You Now Here »

Bahaya Ustad Zulkiflima Ancam Tumpahkan Darah Kalau Pemilu Curang  (Read 82 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




haryo widodo:
orang2 macam begini, di mana2 selalu mengatas namakan UMAT ISLAM !
umat islam yang mana ?
Yusuf Kalla juga umat islam, Ma'ruf Amin juga islam, Jokowi pun islam...
ini islam yang mana ??? ?????

Paijo:
Makin benderang kalau wowok jd kuda tunggangan kaum radikalis

Parto Suparto:
Monaslimin, tidur di masjid sholat dijalanan.

Love NKRI:
Kirim ke Suriah aja biar disate sama Israel. Pengen tau nyalinya beneran mo jihad apa jilat.?

Gunawan Abdi:
Ngak usah lebay & membesarkan2 kelompok mereka. Mereka itu cmn besar mulut kecil nyali. Percayakan pada aparat & ngak usah posting2 / caption berlebihan ttg mereka...! !

Johan Strauss:
Tapi jangan mengabaikan mereka juga mas sob, karena 1 dari mereka meledakkan diri itu urusannya nyawa orang banyak. Tidak bisa kita hanya menutup mata melihat kenyataan2 spt itu. Apa yang keluar dari mulut biasanya adalah isi dari pikiran. Mungkin bukan yang omong yang berbuat namun yang termakan omongannya karena tidak cukup pengetahuan, kan juga bisa.

Herman Kusut:
Kalo dilihat yg beginian kagak berani, cuma propaganda aja. Masalah di akar bawah, banyak yg pengen hidup enak, kayak semboyan OKE OCE. Mudah2an TNI n Polri bertindak tegas, n pasti orang2 begini adanya dibarisan paling belakang

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? Kapannn? ??? Dimanaaaa? Bawa sekalian serta "junjungan"mu!!!! Bangkeee!!!✍️✍️✍️

Parto Suparto:
Sudah waktunya manusia-manusia seperti ini dikasi kesempatan merenung dipenjara, apa sih perbuatan baik yang sudah diperbuat untuk NKRI

dkopimix:
Kalau analisa saya, siapapun yg terpilih ustad model begini bakalan tetap ribut / cari ribut. Jika Jokowi yg terpilih, dia nyatut nama prabowo hanya untuk memuaskan birahinya untuk berperang bukan untuk supaya prabowo menang/terpilih. Dan jika Prabowo yg menang/terpilih, dia bakalan lebih lagi memuaskan birahi berperangnya karena perang itu datang sendiri ke kelompok orang model begini..

Lanina:
Tad, makan bom aja, cepetan ke surga sana...

M. Kacrut:
Enak aja surga, neraka jahanam tempatnya wkwkwkwkwkwk, biar dilayani genderuwo yang nyamar jadi bidadari

Ruslan Keren:
Dalam ilmu psikologi, ada yang disebut narsisme kolektif. Gangguan delusi bersifat narsisme kolektif bisa membahayakan negara. Dalam psikologi, massa yang mengalami ganguan delusi dan sifatnya berjemaah akan membuka kemungkinan melakukan aksi berjamaah. Aksi tersebut juga membuka kemungkinan merusak (destruktif) dan anarkis."Ini
bisa dipakai sebagai delegitimasi terhadap KPU. Dari KPU menjalar ke
delegitimasi terhadap pemerintahan. Kalau ini terdelegitimasi semua, adaalasan untuk mengambil alih,tutur Hamdi Muluk.

Sierra Panda:
Lha ustadz kecingan aja dianggap...

Edwin Hendra Kusuma:
Anak lonthe bernanah taik macam gini kok dibiarin nyocot ngaco gini sih??

Dian:
Waktu teriak jihad they are playing god, tar diadepin polisi they are playing victim. Setidaknya kalo mau ngomong mikir dulu bisa gak mereka tu jadi a human being rather than being human.
Dipikirnya nyawa orang mainan kali ya cuma gara2 belain irg gak jelas kyk gitu. Such a loser, moron etc.

Joni:
Pak presiden kita hampir sempurna dalam pencapaian prestasi membangun  Indonesia cuma ada satu aja rintangan yg menjadi bath ganjalan. Rintangan ini adalah di bidang hukum pada perintahan pak Jokowi tidak terlalu tegas. Semua orang bisa teriak seenaknya tanpa konsekuensi hukum yg memadai walaupun ada beberapa yg akhirnya terjerat hukum jg. Ini hanya pendapat aku sama ,seandainya pak presiden bisa berpesan kepada jajaran kepolisian agar para pembuat onar  yg suka berteriak seenaknya sampai bikin resah masyarakat sudah seharusnya bisa langsung ditangkap dan diproses hukum. Sudah terlalu lama masalah ini dibiarkan oleh pak presiden kita dengan dalih seorang presiden yg ramah dan sabar. Sebenarnya kita ini harus sabar sampai kapan. Apa sampai mulai terjadi perpecahan baru mau berbenah. Klo begini kayaknya kita bisa terlambat.

Andy Wijaya:
Semua ada saatnya sob

Leo Nardo:
Kaki tangannya ISIS wilayah Indonesia sedang melakukan provokasi...keep calm? ???

Iwan Setiawan GP:
Gimana pak Tito?...sebaiknya tangkap saja provokator itu....tunggu apa lagi?

Donny Rahardian:
Silahkan saja, pasti ditindak dan dianggap sebagai teroris oleh aparat.

John Lie Kwee:
Darah yg tumpah termasuk darah si zulkipli ngga?? kalo ngga, ya pengecut dong..

Sandy Andreanus:
Wow.. Jujur aja nih gw juga udah gregetan presiden kita di hina dan di fitnah terus2an.. Hayolah jadiin aja..

wong edan:
hahahaha,..coba aja klo berani,..klo dah bosan hidup tinggal ngomong aja, mo mati yg kek mana nih orang kurang ajar si ngustad Zulkifli Muhammad Ali ini !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahaya Ustad Zulkiflima Ancam Tumpahkan Darah Kalau Pemilu Curang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bahaya-ustad-zulkiflima-ancam-tumpahkan-darah-kalau-pemilu-curang-oHBW69YiW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: