You Now Here »

Persepi Hey Bpn Lu Jual Gue Borong  (Read 61 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Persepi Hey Bpn Lu Jual Gue Borong
« on: April 22, 2019, 02:01:40 PM »




Dian:
Kayaknya emang harus dihajar rame2 nih. Mereka tuh gak bodoh tapi licik dan culas, mereka ini membodohi publik dan menggiring opini aja sukanya. Lembaga survey itu sblm melakukan survey dan quick count dah hrs terdaftar di KPU dgn melengkapi segala tetek bengeknya yg sdh diatur dlm uu pemilu. Lha ini tetiba aja ada survey internal yg ujug2 mak bedunduk nongol entah dari mana trus main tuduh sana sini. Klo tar sampe Prabowo deklarasi lagi kita laporin ke RSJ terdekat klo byk pasiennya yg pada kabur trus bikin konpers gimana? Seru kali ya......
Buat tambahan info
pasal 28 ayat 1 PKPU 10/2018 dijelaskan bahwa survei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat hasil pemilu dilakukan oleh lembaga yang terdaftar di KPU. Kemudian pada ayat 2 dikatakan bahwa lembaga survei yang terdaftar tersebut merupakan harus berbadan hukum di Indonesia dan sumber dananya tidak berasal dari pembiayaan luar negeri.

Lalu, pada pasal 28 ayat 3 diatur bahwa lembaga survei wajib mendaftar ke KPU dengan menyerahkan dokumen berupa rencana jadwal dan lokasi, akte pendirian, susunan kepengurusan, dan sebagainya.

Selain itu, juga diharuskan untuk menyerahkan surat pernyataan bahwa lembaga survei tidak melakukan keberpihakan, menggunakan metode penelitian ilmiah, melaporkan metodologi pencuplikan data (sampling), sumber dana, jumlah responden, tanggal dan tempat pelaksanaan survei atau penghitungan cepat, dan sebagainya.

Ari Kurnia:
Dilihat dari kelakuan mereka mestinya di hajar di beri pelajaran. Subwri sangsi tegas seperti dilarang ikut pemilu kedepannya.

Lanina:
Kesimpulan nya, menurut bpn.... masyarakat emang ga perlu ngerti, biar kan bodoh trus spy mudah di bohongi trus

Yadi Tang:
Mirip2 zaman belanda ya

Kakek Sugiono:
Saya heran, di kubu 02 tak terhitung ada yang doktor, S3, PhD, dsb. Belum lagi yang S2. Tapi seolah2 otak mereka dititipkan di brankas Wowo yang kuncinya dibawa Wowo sendiri.
Jadi tanpa seijin Wowo mereka bahkan ga bisa mengakses otak mereka sendiri.

C Jon:
Sudirman Said, cagub gagal, sekarang membela capres gagal yg ngaku2 udah jadi Presiden.

Salsabilab 19:
Orang pekok kabeh koq bu....

Markadina Saputro:
Pengecut,,sdh nuduh org lain curang, giliran dpt tantangan mlh berkelit dgn alasan yg tdk masuk akal, mrk pikir masyarakat bodoh apa???

George Christian:
Waton suloyo, Pokoke! jadinya ya fecox

Chandra von Caledor:
Kalau ampe BPN buka data, paling lebaran kuda dah kejadian dulu

Steve jobs:
Paling asyik di tantangin aja, itu kan gerombolan S2 smua yah.. nah gmn kalau mereka yg salah kita copot aja tuh gelar nya.. dan di sahkan gitu.. gelar mereka yg ada minta sama pihak universitas or apapun itu utk menariknya... biar tau rasa itu orang2 otak kampret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Persepi Hey Bpn Lu Jual Gue Borong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/persepi-hey-bpn-lu-jual-gue-borong-JIT021FbF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: