You Now Here »

Yang Menyakitkan Bukan Kegagalan Tapi Tingginya Harapan  (Read 49 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yang Menyakitkan Bukan Kegagalan Tapi Tingginya Harapan
« on: April 22, 2019, 11:01:51 PM »




#coblos01:
Lupakan wowo sejenak...
(click to show)


Hendra Panggabean:
Happy Birthday cak Alif....!!

Parto Suparto:
HBD om Alif.
2024 harus maju looooo, sudah waktunya mencintai NKRI dari dalam system birokrasi.
Kita lihat gebrakan PSI kalau bisa mendobrak kemapanan dewan di semua lini, wajib kita dukung.

Rudi:
Selama ini sumber keributan adalah PRABOHONG sendiri... Codot kampret telah jadi korban KeGILAan Prabohong sehingga mreka jadi makin bodoh dan benci JKW... Akibat semburan Hoax dan hasutan selama 4,5thn ini dari tim nya Prabohong

Senopati:
Menurut saya, manuver Prabohong memang sedang mengkondisikan kerusuhan. Tetapi reaksi balik tidak sesuai yang diharapkan, bukannya makin panas, malah berbalik jadi tertawaan orang. Itulah belakangan BPN mulai merubah narasi "people power adalah gugatan MK", artinya reaksi yang diharapkan tidak terjadi, pendukung tidak antusias untuk diajak "people power" dan perhitungan2 lainnya masih belum sesuai. Karena itu dari waktu ke waktu, para buzzer akan tiupkan masalah kecurangan, sementara Prabohong akan terus mengulang2 soal kemenangan.
Untuk menggagalkannya, setiap tudingan kecurangan, segera disikapi dengan jawaban2 yang lugas. Misalkan, berhentilah permasalahkan situng, karena perhitungan sebenarnya ada di rapat terbuka perhitungan yang berjenjang dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi dan baru nasional dengan dasar C1 asli dan dihadiri saksi2. Issue Kecurangan sebenarnya tidak terkonfirmasi, sejauh ini belum ada laporan keberatan saksi di TPS.

Ifan Hamzah Fansuri:
Pedih jendral

Sita W:
Imagine....Prabowo secara elegan mengakui kekalahannya lalu mengucapkan selamat ke petahana dan mengajak seluruh pendukung 01 dan 02 bersatu kembali....rasanya sejuk banget ya, dan yakin deh seketika itu juga kita akan lupa apa yang telah dilakukan Prabowo untuk meraih kemenangan....yang ada hanyalah puja-puji atas jiwa ksatria Prabowo, kita kemudian bisa tidur nyenyak...namun saat terbangun...yeiilaah mimpi rupanya hahahaaaa

Parto Suparto:
Emang pemodal mau ??? Pinginnya nonton kerusuhan

Idey:
Baik Pendukung Kubu 01 ataupun Pendukung Kubu 02 seharusnya berfikir untuk Indonesia bukan lagi memikirkan menang atau kalah. Kasihan lapisan bawah yaitu rakyat. Legowo menerima hasil KPU.

Hang Tuah:
Si Legowo sudah mau menerima hasil KPU. Tapi Si Prabowo nggak mau. Apa hendak dikata.

Lanina:
Dr partai nasionalis, turun pangkat jd preman.

Rebecca Ang:
Harapan palsu wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Menyakitkan Bukan Kegagalan Tapi Tingginya Harapan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yang-menyakitkan-bukan-kegagalan-tapi-tingginya-harapan-5p_ieZfvX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: