You Now Here »

Kalau Pemilu Ulang Suara Pan Pks Demokrat Bisa Ikut Tergerus Mau  (Read 63 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Wong edan kuwi bebas.. wong edan kuwi bebas...koplo ..taaariiik. Mang

Sita W:
Pemilu ulaang?? Trus kalo Jokowi yang menang lagi kita disuruh ngeliat Prabowo deklarasi klaim kemenangan dan sujud berulang-ulang lagii?? Bosen aah....Atoo...apa maksudnya 02 itu pemilu diulang ulang terus sampe Prabowo yang menang gitu ya?

Daniel Toba:
Semua Yang Terjadi di KertaNegara, Prabowo Subianto dan Mentornya Luhut Panjaitan, adalah Bagian dari Strategi Anti Terror..
???? Kuda Prabowo Berhasil Menarik Gerbong Pengikut-pengikutnya Menuju Jalan Lurus Hambalang, Menjauhi Istana Negara..
Kedua Tokoh ini Memiliki Kualitas Ilmu Strategi Politik 2 Level Diatas para Intelektual Pengikutnya..

Oey Yung:
Biayanye kl mau pemilu ulang pake biaya para codot donk..kl pake uang pajak sy lahir batin kgk rela

Barkah Adi:
Hayuklah psu... Lumayan aku dapet lagi... Tambah bonus partaiĀ² itu kemungkinan besar malah jeblok...

yebi tambarta:
Gitu aja kok repot..
tidak masalah pemilu ulang, dengan biaya yang di tanggung oleh Prabowo dan Sandiago Uno serta dana partai partai pendukung Prabowo....
kalau pihak mereka mau, langsung bayar dulu ke pemerintah.. plusss hitungan pajak pemasukan atas harta kempemilikan mereka, biar nyonyor..
pemilu jalan, uang abis..

Oen:
Pilpres wajib dan harus diulang, walau sampai 10 kali pun , pokoke sampai Jokowi kalah ,gitu kan maunya ? Wkwjwk

Sandy Andreanus:
Suru pemilu ulang di kertanegara aja biar bisa menang 100.8% juga gapapa.. Cape gw..

Andreas Aja:
Selanjutnya,  soroti dan populerkan nama2 "jendral pensiun" yg mendukung Presiden Prarororo , itu aja.

erik:
woii ini bukan beli gorengan.
dipikir pemilu ulang segampang itu, klo bermodal mulut tanpa otak yg beginilah orangnya.

No Fear:
Tuyul cebol botak TopaNora  ini mmng jongos AminReyot tulen. Koplak-nya nggak abisĀ². Khilafah sejati

Senopati:
Duitnya siapa mo dipake pemilu ulang ? Negara sudah habis2an keluar biaya, begitu juga parpol & paslon. Paling nggak butuh 2th untuk siap pemilu ulang. Tetapi nanti dulu, tidak segampang itu pula sampai ke keputusan pemilu ulang. Pertama, BAWASLU, DKPP, dan pemantau pemilu harus menilai ada kecurangan TSM. Terakhir MK juga yang putuskan terjadinya kecurangan TSM. Jadi ujung2nya, ya buktikan adanya kecurangan dan harus memenuhi syarat TSM. Lha yang banyak bersliweran di medsos dan dilabeli kecurangan, kebanyakan kan hanya tampilan TV dan Situng KPU. Hal yang tidak relevan untuk dasar tudingan kecurangan. Lha, dihitung saja belum di tingkat kecamatan, tidak ada juga keberatan saksi2, Pengawas dan pengamat juga tidak nyatakan ada kecurangan TSM. Lagi2 klaim sepihak, ya mana berlaku.

TMP2:
Narasi yg mereka bangun adalah mengajak utk tdk percaya kpd lembaga negara dan mekanisme yg sdh disepakati bersama, yg sdh dibikin berjenjang dan berlapis pengawasannya.

Mau diulang brp kali jg selama ada salah satu pihak yg maunya ga boleh kalah....ya rame trus...

Jangan penah mengalah kpd para bajingan ini !!

BritneyYang:
Ga usah Di tanggapi cuitan si Sara.
Emang dia bisa bayar biaya nya?

Agus Agus:
Kaum akal "sehat" dan pemuja Khilaf-ah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Pemilu Ulang Suara Pan Pks Demokrat Bisa Ikut Tergerus Mau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-pemilu-ulang-suara-pan-pks-demokrat-bisa-ikut-tergerus-mau-vpweKmNVV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: