You Now Here »

Menolak Bertemu Jokowi Kesombongan Prabowo Dan Bpn Menjadi Tanda Kehancuran  (Read 97 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,423
  • Poin: 19.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Pengen lihat sedikiiit aja, hal yg positip dari Prabowo n his gang ko ga ada sama sekali ya . Malah spt melihat gerombolan penjahat yg ingin berkuasa, tanpa mengindahkan aturan dan ketertiban. Ya sudah, dimanapun dan kapanpun, pada akhirnya kejahatan pasti tumbang. Begitu jg Prabowo and his gang.

Sandy Andreanus:
Gerombolan si berat aja ada 2-3x melakukan kebaikan.. Gerombolan si kampret ini sama sekali zonk..

Alex Rustandjaja:
Kepalang basah Prabowo harus maju terus sampai ke Mahkamah Konstitusi supaya bisa dilantik. Deklarasi kemenangan empat kali berdasarkan quick count internal, menghembuskan pemilu curang, KPU tidak becus merupakan upaya terus mencuci otak pendukungnya agar meyakini hal ini sebagai kebenaran sehingga mudah dimobilisasi untuk mengintimidasi dan memaksa KPU supaya mengesahkan kemenangan Prabowo. Kalau gagal di KPU maka momentum harus terus dijaga untuk selanjutnya menekan MK. Begitulah kira-kira skenario mereka.
Sebaliknya tugas TKN untuk terus menerus meyakinkan masyarakat bahwa quck count itu bisa dipertanggung jawabkan secara ilmiah dan sudah terbukti akurat dalam pemilu dan pilkada sebelumnya. TKN harus menyerang balik bahwa real count internal mereka tidak sah, tidak bisa dipertanggung jawabkan sumber data dan metodologinya. Medan pertempuran sekarang beralih dari persaingan merebut suara terbanyak menjadi persaingan adu kuat mempengaruhi persepsi masyarakat.

Prisca:
Sudah saatnya si wowo itu benar2 di injak.ada baiknya dibiarkan tenggelam beserta kroni2 nya... Kebaikan itu juga ada batasnya

Sapta:
Kesombongan hanya milik tuhan sang pencipta alam dan seisinya dan jika seorang hamba memiliki sifat tsb maka tunggulah kehancuranya spt yg sudah di gambarkan dlm kisah firaun dan nabi musa as

Asgun:
Amit2.. sabar nya presiden jokowi.. jd gregetan..

YouSuf Mohammed:
Berdoa saja swtelah jokowi dilantik nanti para punggawa ratna sarumpet tidak ditangkepin...hahaha

Iman Sukarno:
Go To HELL prabowo subianto dan Gerombolan, Loe fikir kalian lebih hebat dari ALLAH SWT.

pami:
Tangkep,taruh bui aj langsung lah,,,biar damai negriku

Denny Luckyman:
Begini jadinya kalo Nobita lolos nyapres....wkwkwk
Kita jadi malu sebagai warga negara Indonesia dengan kelakuan dan ocehan2nya.

hoetomo:
mengutip tulisan diatas ' Pertanyaan saya bukankah Prabowo dan orang orang didalamnya merupakan umat berAgama?'
BerAgama bisa sama tetapi kalau salah Guru, salah menangkap ajaran , salah lingkungan ,.. hasilnya bisa beda.
Contoh : Amien R dan Jokowi , sama2 seAgama , tetapi jauh beda kan ???
Suryo prabowo non muslim tapi mau kan didukung orang2 radikal .
' Ripley's believe it or not.'

pro Indonesia:
Suwe suwe edan kon wo...

Topan:
minta rusia kirim satu dulu jet tempur Sukhoi SU-35 lengkap beserta misilnya,
cari pilot tempur yang lebih dari pilot tempur selanjutnya kertanegara jadi target uji coba Sukhoi SU-35 ratakan dengan tanah beserta isinya, semoga boby cat selamat dan tidak ada satupun misil yang jatuh ke tetangga :)

FAUZi:
repot amat... gerudug saja pakai panser leopard, masuk dari pintu jalan terus sampai dapur ... beres juga hasilnya

ian christian:
Pikiran
Hatinya
Jiwanya
Nalarnya
Sdh sakit dan kronis..

Ari Kurnia:
Yah kalau Saya baca sih Ini juga ulah para BPN prabowo juga yg membuat panas suasana Dan juga sengaja mengindari bertemu dgn 1000 alesan. Berarti masalah sebenernya ta di BPN sendiri jadinya prabowo jadi begitu.
Kalau liat lintads dia di 2014 sih mestinya pemilih prabowo terjun bebas ya. Tapi kalau masih tinggi yg memilih dia berarti. Pengaruhnya besar juga

Indriawan Sutanto:
Kita merasa tidak dihargai sebagai rakyat yang diminta memilih supaya berjalannya demokrasi, tahu kah mereka arti demokrasi, terus mau arogan, terus suruh rakyat terpecah terus, ingat kalau sampai terjadi apa2 rakyat yang susah juga, kan jadi kelihatan siapa yang nafsu berkuasa terus kalau berkuasa mau semenang menang terhadap rakyat yang memilih juga, ingat ga ada abadi didunia ini, ingat bisa esok atau saat ini kita bisa dipanggil yang Kuasa.

Akbar-NM:
Tenang ga usah ikutan panas, cb perhatikan dengan baik, jgn ada yg luput deh, hehehe. Kita sdh mengenal pa jokowi dan team toh

julians ian:
gimana gak sombong? kan udah dpt bisikan 5x, akan dituntun ke surga ama ulama nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menolak Bertemu Jokowi Kesombongan Prabowo Dan Bpn Menjadi Tanda Kehancuran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menolak-bertemu-jokowi-kesombongan-prabowo-dan-bpn-menjadi-tanda-kehancuran-9hDeQwIcV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: