You Now Here »

Psi Menang Di Dki Anies Meringis Di Kolong Meja Jeritjerit Histeris  (Read 108 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sandy Andreanus:
Walaupun sama2 pendukung jokowi tapi dalam hal dprd dki keliatan nya psi tetap susah dapet dukungan dari partai sekaliber pdip maupun nasdem, mereka punya agenda kepentingan masing2..
Menurut saya partai2 besar itu ga se ideal itu.. Mungkin kadar idealnya cuma sampai level berusaha untuk tidak korupsi dan terlihat bersih saja.. We'll see..

Abu Delapan:
Walau kecil bila lantang gaungnya, akan membuat wan abud keteteran dan tidak bisa tidur nyenyak. Apalagi Wan Jijik tidak bisa pulang2.

FAUZi:
kucari cari di momen mana si anis menjerit jerit kok ga ada ya ?

seword apa korang lampu merah sih ini ?

Manuel Mawengkang:
Kyaaa kyaaa kyaaa. Nah ituhh...

L Lawliet:
ganteng..aku kurang paham...3 juta suara legislatif yang gagal melewati threshold 4% dimanakan sob....? i gave it my vote....

burungku dikebiri FRETELIN:
Ada dua kabar untuk kamu.
Kabar baik: Setiap suara untuk PSI sah, termasuk suara kamu di form C1 DPR juga terdaftar.
Kabar buruk: Suara untuk PSI kurang memenuhi syarat PT 4%, but chin up! tidak hanya PSI yang tidak lolos. Garuda, Berkarya, Perindo, PBB, PKPI juga tidak lolos

Arko Kanadianto:
Sebagaimana kita memberikan dukungan kepada Jokowi untuk membangun Indonesia, saya pikir kita juga harus mendukung Anies untuk membangun Jakarta. Kepentingan pembangunan, perbaikan dan kepentingan publik harus didahulukan daripada sekedar perbedaan politik. Masa kita mau pembangunan Jakarta jalan di tempat 5 tahun ini gara2 Gubernur susah untuk mendapatkan dukungan dari Legislatif?

grd91:
ayo PSI ..bikin berisik aja dulu..jadi warga DKI bisa tahu  gabenernya  bisa kerja ngak ?

Zeffanya N Zeevanka:
Welcome sob & sis! Akhirnya ga sia2 we voted for you. Gaspol gaes as you campaigned before! Sedikit better than none. God speed!

cebongitem:
kalau WAGUB nantinya dari PKS agak berat, tapi kalau WAGUBnya dari Gerinda, walaupun berseberangan, tapi mereka sama sama akan mukul GABENER, PSI pukul dari kiri, PKS pukul dari arah kanan.

Faizal Dennis:
gak yakin..

Adiva Afsheen Hidayat:
Hayooo PSI buat mencret mencret, buat engga bisa tdr n engga enak makan si gabener.

pami:
Semoga bisa bikin wan bango kejang2,,,kl balik k dki 2

Alex Zhou Rahardja:
PSI kecil kursinya di DKI bukan mayoritas, Berat untuk buat efek seperti yang ditulis penulis kecuali PDI P, Nasdem dan parpol pendukung pak Dhe dukung PSI

Manuel Mawengkang:
Kayak FPI aja. Dikit tapi berisiknya ampun deh. Semoga PSI bisa niru gituannya. heheheh

Parto Suparto:
Sedikit tapi harus berisik, untuk kebenaran.
Buka saja apa adanya performa dari gubernur, baik bilang baik dan jelek bilang jelek.
Catatan: lakukan dalam ketulusan untuk melayani rakyat, jangan ada benci dendam.

kaatabelece:
Bravo PSI, semoga bisa mendongkel AB dr DKI

Lanina:
Cuma kritik doank, masuk kiri keluar kanan oleh si gub

Parto Suparto:
Yg paham benar birokrasi DKI adalah BTP.
PSI hadir bukan untuk dendam sakit hati tapi untuk kemaslahatan umat.
Paksa Gubernur utk melayani rakyatnya, paksa gubernur menjaga uang rakyatnya.
Anggota dewan yg sudah terpilih segera berguru pada BTP, dimana celah para maling, dimana kelemahan sistem dan bagaimana memperbaikinya.
Tutup kran pendanaan ormas intoleran, awasi kinerja pengguna anggaran, evaluasi terus Minggu ke bulan performa kepala dinas. Bongkar habis jangan takut.
Jadikan DKI sebagai model utk nasional pengawasan, sebagai fungsi dewan yg semestinya.
Ingat aplikasi yg sudah dijanjikan, segera diaplikasikan.
BTP bisa jadi penasihat utk mengarahkan, bukan tujuan dendam benci tapi utk perbaikan yg berkelanjutan. Dan saya yakin Btp melakukan sesuatu hal tidak/bukan karena kebencian tapi utk perbaikan.
Wassalam.
Serahkan urusan pada ahlinya. Alm. Zainuddin MZ.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Psi Menang Di Dki Anies Meringis Di Kolong Meja Jeritjerit Histeris yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-menang-di-dki-anies-meringis-di-kolong-meja-jeritjerit-histeris-zmNtzA0Hn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: