You Now Here »

Pbb Dki Digratiskan Ahok Dirusak Anies Tajir Badutnya Nelangsa Warganya  (Read 57 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Peduli Bangsa:
nantinya setelah diperbaiki kembali oleh caleg PSI..
Pileg ke depannya lagi warga Jakarta akan memilih caleg yg mirip-mirip Anis lagi..
untuk menghancurkan kembali apa yg sudah dibuat bagus..

begitulah kebanyakan manusia.. mereka banyak yg jadi sepele kepada orang yg baik bagi mereka..

Parto Suparto:
Bodo amat dah....yang penting setoran ke ormas lancar jaya, ente pade masuk surga.
Kalaupun ada yang susah itu mah masyarkat, makanya jangan mau jadi masyarakat, jadi ormas saja. Masyarakat itu bodoh, gampang dibodohi, gampang ditakuti, cukup pakai 1-2 ayat sudah beres. Jangan lupa pakai kostum daster kalau lagi menggarap pasien.

Peduli Bangsa:
hmm.. lagi-lagi rakyat kecil yg jadi korban.. tp mau bilang apa lagi..
ketika mereka diberikan kekuasaan/hak untuk memilih pemimpinnya, mereka justru tidak menggunakannya dengan bijak..

Johan Strauss:
Padahal saya yakin pemilih anies mayoritas adalah kaum menengah kebawah, dan saya yakin kebijakan tersebut penikmat mayoritasnya adalah kalangan tersebut. Hukum tabur dan tuai dibayar lunas bersama dengan ribanya. Selamat Jakarta.

Parto Suparto:
Alhamdulillah ya dipimpin gubernur seiman, Maju kotanya bahagia warganya.
Jangan menyebar hoax dong, lihat saja emang ada yang demo ? Subsidi daging dicabut, pbb ditarik lagi, kjp plus dan ok ocrot berarti berhasil dan sukses besar. Apalagi naturalisasi sungai dieksekusi nanti. Nanti ya......sabar saja sambil berdoa.

Toni Chua:
dan eng ing eng itulah hasil dari tgupp... yg dipercepat pemasukan buat dki, dengan gedenya pendapatan dki, mk gaji gubernur ama tgupp bisa naik semakin tinggi, balik modal cepet, abis itu pensiun. karena susah bakalan dipilih jadi pejabat lagi.

Parto Suparto:
Siapa bilang tidak bakal kepilih, yakin dong 2 periode. Lha ngapain kita pelihara ormas kalau bukan mengintimidasi nanti, beli suara masyarakat bodoh itu dan kita peras lagi selama 5 tahun. Teknik jualannya yang canggih dong, pakai dalil 1-2 ayat pasti laku.

Peduli Bangsa:
jangan salah bang.. rakyat suka milih orang-orang tipe Anis ni.. pinter memberi mimpi-mimpi indah alias angin surga kepada pemilihnya..

yebi tambarta:
biar aja resiko itu warga DKI yang tanggung.
yang sengsara yang rakyat kecil nya.
yang senang yang kaya kayanya, dengan di tanam nya orgvorg PKS bermodal di posisi pemerintahan di DKI.
dan masuk ke dlm instansi penting.
ya.. tujuannya kayak saat ini, gembos nya ASN, dan hancur citra Presiden Jokowi, lihat saja suara di DKI.
sungguh dungu rakyat kecil nya, di provokasi tp mrk yang akan sengsara, yang enak yg memprovokasi..
mbok ya warasssss

Andy Hartono:
Makan tuh Gabener seiman hahaha.....udah di bilangin kturunan arab mah gedein burung aja di puncak sana eh malah di suruh kerja hahaha.....niknatilah Gabener seiman di sisa waktunya biar pada ngerasain 52% yg memilihnya.....

No Fear:
Janji padangpasir ;
Dijamin Tidak bohong ---->
Bohong Tidak dijamin

Oen:
sob soal duit kecil, PBB kaga seberapa , daripada masuk neraka takuttt

kartika d.:
Would PSI be willing to hire forensic CPA gak biar bisa mengecheck secara detail pemasukan dan pengeluaran pribadi gabener, pemasukan dan pengeluaran DKI, dsb ?? Plus kebijakan keberpihakannya bagaimana akhirnya kalau begitu?

#coblos01:
Selamat buat JKT58, pilkada berikutnya pilih anis lagi, ok oce?

pro Indonesia:
Sebetulnya udah kebaca egosentrisnya...dan harusnya bowo juga udah kebaca mau dibawa kemana Indonesia...pendukungnya aja yang kebangetan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pbb Dki Digratiskan Ahok Dirusak Anies Tajir Badutnya Nelangsa Warganya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pbb-dki-digratiskan-ahok-dirusak-anies-tajir-badutnya-nelangsa-warganya-B4JhGpn3f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: