You Now Here »

Gubernur Sumbar Kader Pks Mengakui Kemenangan Jokowi  (Read 62 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubernur Sumbar Kader Pks Mengakui Kemenangan Jokowi
« on: April 22, 2019, 03:08:09 PM »




John Lie Kwee:
Kalo Sumbar dipimpin PKS bukan anak tiri, tapi anak ga tau diri...

lodewijk virgiawan:
anak SETAN kali ye ndan

Love NKRI:
Pantaslah Malin Kundang ada di sana.

Benny Hutabarat:
Jokowi mah gak pendendam, Wan... Tenang aja, Sumbar tetap akan diperhatiin beliau.

Tapi, satu kata aja utk lo & provinsi yg lo pimpin yg emang gak tau berterima kasih: BANGKE!

Iwan S:
Saya ga yakin Jokowi akan dendam. Kalau menteri PUPR nya ngambek, dan BUMN yang buat jalan nya sama ngambeknya itu lain kasus.

Palingan ruas Trans Sumatra di Aceh dan Sumbar dibikin paling akhir saja.

Love NKRI:
Dilanjut di th ke 5 aja, itu juga msh bagus kq

Love NKRI:
Kamfret Vangke dnk.?

Parlindungan Panggabean:
Iman, nasionalisme dan kenusantaraan pak Jokowi terbukti jauh melampaui kebusukan hati pembenci2nya.

Harap dicatat juga, dengan huruf tebal, digaris bawahi dan distabilo sekalian..
*"Wahai kalian umat islam pembenci Jokowi..!!  Pak Jokowi itu adalah Islam tulen.. imannya tidak pernah membenci orang2 dungu yang membencinya.. justru dia kasihan melihat kedunguan kalian..  Untuk itulah dia datang membangun daerah kalian agar kalian dapat menjadi lebih cerdas.. Kebencianmu itu adalah urusanmu kepada Tuhanmu. Tanggung jawab iman dan konstitusional Jokowi adalah membangun bangsa dan negaranya sesuai idealismenya.."*

Sumbar, Aceh,  NTB.. maaf, gudangnya anu.. yang miring2 gitu deh.. senang nelan fitnah dan hoax. Ga keseluruhan sih..

Duku Maniz:
gub sumbar mungkin ga melihat apa yg sdh dilakukan pakde sebelum pilpres 17 april 2019. dia pikir smua org sepicik dirinya. 1 harga bbm aja bisa sama dari sabang - merauke, salah satu contoh kalo pakde membangun indonesia. bukan hny jawa. gub sumbar orgnya pks, partai yg merasa paling mengenal agama dgn baik tp sayangnya picik

Love NKRI:
Badut2 Munaprik, gk suka orgnya (mustahil) gk pake infrastukturnya.

Amir H:
air susu dibalas dengar air tuba, tidak tahu berterima kasih. hati-hati alam akan marah melanda Sumbar.

Edi:
haa...kita tunggu saja, tapi kasihan rakyatnya

Alamakkk:
Percuma Jokowi capek-capek bekerja keras membangun Sumbar, toh mereka tetap meludahinya.
Biarkan dana pembangunan dialihkan ke daerah lain yang lebih membutuhkan.

Love NKRI:
Setuju, biarkan mrk kembali ke jaman JAHILIYAH yg mabok agama

cebongitem:
Sekarang bukan masalah anak emas atau anak tiri, bahwa pada periode #1 sumbar dan NTB, begitupun daerah lain seperti SUMSEL dengan infratruktur transportasinya dan juga Aceh sudah cukup pembangunan infrastruktur, maka pembangunan infrastruktur harusnya dialihkan daerah lain yang belum tersentuh. ini bagian dari pemerataan. Periode #2 akan menitikberatkan peningkatan SDM, dengan adanya 3 kartu yg dibawa saat kampanye, infratsruktur langit (meminjam istilah Kyai Ma'ruf) atau internet/online yg diperlukan untuk peningkatan kualitas kesehatan, pendidikan dan ketenaga kerjaan.

Patrick Jahja:
NTB mendingan, paling engga, yang milih jokowi naek dibanding 2014. Sumatra Barat tuh yang malah turun.

bams:
Mungkin kebanyakan makan rendang

C Jon:
Urang awak emang bener keturunan Malin Kundang, begitulah, dikasih pembangunan, tapi tetap menghina dan memfitnah Kepala Negara. Coba kalo Kepala Nagari mereka sendiri ada yg menghina, apa mereka bisa terima? Mikiiiir!!!

Iwan S:
Sebaiknya Prabowo jadi Gubernur Sumbar dulu. Biar Prabowo punya pengalaman memimpin daerah dan rakyat Sumbar bisa mempunyai pemimpin yang mereka mau. Kan mau nya pemimpin yang jago pidato, jadi nanti ga usah buat infrastruktur, cukup dikasih pidato selama 5 tahun saja. Biar hepi.

Irwan Hung:
Sedih ya, lihat daerah yang  Pak Presiden sanagt perhatikan , tetapi mereka menolak presiden yang mau melayani daerah tersebut. Ini bukti bahwa presiden Jokowi adalah Matahari bagi rakyat Indonesia. Karena matarahari menerangi semua yang ada di bumi, baik orang jahat, orang baik, maupun orang-orangan.

Love NKRI:
Mrk lbh suka memilih Presiden yg akan membuat mrk dungu di formalin.

JOKOWI bkn Presiden spt pilihan mrk, yg memiliki Jutaan Hektare Tanah Rakyat.

Berharap Surganya Tuhan, dungu jgn di formalin.

Gak suka dg JOKOWI tp menikmati infrastuktur yg dibangun oleh beliau.
Gak suka Asing tp menggunakan produk2 buatan Asing.
Ada yg lbh dungu dari itu.??

luke luke:
makanya ada cerita rakyat Malin Kundang...asalnya dari Sumbar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Sumbar Kader Pks Mengakui Kemenangan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-sumbar-kader-pks-mengakui-kemenangan-jokowi-VtvNF5sHN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: