You Now Here »

Skenario Adu Domba Kelompok Radikal Memanfaatkan Prabowo Dan Bpn  (Read 82 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,995
  • Poin: 18.071
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Jangan pernah berpikir bahwa Prabowo dimanfaatkan, karena akan menyebabkan tdk tepat/salah menanggapinya. Ingat Prabowo yg bintang 3, bersama Hasyim dan keluarga adalah keluarga kaya raya dan berdarah biru secara politik serta sdh eksis dr jaman ORBA !!

Nikki Tirta:
Ya, Prabowo bukan orang bodoh. Karena itu hanya tersisa dua kemungkinan. Pertama, dia sudah delusional akut. atau kedua, dia tahu tapi dia sengaja manfaatkan kelompok itu. Yang kedua ini berarti dia jahat sekali. Sudah tahu berpotensi mengancam keberadaan dan ideologi Negara, tapi masih juga dipakai.

Kesimpulannya adalah, yang manapun dia, baik yang pertama ataupun yang kedua, akhirnya hanya bermuara kepada fakta bahwa Prabowo memang tidak pantas untuk memimpin bangsa ini. Dan sepertinya langit pun telah menggariskannya.

Paijo:
yg membuat sy penasaran adalah angka 45% di kubu wowok. apakah 45% itu kebanyakan para radikalis dan simpatisannya? sebegitu banyak kah kaum tsb di negeri ini hingga bisa mencapai 45%?

heaven sigit:
Hampir separo, bang.. ngeriiiii..

Oey Yung:
Biarkan kampret jatoh barengan tp mslhnye mrk itu spt hewan terluka bs melukai makhluk apapun yg ada di dkt mrk..ibaratnye mrk tdk mau jatoh sendirian..maunye makan korban dr pihak lawan

Riwandi Sigalingging:
Yang jd problem bgaimana cara pemerintah untuk memberantas paham radikalis. Kalau saya jokowi tdk akan mampu dan mau ngurusinya. Kita liat aja kedepan.

gencnzn:
Sebahagian harapan ke depan:
1. Menanamkan jiwa &sikap Pancasila pada Warna negara dimulai dari kecil sampai tertanam dibawah sadar.
2. Mempersempit Ideologi Radikal.
3. Menumpas pelaku hoaks, dengan cara tindakan hukum kepada setiap pembuat Hoak, sehingga orang akan perpikir panjang u/berhoaks.(Tidah seperti sekarang ada oknum dosen yang oleh masyarakat disnggap berpendidikan, namun gemar ber hoaks di WA RT).
4. Fitnah & Provokasi ditempat ibadah agar langsung ditindak hukum, jangan kendor dan lemah.(agar tidak menjadi budaya+ mumpung mereka sedang tiarap)

kaatabelece:
Gelagatnya, licik sekali!!!

Siapa menunggangi siapa atau siapa membantai siapa, yg penting NKRI harus diselamatkan dari Kaum Radikal (yg sdh tidak terkontrol dan tempel Prabowo),  keluarga Cendana atau si Megaloman Prabowo, yg benar2 pakai cara apapun buat berkuasa. Mereka harus dilumpuhkan gerak cepat, tanpa kompromi.. NKRI harga mati! JOKOWI tetap presiden kita.

theMelons:
Mereka hanya numpang eksis.
Yg lebih mengerikan adalah cendana family, bukan ambisinya, tp dendamnya.

Zulhendri Hendry:
Yang jadi kudanya sekarang yaa prabowo dan penunggangnya yusuf

Hari Juni:
Pilpres, panitia yg punya hajatnya kpu.
Pengumuman wowo jadi presiden, panitia yg punya hajatnya kelompok radikal dan pro khilafah.

FAUZi:
gerombolan onta gila, onta sakit, kampret kesasar dan paera kacong (kathok cingkrang) itu memang sedang berusaha membuat chaos kok..


Ingat pendukung di jalanan adalah penjarah berdaster yang hidupnya tak memiliki arti dan bergantung pada hasil jarahan sambil berteriak take beer... seirama dengan sob nya yang minggat itu



Ambisi Prabowo yang sejak 1998 dipendam dan belum kesampaian dimanfaatkan oleh para pro khilafah koplak itu... dan walau sadar dan berpikir bisa mengendalikan wowo lupa pada kondisi diri sendiri

pro Indonesia:
Semua salah bowo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skenario Adu Domba Kelompok Radikal Memanfaatkan Prabowo Dan Bpn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/skenario-adu-domba-kelompok-radikal-memanfaatkan-prabowo-dan-bpn-XZOQHUVUb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: