You Now Here »

Bualan Abdul Somad Tentang Wangsit Kemenangan Prabowo  (Read 124 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bualan Abdul Somad Tentang Wangsit Kemenangan Prabowo
« on: April 22, 2019, 06:09:48 PM »




putra dwisatriya:
Saya tantang Somad shalat di sebelah wowo, berani tidak dia?! Coba kalian perhatikan cara sujud wowo! Itu kepala bisa kena sikut cuk!! Apalagi org2 berjenggot biasanya rapet banget shafnya, duduk di antara 2 sujud aja ampe harus kira2 wkt mau parkir pantat, takut ngedudukin kaki orang di sebelah kiri apalagi pas tasyahud akhir cuk! Saya perhatikan dari tahun 2014 sampe skr sama aja cara sujud mautnya wowo ini
(click to show)



(click to show)


Donny Rahardian:
Somad itu orangnya JK

nasionalis asli:
UAS hanyalah ustad komersil.
Menjual pengibulan atas sejarah agama bangsa bangsa adalah keahliannya.
Berbicara soal Yahudi dan Kristen adalah keahlian dia dalam pengibulan sejarah.

Ustad komersil dgn pricelist tersebut akan menyatakan apa saja sesuai pesanan.
Pembodohan umat dgn kotbah nyinyir terhadap agama lain adalah andalannya untuk menarik umat yg bodoh, Kasihan melihat umat yg tdk pernah membaca sejarah dan paham akan sejarah agama dunia adalah makanan empuk UAS.

Tidak berbeda dgn 3 ustad fans wowo yg lain.

putra dwisatriya:
Apalagi ustad yg ceraikan istri lama demi nikahi istri baru, dasar ustad gadungan!! Itu lho yg namanya mirip tempat fitnes!! Itu status kerjaan di KTP nya apa y kira2??cman modal fasih baca Quran bisa buat nyari duid ya...hmmm

Iman Sukarno:
abdul somad seakan insyaf dan bertaubat dengan berbaiat ke Mbah Moen dan Habib Luthfi Bin Yahya namun ternyata itu cuma trik licik dan busuknya untuk tujuan syahwat, abdul somad tak layak jadi ulama apalagi ustad sebab RUJUKAN UTAMA-nya bukan AL-QUR'AN lagi tapi MIMPI dan LAMBANG JARI... NAUZUBILLAHIMINZALIQ.

putra dwisatriya:
Harusnya wowo nanya nomer togel yg keluar apa?haizz..

.:M:.:
Bai'at ulang ke siapa?

Asal populer...ngikut aja kaya kerbau di cocok hidungnya, tanpa berpikir lebih cermat, padahal salah satu firman-Nya manusia disuruh gunakan akal pikirannya..

Ifan Hamzah Fansuri:
Ga usah di dengerlah..blom tentu lebih baik jg tuh ustad...se shaleh2nya...ujung2nya amplop...ga ada amplop ga mau ceramah...

Amir H:
Jelas sekali Somad mendukung Prabowo. Tidak perlu dipungkiri. Dia keliling-keliling daerah masuk ke mesjid-mesjid bergaulnya dengan kelompok 02.

Odank Sagala:
Kayaknya si Mamad habis ditabok kardus

putra dwisatriya:
Kardus berisi Rp

Senopati:
Saat Somad berkunjung ke Habib Luthfi dan Mbah Moen, sudah terpikir disaat2 terakhir Somad akan lakukan dukungan ke Prabohong. Tetapi bagaimanapun cara menyampaikan dukungan, betul2 diluar dugaan: cerita soal MIMPI. Bukan main, padahal dia ini lulusan Al Azhar, sama seperti TGB, kok ya malah pakai "klenik" untuk meyakinkan orang. Dan ketahuan BOHONG-nya. Apa masih layak tampil berdakwah ? setiap kali tampil, tanyakan soal tafsir mimpi ini.
Belum ada artikel bahas UAH ya, itu yang bolak-balik masuk surga, sampai bisa gandeng2 orang segala.

Rizal Nowar:
So mad,are you?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bualan Abdul Somad Tentang Wangsit Kemenangan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bualan-abdul-somad-tentang-wangsit-kemenangan-prabowo-uss2yCEfN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: