You Now Here »

Kelompok Radikal Di Balik Ngototnya Prabowo  (Read 77 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kelompok Radikal Di Balik Ngototnya Prabowo
« on: April 20, 2019, 09:12:43 PM »




Njoto:
Heran sama pendukung khilafah... kalo tidak mau Jokowi presiden, tinggal ganti sebutan menjadi khalifah ke Jokowi, lalu patuh dan setia pada Khalifah Jokowi... gitu aja koq repot

Nikki Tirta:
Bkn mrk yg jadi khalifahnya, jd ga rela.

Padu Delima:
Sandi akan membuat partai milennial OK/OC.

nasionalis asli:
Sabar ya... Setelah hasil resmi keluar kita akan pesta onta.
Para onta akan dikarungin lalu dibuang dilaut bebas.
Terserah mau bikin negara tingal atur saja.

ONTA KALAU DIKASIH HATI KITA YG AKAN BABLAS.
#jokowisekalilagi

Leo Nardo:
Rasanya lebih pas yang ini

#SelamatAtasTerpilihnya JokowiDiPeriode2
#SelamatMemimpinPeriode2PakJokowi

FAUZi:
ah lebih pas
#dankampretpunmenangis
#ontagilamakinmenggila

TMP2:
Mereka hanya sdg berusaha utk memperjuangkan target minimalnya sj...dg teror dan ancaman utk memaksakan kompensasi sebanyak2nya.

Akbar-NM:
Jangan lupa sandi yang tersakiti, omg..... Heuheuheu

Widdi Yulianto:
Sandi mau balik jadi wakilnya wan abud sambil mempersiapkan diri utk 2024

Lanina:
Maksud nya mau balikin dana yg terkuras selama jd cawapres via dki?

Syaharudin Abdullah:
oooh kalo saya sudah kasihan PS sejak tahun 74. orang orang pada selesai pendidikan AKMIL 4 tahun termasuk SBY teman yang masuk AKMIL bareng PS. Lha pak PS malah dengan penuh ketekunan selesai 5 tahun. Apa nggak kasihan.

Kurniawan Suganda:
Maaf sedikit menyimpang... jika ini benar, maka sangat bermanfaat.....

*Big respect buat pak Jusuf Kalla* ???? ❤

PESAN DARI JUSUF KALLA

Inilah takdir dan nasib Bangsa Indonesia yang memang harus berubah dan menjadi baik dan kuat atas kehendak TUHAN serta Kuasa-NYA.

Ketika Jokowi berkuasa, *subsidi tipuan seolah  memanjakan rakyat dihentikan*

Anggaran direformasi secara fundamental dari berorientasi konsumsi ke produksi.

Efisiensi anggaran dilakukan dengan sangat ketat.

Walau pun diawali dengan fundamental ekonomi yang retak karena current account defisit, JOKOWI tetap melaju dengan agenda besarnya.

Menciptakan kemandirian, bukan hanya lewat restruktur APBN dan hutang, tetapi juga revolusi mental dengan menghapus semua bisnis rente yang melahirkan mafia di semua lini.

Negeri para gangster tersingkir dan menghimpun rakyat dan kader partai positip serta pejabat pejabat bermoral yang mau bekerja keras sehingga dapat mengubah negeri ini jadi para pekerjah keras.

*Status quo didobraknya, menghentakan tatanan politik yang terbiasa hidup manja berfoya foya dan menipu rakyat ...*

Apa hasilnya?

Hanya dua tahun berkuasa, semua rating internasional berkaitan dengan indeks korupsi, pembangunan, dan ekonomi jadi membaik.

Sekarang ??? ????? INDONESIA ??? ????? termasuk negara peringkat 3 terbaik ekonomi di antara anggota G-20.

Saya membayangkan setiap langkah JOKOWI tidaklah mudah dan penuh resiko.

Karena semua elite politik yang kini ada adalah bagian dari kekuasaan Orde Baru yang pernah kong kali kong dan merampok kekayaan Negara hingga  INDONESIA ??? ????? dan rakyatnya menjadi sengsara dan meninggalkan beban hutang dan kerugian  sebesar Rp. 3000 triliun dan juga bagian dari kekuasaan era SBY yang membakar uang negara sebesar Rp. 3000 triliun demi melanggengkan kekuasanya.

Semua mereka ingin, agar si tukang kayu ini dihentikan.

Karena JOKOWI bukan hanya menghancurkan kekuasaan mereka sebagai ladang bisnis mendatangkan harta mereka, tetapi juga menjadikan rakyat cerdas berpolitik dan mempermalukan elite politik di mana banyaknya elite politik terancam masuk bui karena aksi OTT KPK.

Pesta usai.

Dulu, AHOK  dijadikan pintu gerbang untuk menjatuhkan JOKOWI dengan alasan menistakan agama.

Dan dari keadaan ini, JOKOWI berhasil keluar dengan selamat.

Kini, PERPPU Pembubaran Ormas Radikal dijadikan alasan untuk menjatuhkannya, karena dibilang anti demokrasi dan anti Islam.
Padahal, tidak ada dalam PERPPU itu yang menyebut Islam atau ormas tertentu.

Namun, oleh para gangster mafia menciptakan semua kegaduhan ini, agar pesta kekuasaan kembali marak.
Karena itu, emosi agama kembali dibenturkan.

Andaikan PERPPU itu ditolak DPR, maka ketahuilah kita bahwa agenda menjatuhkan JOKOWI memang datang dari segala penjuru mata angin.

Apakah JOKOWI akan jatuh?
*Jawabannya TIDAK* karena Jokowi adalah panggilan TUHAN untuk menyelamatkan INDONESIA ??? ????? .

Bangsa dan rakyatnya dari segala kesusahan dan kesulitan dan TUHAN telah mengirim wakil Rakyatnya yaitu Bapak JOKO WIDODO yang berhak dan pantas berkuasa sebagai pemimpin dan penyelamat bangsa dan rakyat INDONESIA ??? ?????.

Saya JUSUF KALLA sudah tua, namun dengan segenap tenaga saya yang masih ada saya tetap memberikan kontribusi positip pada JOKO WIDODO dalam membangun Negara INDONESIA  ??? ????? jadi bangsa besar kuat bermatabat rakyat jadi makmur dan sejahtera.

Memang pada saat usia saya yang sudah lebih dari 50 tahun.
Saya tak berdaya, dan tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan sepak terjang pada era Soeharto dan penikmat subsidi BBM era SBY, yang membakar uang ribuan triliun.

Apa yang saya lakukan sekarang adalah berusaha setiap hari berbuat kebaikan, agar negara ini lebih baik.

Melalui tulisan, lewat interaksi dengan teman-teman politisi dan aktivis, saya berusaha menyampaikan pesan moral bahwa "bukan sistem yang menjadi masalah, tetapi akhlak kita yang buruk."*

Marilah kita memperbaiki moral.
Sudahilah niat mengubah sistem, agar impian makmur menjadi kenyataan.
Perbaiki akhlak dan perbaiki etos kerja, maka rahmat TUHAN akan datang by the time.

Saya JUSUF KALLA dengan hati tulus ingin menyerukan kepada segenap generasi muda berkualitas dan menyintai tanah Pertiwi ini , serta rakyat Indonesia, Marilah kita bersama-sama menjadikan KEKUATAN MORAL untuk menghadang serta melawan semua niat jahat mereka yang ingin merusak negeri ini dengan alasan agama, budaya, suku, ras, antara golongan, atau apalah.
Kita membela JOKOWI bukan bertujuan politik, tetapi demi kekuatan moral sebagai orang Indonesia yang turut membangun dan ingin menjadi bangsa besar bermatabat diatas bumi .

Jadilah gerakan moral untuk mendukung JOKOWI orang baik yang figur penyelamat bangsa dan rakyat, agar semakin berprestasi baik bagi pembangunan negeri kita tercinta INDONESIA ??? ????? .

_SEMOGA BERMANFAAT dan MENAMBAH ILMU serta MENAMBAH WAWASAN KITA SEMUA._

Silahkan bantu viralkan tulisan ini ke seluruh anak negeri INDONESIA ??? ????? di mana pun mereka berada, agar putra bangsa kita lebih cerdas dalam berpikir dan menganalisa sesuai data.

JUSUF KALLA.

Lanina:
Ah... JK dl jg ikut menumbangkan ‘si pintu gerbang’. Pura-pura innocent?

erik:
analisa bagus. pantesan buzzer 02 jauh berkurang sekarang.

Agus:
Cendana tetap tidak akan tinggal diam karena takut harta korupsi keluarga mereka akan ditarik oleh negara. Semoga Pakde menyita harta Cendana

Delavian Panggabean Sidabutar:
????...sudah tidak bisa kemana-mana,"jarahan terbesar" mereka sudah tak bisa dikangkangi lagi!!!

yebi tambarta:
Benernya kasihan juga pak Prabowo ini, di jadikan tameng untuk betbenturan dgn pemerintah, TNI dan masyarakat. seperti kena karma. Haluan radikal mengambil ancang ancang kerusuhan, dan siap dengan strategi radikalnya. cara cara ini khan biasa dipakai pak Prabowo semasa di militer. prabowo sudah tua, kurang cermat dan hati hati dan ambisius. diketahui oleh kaum radikal, dan dimanfaatkan sebagai tameng kerusuhan, yang nantinya dijadikan korban. seperti karma saat pak Prabowo berbuat kesewenang wrnangan, sehingga atasa nya yang menanggung kesalahan. haduuhhh karma ooo karma

Barkah Adi:
Bener... Setelah nyimak beberapa hari terakhir, rupanya di 02 yang selalu teriak bukan kelompok pebisnis kotor yang kena sikat jokowi sebelumnya, kelompok ini walau sakit dihajar ya tetep lah mau bisnisnya jalan dengan terpaksa tertib undang², nah kalau kelompok yang satu lagi ya yang radikal itu, yang ngomongnya selalu didahului kata 'pokoknyaaa..."

haryo widodo:
apakah dengan menyingkirnya orang2 atau kelompok yang disebutkan dlm artikel di atas lantas people power tidak bisa dilakukan karena tidak ada dukungan logistik ?
belum tentu, PS masih punya keluarga di CENDANA ! inilah benteng terakhir Prabowo !

Regiano Gashareth:
Wkwkwkwkwk..analisa yang cerdas sekali, tinggal om wowo yang merenung sendirian, tanpa kawan dan teman yang kompeten, kasiaann...

No Fear:
Prawouwou presiden kaum radikal

Trafalgar Law:
bagi partai2 koalisi 02 sekarang ini lebih memilih mendukung sandiaga uno yg lebih muda, uangnya lebih banyak dan lebih royal daripada prabowo.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???....para dajjal kompak berseragam daster putih2....banci2 bergerombol dgn "deg-degan"....."pewaris-pewaris syurrr'ga" kata mereka!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Maharta Yasa:
Trus gimana posisi dahnil dan ferdinand ? Dahnil tanpa partai dan ferdinand agak ke gerindra?

Mike BEYER:
fe..d..nan sdh konfirmasi dia mau nyambi jualan kancut merah ke para anggota partai garuda dipenggal seluruh Indonesia

Leo Nardo:
Suruh masuk ke kelompok radikal aja tuh si ferdinan haean... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kelompok Radikal Di Balik Ngototnya Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kelompok-radikal-di-balik-ngototnya-prabowo-nhuFlFOBh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: