You Now Here »

Pakar Psikologi Ungkap Gangguan Kejiwaan Prabowo Hatihati Menular  (Read 79 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Sekarang sih mending ya, di sekeliling Prabowo masih banyak kampret yg nemenin. Jika penyakit  delusinya ga mampu menular, kebayang nanti Prabowo ngomong2 sendiri, pidato sendiri, orasi sendiri, hormat2 sendiri, gebrak2 meja sendiri, joget2 sendiri. Lebih parah lagi ga mau pakai baju, ga mau pakai celana, ga pakai cd .... hadeeeeeuuhh..!!! ????

Sita W:
Kalo gak mau pake masih mending mas...yang kita khawatirkan kalo cd dilempar-lemparin ke pendukung? ???...uupss sungguh sejujurnya saya kasian liat Prabowo, koq tega sih sanak saudara, darah dagingnya membiarkan dia seperti itu?Gak ada yang ngerem?

yuviandi purbodewanto:
Ho ho  siapa mau nekat ngerem sis? Itu slentingannya uno yg sdh nyoba ngerem kan ditabok tuhh

yuviandi purbodewanto:
Hehehh kepaksa jd ngliatin yg shrsnya dilindungi cd itu .. gundal-gandul sob ..

Octo Duma:
Lhah ... slentingan ga ada gundal gandulnya Sob.. ????

Alex Rustandjaja:
Sebentar lagi BPN akan melaporkan Prof. Hamdi Muluk karena telah melakukan pencemaran nama baik. Atau barangkali FPI akan mendemo dan menggeruduk rumahnya.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkwkkkk semua lembaga survei yg state 54% bwt #01 dilaporkan, semua sta tivi yg nyiarin dilaporin, rakyat yg vote 54% itu dilaporin, hlaa nggak sekalian aja Tuhan dilaporin??

Sita W:
Kemarin kan Tuhan sudah diancam....trus sekarang Tuhan dilaporin ya? Dilaporinnya gimana sih mas....Tuhan telah melakukan kolusi dengan 01, ato dibayar dengan doa-doa gitu ya? ????Ini kita bukan sarkas lho...cuma berusaha mati-matian memahami jalan pikiran mereka, di tingkat yang paling absurd alias delusional tingkat tinggi hahahaaaa

Adiva Afsheen Hidayat:
Dunia menertawakannya, ada seorang capres yg ngotot dan mengklaim kemenangannya mendahului KPU (pakai acara deklarasi 4x, sujud syukur 2x) yg guobloknya para punggawanya meng-YES MAN kan, alias AJGS (asal junjungan gue senang) sudah pada ENGGA WARAS.

yuviandi purbodewanto:
Belom ada kampret yg nongol di mari sob .. kali ini saya ngarep banget ada kampret yg biasa suka mampir utk menjelaskan fenomena gila junjungannya itu, dari kacamata kampret sendiri

Sita W:
Sama mas, saya pengen banget mendengarkan penjelasan mengenai fenomena ini secara ilmiah dari sudut pandang mereka. Kan mereka sangat akrab dengan kata dibohongi, sekarang anomali seperti ini termasuk kriteria apa menurut mereka?☺️☺️

No Fear:
Boss MURI Kan jongos-nya bocor, ngga mungkinlah punya nyali kasih piagam rekor nyapres sujudsyukur.
Team dokter yg menyatakan para paslon "Lulus" test fisik & kejiwaan yg kudu diperiksa..

Adiva Afsheen Hidayat:
Bisa hang-pong terbang dan menggebrak bumi

yebi tambarta:
Saya sangat bangga dengan TNI, mungkin karena saya lahir di lingkungan dan terfigur TNI.
Yang saya heran, malu, kecewa dan kesal, kasihan Prabowo itu, di jadikan korban kelompok radikal. Yang akan membenturkan Prabowo, berhadapan dengan pemerintah dan rakyat. Sementara kelompok radikal tersebut, sudah memeras uang, materi kemudian berlaku sebagai pengacau dengan kedok sebagai pahlawan atau pemisah atau poros tengah. Akal akalan licik.
Setahu saya jika pemetintah mengumumkan bahwa suatu organisasi adalah tetlarang, harusnya ya di tindak lanjuti dengan menangkapi para anggota  dr atas sampai akar akarnya

Sandy Andreanus:
Mantap betul dunia fantasy kampret berjamaah sungguh bikin addicted melebihi dunia fantasy mobile legend.. Kalo dibikin jadi esport mungkin bisa top 5 trending sedunia.. Sepertinya gw juga musti tes kejiwaan juga nih.. Hahaha..

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk gw malah dah minta tolong di sini utk bantu nyadarin gw sob ????

Sandy Andreanus:
Hahaha.. Dinikmatin aja sob dagelan 5 tahun sekali.. Dan kita tertawa berjamaah.. Wkwkwkwk..

Chen Haw Oey:
hati hati dengan fenomena sekarang karena mungkin saja sekarang adalah saat 02 sekarang ya saat mereka mendelegitimasi KPU bahkan Pemilu sambil menyemai keyakinan palsu ke massanya dan masyarakat untuk menimbulkan people power pada saat KPU menyatakan 01 yang jadi Presiden
chaos deh...damai itu indah tapi rusuhpun meriah ckckckcck......

Sandy Andreanus:
Seandainya 02 menang versi kpu saya sudah memikirkan untuk siap2 jual semua asset pindah ke luar negri.. Malu lah punya presiden kaya begitu..

Ifan Hamzah Fansuri:
Gejala stroke..bentar lg kejang2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pakar Psikologi Ungkap Gangguan Kejiwaan Prabowo Hatihati Menular yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pakar-psikologi-ungkap-gangguan-kejiwaan-prabowo-hatihati-menular-P6Z0iPjex

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: