You Now Here »

Gagal Jebak Jokowi Prabowo Punya 4 Skenario Akhir  (Read 65 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gagal Jebak Jokowi Prabowo Punya 4 Skenario Akhir
« on: April 22, 2019, 10:16:35 PM »




Njoto:
Scenario kelima masuk rsj dengan perawatan rutin dari psikolog

Dave:
Sepertinya kalau people power sdh tidak mungkin, karena ga mungkin berani ... , para radikalis di belakang oom Wowo juga cuma omongnya saja yg keras....., apalagi  penggalang massa seperti PKS sdh bisa menerima hasil QC mereka sudah pada zona aman buat apa ambil resiko?,  jadi saya lebih cenderung setuju pada opsi ke empat, karena secara faktual tinggal oom Wowo dan para radikalis yg harus berjuang sendirian.... nafsu besar tapi dah ga berdaya...., mantab analisanya sob Assaro !!

Donny Rahardian:
MK jelas bukan option mereka, bisa dipastikan mereka kalah di MK, seperti kata Mahfud MD di ILC, bila ada 1 juta suara di indikasikan curang, pembuktian harus 1 juta suara untuk pemilu diulang.


Kubu mereka lebih suka People power, tapi semua itu tergantung Sandi sebagai Donatur tunggal, dan saya yakin Sandi tidak setuju, karena itu sama saja bunuh diri prematur untuk karir politik nya. Ntah dengan Hashim yg  sudah habis habisan apa msh mau jadi donatur.


Sementara di lapangan PKS, HTI, FPI sudah siap karena mereka punya agenda sendiri tinggal tunggu dana turun, agenda terlaksana dengan gratis.


Di sisi lain timing transisi masa jabatan Presiden sangat krusial untuk pemerintah mengambil tindakan represif di akhir masa jabatan Presiden pasti dipertanyakan banyak pihak.

Akbar-NM:
Ga lah, pks, ga bakal ikut, dah seneng dia, secara gt loh, plg tinggal hti, fpi, im,fui itupun klo punya nyali berhadapan sm tni-polri hehehe

Cak Dev:
Masuuuuk akal Bung...

Gigit:
Mau tanya ini bener ga sih??

Ini versi kpu
(click to show)


Ini C1 nya

(click to show)


Syaharudin Abdullah:
Saya sih tetep yakin PS pada akhirnya akan menerima hasil KPU dengan pidato "demi kesatuan dan persatuan NKRI yang lebih penting dari jabatan, saya terima hasil KPU" + takbir 3x. Dengan cara gini pendukungnya akan lebih simpati dan terbenam dalam benak mereka "inilah presiden sebenarnya. tapi karena dicurangin jadi kalah"

John Lie Kwee:
Dealnya, si wowo dikasih lencana presiden yang KW yang hanya boleh dipake dirumahnya aja...

Iwan S:
Yang sekarang dijalankan adalah skenario delegitimasi penyelenggaraan pemilu, penyelenggara pemilu dan hasil pemilu itu sendiri. Jadi apapun yang disodorkan oleh QC, KPU serta TKN, pihak BPN akan fallback ke skenario tadi. Entah penyelenggara nya di bilang berpihak, penyelenggaraan nya yang acak2an, atau hasil nya dicurangi. Liat aja narasi yang ada, semuanya bernyanyi pada nada yang sama. Bedanya cuman isi lirik nya saja, dan pasti akan berfokus ke salah satu atau lebih dari 3 pilihan tadi.

Ujungnya, BPN tidak akan mengakui hasil pemilu dengan berbagai alasan. Pengajuan gugatan ke MK hanya smoke screen dari tujuan utama, people power. Jadi rakyat lah yang akan di adu domba utk menjatuhkan pemerintah skrg (atau pemerintah berikutnya). Kenapa pengajuan gugatan ke MK hanya smoke screen? Karena mereka juga tau, ga bakalan menang kok. Karena kalau mau jadi dipertimbankan MK haruslah (1) ada bukti kecurangan yang terstruktur, masif dan sistematis (kayak Pemilu jaman Orba), (2) selisih suara kurang dari 5%.

Tujuan akhirnya adalah:

Disorientasi, tidak tahu mana informasi yang masuk akal
Distrust, tidak percaya dengan informasi dari pemerintah
Disobedience, pembangkangan atas keputusan dari badan2 resmi dan/atau pemerintah.

Ujung2nya, people power lagi.

Wenas:
People power sapa yg bayari....capek deh klo gratisan...sapa mau...pasukan hanomannya aja pusing mikiri perut yg kosong...

Pelepòn Laladóttir:
Siapa tau kakek yg onoh yg mbayari, soalnya dia yg ngebet bgt.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Jebak Jokowi Prabowo Punya 4 Skenario Akhir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gagal-jebak-jokowi-prabowo-punya-4-skenario-akhir-ZMHTmDIzU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: