angka itu didapatkan dari hasil hitungan manual 320.000 TPS.


Lhoo kok hitungannya beda dengan hitungannya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono? Arief bilang "Ini hitung matematika kasar aja ya. Jadi lembaga survei jangan coba-coba giring opini dengan hasil quick count-nya." katanya 02 menang itu karena sudah menang di 22 provinsi dari 34 provinsi. maka bisa dihitung 22/34 = 64,7 persen. sedangkan 01 cuma menang di 12 provinsi artinya 12/34 = 35,3 persen," begitu kata Arief Poyuono.

Heheheheheeeeeeeee........koplak!

TMP2:
PEMBODOHAN dr berbagai penjuru mata angin !!

GustiMbotenSare:
Begitulah matematikanya kampret,...pantesan bocooor, bocor, bocooooorrrr

Yadi Tang:
Pravowo ga cocok jadi presiden, cocoknya jadi kaisar apa khilafah yg pegang otoritas penuh.

GustiMbotenSare:
Smoga Allah melindungi rakyat Indonesia yang masih waras dan selalu bersyukur dengan mencabut masa berlaku wowo di dunia ini...Aamiin YRA

Protonindo:
Biarlah yang gila semakin gila jangan harapkan waras lagi.

No Fear:
Yg bocor parah gak usah ditambal lagi...., Buang ajahhh

Hang Tuah:
Buat yang punya Jago :
Jago dua kali diadu, kalaaaahh....

dah potong aja ...
Gitu aja kok repot.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Badai Membara Klaim Kemenangan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/badai-membara-klaim-kemenangan-prabowo-R42QoL26A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: