You Now Here »

Dahnil Disemprot Perempuan Yang Semarga Dengannya Copot Margamu Bikin Malu  (Read 77 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,095
  • Poin: 19.171
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adiva Afsheen Hidayat:
Nafsu syahwat kekuasaan si jubir sdh sangat membuncah, sgt memalukan debat dgn seorang wanita di medsos mengeluarkan kata kata RASIS, mana keilmuannya seorang s-kuadrat ???

Parto Suparto:
Efek salah gaul itu. Gaulnya sama amin tukang kibul.
Partai Allah, berita malaikat lah. Nazar tapi ingkar dan tidak punya malu

Hang Tuah:
MAKAN DAGING ONTA DENGAN SAYUR KOL...

Waktu aku pergi ke Endoknesia,
Sedang plipres amat hebohlah.
Terkejut aku terheran-heran,
Sebab ada kapeu lebih kapeu...

Untung datang Opung Panjaitan,
Diajaknya Wowok tukar pikiran ....

Dst.
The new hits song, remake.

Delavian Panggabean Sidabutar:
...dan yang sekarang punya sebutan "Ompung" itu tahu "A-Z" nya....sebab pernah lama menjadi "atasannya". Dan karena si"Ompung" inilah si manusia--pra.....bisa balek ke Indonesia setelah lumayan lama "ngumpet" jazirah arab sono...Yordania!!! Mau tak mau ...."siappp ''bang!",itu saz'zalah yg bisa keluar dari cangkem'é!!! ??? ??? ??? ??? ????
.....boti ma da!!!

cebongitem:
perlu dicek RAM dan ROM di otak Danhil, kali aja kapasitasnya masih setara teknologi 1G dipaksain untuk 4G, langsung error...

Den Bagus:
ssssstt... maaf mas, otaknya dia masih di intel pentium III katmai 100 MHz 512 KB.


Heheheheeeeeeee.......koplak!

Delavian Panggabean Sidabutar:
????....dia itukan hasil "persilangan" koeda-hambalang" dengan binatang mamalia yg hidup di Mesir sana, dan terciptalah: " KuDaNil " ehhhh sialnya ada embel2 marga pula dibuntutnya!? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

suhartono android:
Dahnil : ahsiaaapp presiden...!!!

??? ??? ??? ???

Yanuar Darisman:
kena juga dia sama emak emak perkasa,,, tambah mannyun mulutnya si dahnil,,,

hahahahaha..

kasian kau dahn

dito:
klo nyinyiran sih kudahnil ini memang lebih emak-emak dari emak-emak...

Oey Yung:
Mmgnye dia kgk sadar apa ye udh brp org meninggal gara2 pemilu ini?dasar codot tak berotak

Oen:
Sekelas kuda Nil masa kaga bisa membedakan RASIS dan Sosis , dasar sudah otak rasis wuahahaaaaaaa

Pelepòn Laladóttir:
danil naik kuda poni lg gih

Bisro:
Ada 2 marga batak yg suka mempermalukan di kubu sono   ,satu yg ini ,satu lagi sempak merah ,akibat salah gaul ,untung yg marga panjaitan masih menjaga marwah org batak ,gak sama dengan 2 orang ini .hehe

Parlindungan Panggabean:
Iya broh.. Kami yang dari suku Batak sebetulnya ngga mempersoalkan pilihan politik seseorang. Tetapi karena kami lahirnya berjiwa nasionalis, maka ketika ada orang dari suku Batak yang agak2 miring gitu.. ditambah perilaku ga sehat dalam berpolitik dengan menghalalkan segala cara, tentu saja kami tersinggung, khususnya yang bermarga sama.

Cicho Aryo Widodo:
As tsadesssttt.... Mantap memang lah.

Putra Sunda:
Ngebet jd menteri ya suka ngawur...

Parto Suparto:
Tetap akan jadi menteri, menteri peternakan di Hambalang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahnil Disemprot Perempuan Yang Semarga Dengannya Copot Margamu Bikin Malu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahnil-disemprot-perempuan-yang-semarga-dengannya-copot-margamu-bikin-malu-Cd81mFCad

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: