You Now Here »

Terciduk Eko Widodo Penyebar Hoaks Server Kpu Disetting Masuk Sel Eko  (Read 68 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Gtlah klo cuman bs posting, tp bodoh dlm bertindak, ga ketulungan, gahar di online, giliran ketangkep mewek
Koplakxx kelas kakap

Asoy Geboy:
kelas kurap wkwkwkwk

gencnzn:
Kapan pembuat Video hoaknya akan ditangkap???

xenakis2:
bravo @digembokASLI
sekali lagi korban iris"an nya bermunculan di teralis besi
 
(click to show)


Kristian Sibarani:
Para penghuni neraka paling bawah pojok dekat toilet karyawan

Bang Rizal:
Sebetulnya klo di perhatikan, para penyebar fitnah ini adalah org org yg lugu,lucu,gemesin dan inocent mukanya.....cuma....klo udah di kandangin polisi ! Wkwk? ???...masuk pak ekoo... ????

Jesse Sihombing:
Bravo Bp Kapolri dan jajarannya, segera masukkan ke penjara dan dibuat sampai membusuk. Selanjutnya para produsen hoax dan fitnah segera ditangkap. Bikin kacau NKRI tercinta kita ini.
#T3TAPJOKOWI

TMP2:
Pantas saja mereka ingin merevisi UU ITE...rupanya polisi semakin canggih.

Masih ada yg berniat uji nyali ??

Arijanto Notorahardjo:
Kandangin yang lama kampret pekok model si eko biar kapok. Polri harus bekerja keras 2 minggu kedepan untuk mengantisipasi penyebaran hoaks yang terstruktur, sistematis dan masif dengan tujuan mendelegitimasi KPU dan mendiskreditkan Paslon 01. #JokowiLagi

Abu Delapan:
Heran, telah  meniru jenggot panjang model kambing bukannya tambah baik, malah menjadi sumber kebohongan.

 ternyata Pemilik2 jenggot panjang malah doyan bikin kisruh.

ian christian:
Bekuk dan pnjarakan saja itu masih amat sangat blm cukup..

Pamerkan ke masyarakat. ..
Tunjukan ke masyarakat ini lah mahluk penyebar hoax..
Tunjukan ke masyarakat kebenaran dan hoax nya

Klo cm bekuk,sekilas msk koran,lsg adili, pnjara,masyarakat akan lupa dan slalu lupa apa itu hoax dan "siapa"  itu yg rajin berjilid dan berjamaaah penyebarnya..
Masyarakat indonesia hoby lupa..

Ruslan Keren:
" Hoaks itu Keji dan Licik dilarang dalam agama karena termasuk perbuatan Dosa Besar..."

Ferry de Light:
Sudah deklarasi kemenangan sampe 3x..
Tapi masih juga menuduh KPU curang..
Ternyata mereka sendiri biangnya..kampret..

panji42:
tiba saatnya "tidak...tidak dan tidak"...apabila misi gagal maka akan ada pembelaan .... itu bukan "bagian dari kami"....silahkan proses......typical transaksional...dah dibayar kardus lunas....lepas....menjadi tanggung jawabnya ...silahkan tanggulangi sendiri

Oma Acel:
"Wa'makaru wa'makarallah.. " ...ini ada di cuitan hoaxnya si Eko itu.... ngapain coba bikin hoax bawa2 nama Allah.  Allah diajak bikin fitnah n hoax...
Dimana nalar agamanya.  Ironis mmg, buat kampret akal budi itu dibawah ayat katanya.

Canute:
Kalau sudah ditangkepin begini, akan berpikir dua kali sebelum bikn HOAX.

krucil s:
aya - aya wae , terlalu berimajinasi tinggi, mbok ya kalau imajinasi tuh ya yang pas ada buktinya , untuk kemajuan , berguna untuk orang banyak , pahlawan kok kesiangan apalagi cuma buat eksis di sel tahan dan terimakasih banget lho sudah di doain menang

Oey Yung:
Org yg sk fitnah ntar lidahnye dipotong lho di neraka

YouSuf Mohammed:
Dibodohin andi ariv tuh, dia mah nyante aja ampe sekarang masih bisa menghirup udara,
Ga usah dikasi makan biar si eko kurusan tuh. Biar keluar penjara berotot nanti.
Enak dipenjara ga perlu sebar hoax buat nyari makan, ude dikasi makan ama pemerintah..

Zeffanya N Zeevanka:
Bravo Pak Pol!!!hajar terus hoax.!!!

Fsasosi:
Kowi..kowi... ada-ada aja si kowi (maksudnya eKowi)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terciduk Eko Widodo Penyebar Hoaks Server Kpu Disetting Masuk Sel Eko yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terciduk-eko-widodo-penyebar-hoaks-server-kpu-disetting-masuk-sel-eko-iA8LXUera

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: