You Now Here »

Hanif Thamrin Minta Maaf Setelah Cuitannya Melecehkan Para Pahlawan Pemilu 2019  (Read 202 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ian christian:
Knp kita heran?
Dia lulusan UK kan ?
Ya wajar dimana mana lulusan Universitas  Kampret emang model kaya gt.

TMP2:
Terbukti sekali lg...Bahwa pendidikan tinggi dan pergaulan modern tdk menjamin orang menjadi mempu bersikap bijak dan peka dlm memandang/mengartikan sesuatu tanpa perlu merasa berhak dan benar...

Sayang sekali...

Pelepòn Laladóttir:
Betul sekali. Terlebih org yg dlm kondisi nyaman, Susah utk bersimpati sama yg lain.

yebi tambarta:
ya jelas lah..
apa jaminan orang kuliah di luar negeri karena pintar ???
yang pasti karena mrk punya uang , dan g mampu masuk perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.
Jajal aja lu... klo ortu lu kagak punya duit, lu kagak keterima kuliah di perguruan tinggi terkemuka, yang mana jika lu pinter, g usah kuatir biaya kuliah, karena beasiswa ngambrak ngambrak, apalagi yang di ikat perjanjian ikatan dinas.
otak lu ituuu g ada apa apa nya dibanding dengan semangat dan perjuangan orang dalam berjuang hidup untuk keluarga ataupun untuk membuat berarti hidup nya untuk bangsa, rakyat dan Tuhan YME.

TMP2:
Sabar...baca baik2...sy tdk bicara kuliah diluar negri dan tdk bicara pintar/tdk pintar.

Situ sehat ?

Putra Sunda:
dunia start up atau media dg tugas pemilu itu berbeda. dunia start up dan media itu dilakukan terus menerus artinya orang tersebut terbiasa dg keadaan. salah satu yg membuat fisik mereka tahan salah satunya lingkungan, termasuk mengkonsumsi suplemen yg mahal, fitnes krn pd dasarnya orang2 yg bergelut dibidang ini adalah kalangan orang mampu (berduit).

Berbanding terbalik dengan petugas KPPS ditingkat bawah mereka ini ibarat kerja dadakan full time 2 hari bahkan lebih, mereka orang biasa, bahkan rata2 orang tdk mampu, jarang olahraga, berumur juga, mirisnya HONOR TIDAK SEBERAPA. jelas fisiknya akan drop.

Diera SBY saya sendiri pernah menjadi panitia, saat itu hanya pilpres, itu sudah luar biasa berat, sekitar seminggu kurang tidur, setelah selesai, saya ambruk sakit. Honor Panitia ludes untuk berobat. itu baru pilpres. nah sekarang berbareng pileg, banyak yg gugur itu saya maklumi karena saya pernah merasakan betapa berat tugas menjadi KPPS.

Saya sarankan yg nyinyir jika ada pilpres، pilkada tolong anda jadi panitia. tidur kami itu dimeja kecamatan/balai desa, bukan di kasur!!!

Paijo:
sayang sekali masih muda tapi kelakuan kampret. btw, setahu saya Manchester itu jerseynya merah, bukan biru muda :D

Oey Yung:
Oh..kampret rasa eksport ye..mending dsna aje selamanye..kgk ush balik2 lg...mengerikan bs menghirup udara yg sama dgn makhluk spt itu

Pelepòn Laladóttir:
Be lagu amat ya si hanif, sok nyepelein org lain. Mentang2 tuuuuh....pose ma jersey city. Lagi an mereka kan kebanyakan relawan, yg mgkn gak biasa begadang2 sampai larut mlm. Kalau lihat kelakuannya jgn2 simpatisan sebelah

Mu Mu:
sob Ronindo sorry sblm ny nih, klo bisa buat artikel itu jgn ada kata2 yg kurang pantas spt "BANGSAT"  yg ad di artikel km. Memang sy akui km kesal dn marah sm spt sy jg yg kesal dn marah tp utk artikel yg di baca jutaan org di Seword jd ny artikel km jd ad kurangny. SalamOptimis

Cicho Aryo Widodo:
Teknologi membuat attitude seseorang jadi terabaikan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanif Thamrin Minta Maaf Setelah Cuitannya Melecehkan Para Pahlawan Pemilu 2019 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanif-thamrin-minta-maaf-setelah-cuitannya-melecehkan-para-pahlawan-pemilu-2019-EC8yGlbGp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: