You Now Here »

Setelah Ketahuan Nyebar Hoax Twit Hidayat Nur Wahid Tibatiba Hilang Entah Kemana  (Read 77 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
“Kalo ane jadi ente mendingan ane sekalian masuk Kristen ajah.” Emang ada gereja mau nerima penyebar hoaks kayak si Hidayat ini? Aliran kepercayaan juga ngga bakal nerima manusia jahat ini.

Alexander David  ツ:
Sana udah ekspor si Felix... giliran sini ekspor Obelix... Gantian atuh sob...  Pllzzz :)

Amir H:
Situs EraMuslim harus diblokir !!!

Peduli Bangsa:
sori brow.. kami Kristen ga terima Hidayat Nur Wahid masuk agama kami..!!!

tapi napa ga ditangkap ya.. ???
jejak digital kan ga bisa dihapus..

YouSuf Mohammed:
ga bakalan ditangkep, percaya deh,,,hahahaha.

Parto Suparto:
Sudah waktunya dipaksa insyaf

Peduli Bangsa:
mereka tu uda susah dipaksa insyaf..
buktinya suara PKS meningkat dari pemilu sebelumnya..
melihat banyaknya tingkah laku elit/kader PKS yang menjijikkan, ga masuk akal juga dengan perolehan suara yang meningkat..

Abdul Kahar:
PKS turunan dari DI/TII

gencnzn:
Pengen ada yang collect Hoak punggawa PKS dan dibukukan agar lebih mudah sebagai pembelajaran.

Putra Sunda:
pengen dosa takut ketawa hahaha

Parto Suparto:
Manusia tampang ulama ini bolak-balik nyebar hoax mulu dan selalu merasa jadi korban.
Bolak-balik jadi korban apa ya bukan keledai ?????
Harus diganjar untuk merenung betapa indahnya NKRI

Amir H:
Mungkinkah ada setan berbadan manusia? Badan manusia tapi kelakuan setan?

august ballers:
tampang ulama dari mana mas?.....saya sama sekali gak adem tuh liat tampangnya,, yg ada malah mules....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Ketahuan Nyebar Hoax Twit Hidayat Nur Wahid Tibatiba Hilang Entah Kemana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-ketahuan-nyebar-hoax-twit-hidayat-nur-wahid-tibatiba-hilang-entah-kemana-2kvG4EYeB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: