You Now Here »

Melanggar Aturan Izin Pemantau Pemilu Jurdil2019 Andalan Rizal Ramli Dicabut  (Read 86 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yebi tambarta:
aduhhh gelar Doctor dan ada ikatan alumni PTN terkemuka, malu banget.. kalau orang teknik yang bener itu paling suka membahas data real, di analisa dan di yakinkan ke PASTI annya
namanya juga teknik ilmu pasti.
ini kayaknya jenis orang teknik yang gembos, susupan politik, yang memamgvsubur di jajaran PTN dan lembaga pemerintahan, di dalamnya adalah ASN.
pecat pecatin lah orang orang seperti ini, banyak yang lebih pintar dan mampu, tapi selama ini di bungkam oleh susupan susupan orang orang politik tsb.
sejatinya kepintaran orang teknik Indonesia itu hebat, tdk perlu teknologi luar negeri.

At Heist:
"....sejatinya kepintaran orang teknik Indonesia itu hebat, tdk perlu teknologi luar negeri...." --> Kalau tentang kepintaran orang teknik Indonesia itu hebat, saya setuju pakai banget. Tapi kalau soal tidak perlu teknologi luar negeri saya rasa ini jelas salah. Karena hingga saat ini saya koq belum mendengar ada satupun disiplin ilmu kategory teknologi yang benar2 berasal dari pemikiran anak negeri. Akar dari semua teknologi saat ini, semua berdasarkan disiplin ilmu yg jelas bukan berasal dari pemikiran anak negri kita.
Kalau tak dikatakan terlalu takabur, maka rasanya masih butuh banyak tahun lagi sampai ada ilmu yg berasal dari pemikiran anak negeri.
Salah satu cara menuju kesana adalah menterjemahkan sebanyak mungkin buku buku berbahasa asing tentang teknologi mulai dari dasar hingga pakar kedalam bahasa Indonesia agar penyerapan teknologi bisa diperoleh oleh anak bangsa sejak mulai SMP atau bahkan SD. Yang mana belum terlihat dari dulu hingga sekarang.

yebi tambarta:
he he he baik lah saudaraku, namun saya berpendapat berdasar pengalaman pribadi. teknologi yang pernah mengalahkan konsep controller luar negeri, pemikiran asli murni pribadi. namun kalah kompetisi pada nama besar teknoligi luar yg sdh nge-brand. tidak ada kesempatan untuk mengaplikasikan nya. btw.. terima kasih atas respons nya..... Joss MarkoSIP

Syaharudin Abdullah:
kalo udah gini bukan masalah ilmu pasti atau ilmu statistik. tapi ilmu sodok sana sodok sini ditambah isolasi survey pada daerah yang PS kuat aja.

yebi tambarta:
betull boss kuuu

Syaharudin Abdullah:
BPN sendiri di tantang buka2an data oleh lembaga survey langsung nunduk.

2014 yang bilang PS menang yang lembaga yang gak populer. Sekarang terulang lagi. dan sujud syukur lagi malah sampe 2x.

At Heist:
katanya bahkan keledaipun tak akan terperosok kedalam lubang yang sama. :)

Syaharudin Abdullah:
wah kalo beliau sih memang sengaja di perosokin malah berkubang disana..

Anwar Hanani:
Apa pendapat pendukung 02 jika posisi pada QC yg resmi tersebut dibalik... 02 menang dan 01 kalah... apakah mereka masih menganggap lembaga survey yang menyelenggarakan QC tersebut penyebar HOAX... atau ABAL2... atau TIPU2 atau PENGGIRINGAN OPINI atau... atau... dll. Saya yakin mereka akan menyanjung lembaga2 tersebut tersebut setinggi langit bahkan mungkin melebihi mereka menyanjung TUHAN...

Eeng Siheng:
Double standard,my brother. lu menang lu curang gw menang karena 'berjuang',gitu deh :/

Ruslan Keren:
" Kalau melangar harus dikasih sangsi yang tegas "

Harismandingo:
Kasihan ilmunya,seharusnya digunakan untuk kemaslahatan masyarakat e...ini kok malah dikerdilkan untuk tujuan2an yang menzolimi pemerintah demi keuntungan kelompok atau pribadi.Copot aja tuh S2 ,kasihan ilmunya.

kaatabelece:
Pasti mereka akan teriak, dizolimi pakde!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Melanggar Aturan Izin Pemantau Pemilu Jurdil2019 Andalan Rizal Ramli Dicabut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/melanggar-aturan-izin-pemantau-pemilu-jurdil2019-andalan-rizal-ramli-dicabut-Z59p9PRxc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

yebi tambarta,