You Now Here »

Pandji Ngaku Pilih Jokowi Bodo Amat  (Read 76 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pandji Ngaku Pilih Jokowi Bodo Amat
« on: April 22, 2019, 07:19:07 PM »




Regiano Gashareth:
Udah ketauan Pakde Jokowi menang, dia baru bilang nyoblos 01, kuno!! kemaren2 malah bilang 'malas' pilih Jokowi, manusia satu ini nyata plin-plan, gak jelas... saya masih dendam waktu pilkada DKI, dia itu kan 'kampret' terselubung..

TMP2:
Di 2017, jd kampret terbuka dan terlibat aktif serta langsung. Skrng, jd kampret yg malu2 pdhal terlihat nyata dan jelas jejaknya.

Panji, yuk kita lihat Anies tanpa ada JK disamping Jokowi, utk 3thn kedepan yaa

Senopati:
Memang siapa yang perduli dia pilih apa ? Apalagi disampaikan sesudah ada hasil QC. Lain soal kalau sebelum pilpres, artinya bentuk dukungan yang sedikit banyak ada nilainya untuk disampaikan. Tapi masalahnya, menjelang pilpres, yang ada hanya video "Malas pilih Jokowi". Terus apa maksudnya sekarang koar2 bilang pilih Jokowi ?!

Andreas Aja:
Setuju!!!!

Fsasosi:
Mau menjilat lagi dia....

nia pin:
Manusia nggak ada guna. EGP

nasionalis asli:
wkwkwkwkwk takut ya kalau ada yg mau nabok lu kampret.

Agus:
Pandji bikin konten itu mungkin biar banyak yg nonton & komen...lumayan kan....untung saya gak nonton

Sam Dear:
hahahaha... gw harus bilang wow gitu
lu mau pilih apa... urusan lu

Sandy Andreanus:
Mungkin dia lagi ngelawak.. Yuk ketawa bareng2.. Wkwkwkwkwkwkwk..

Peduli Bangsa:
dari 2 konten Youtube si panji (tidak ada alasan memilih Prabowo dan Malas milih Jokowi) kita sudah bisa menilai si panji ni pemuja golput..
bagaimana mungkin seorang yang bisa dikatakan berotak cerdas, tapi memuja golput.. ???
ga masuk akal..!! saya berharap semoga karir dia mandeg..

Maharta Yasa:
Saya juga tidak respect sama komika satu ini. Oportunis

Emwe Wiedayat:
Mending nonton Panji P............... etualang !!!!!

Blackcatred:
Pandji itu siapa?? Ora mutu, produk gagal bukan?

Peduli Bangsa:
setuju banget panji tu produk gagal.. IQ dia bisa cerdas, tapi EQ-nya jeblok..
Panji Pragiwaksono.. !! kelaut aja lu..!!!

Nawadi Zheng:
Pandjchi, ur mouth just full of shit !

Benny Hutabarat:
Pantji pilih Jokowi??? No Photo/Video = Hoax!

Manusia bayaran macam dia mana bisa dipercaya...

Victor Drummond:
Golput dia mah, cuihhh..

MereM:
Panji itu positioning aja tuh....

gencnzn:
Kata si Panji "" Tidak ada alasan pilih Prabowo, males pilih Jokowi"" kok jadi ngaku-ngaku pilih Jokowi? sesudah Jokowi menang? ( Ynagn jelas si Panji pilih OK OC

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pandji Ngaku Pilih Jokowi Bodo Amat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pandji-ngaku-pilih-jokowi-bodo-amat-pYOz3Rxyl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: