You Now Here »

Sial Anies Pajakin Rumah Yang Dulu Digratisin Ahok  (Read 70 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sial Anies Pajakin Rumah Yang Dulu Digratisin Ahok
« on: April 23, 2019, 12:04:14 PM »




Dnapiet:
Buset dah..... kena dah gue.... kecipratan hasil bodohnya si 58% ini..... Mudah2an PSI menang deh di Jkt, biar si gabener ni dikursusin terus untuk melayani rakyat, kalau nggak lulus2 ya dibuatin surat rekomendasi saja (ada kan hak DPRD Prov untuk itu?)

Parto Suparto:
Xi.....xi......xi.......
Alhamdulillah ya dipimpin gubernur seiman.

Karena warga DKI makin makmur dibawah pimpinan gubernur saracen, ok ocrot berhasil, subsidi daging sudah tidak perlu lagi, kjp plus sukses (plus berantakan), pbb harus dipungut untuk menambah pendapatan dan biaya operasional (pernah tidak sih dibuka penggunaannya seperti masa BTP?)

TGUPP senyam-senyum, ormas sumringah. Penak jamanku toh........buktinya tidak ada yang mendemo

ronin_indo:
Sama, gue juga kena nih, sial dah, program keberhororan Gabener

Agus Winarto:
Ayooo...warga 58% segera demo si wan abud ga usah malu2. Rasain!!

ronin_indo:
Iya gemes, gregetaan dan mangkel sbnrnya

TMP2:
Ayo Panji...mana videomu ??

Kzl Gabut:
Koq ada orang yang tidak bisa mengerjakan hal yang bermutu ya, benerĀ² deh si gabener ini

dogol-forester:
bahagia warganya khususnya JKT58
tingkat pendapatan kampret sdh meningkat sejak okeh ngoceh sukses di DKI.
selamat yak.
jangan lupa tahun depan bayar PBB yg tertib dan tepat waktu.

Oey Yung:
Terkutuklah jkt 58..smg karma buruk menimpa kalian..keluarga kalian dan keturunann kalian..yg sdh membuat jkt 42 hdp sengsara spt kalian...azab utk kalian yg memilih buah busuk drpd org baik mcm pak ahok..smp kiamat tuh makan tuh azab

Dan kl smp sy dngr ada jkt 58 yg ngeluh sumpah dah sy ksh makan makanan si blacky

Amir H:
Didemo aja gabener ini.

BigPapa:
people power jkt58

Patrick Jahja:
Eit jangan salah. Secara politik si anies kayaknya mikir kalo ampe pada ga seneng tar dia tinggal salain jokowi menang huehehe.

Arif Mardiono:
hmmmmmm sudah kuduga

John Lie Kwee:
GImana tuh DKI 58% udah milih die malah digebuk pajak.... Ra po po toh, yang penting udah dapet kapling sorga toh...

Felix lai:
Tetap yang salah Jokowi, wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sial Anies Pajakin Rumah Yang Dulu Digratisin Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sial-anies-pajakin-rumah-yang-dulu-digratisin-ahok-PTcPHWYX7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: