You Now Here »

Mampus Anies Wajibkan Warga Rusun Bayar Pbb Zaman Ahok Gratis  (Read 61 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
1. Pendapatan Asli Daerah “Pendapatan asli daerah (PAD) adalah pendapatan yang bersumber dan dipungut sendiri oleh pemerintah daerah.
Sumber PAD terdiri dari: pajak daerah, restribusi daerah, laba dari badan usaha milik daerah (BUMD), dan pendapatan asli daerah lainnya yang sah”


2. Kepala daerah [gubernur/wagub] berhak mendapatkan biaya penunjang operasional (BPO) sebesar 0,13% dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) berdasarkan PP Nomor 109 Tahun 2000.
=======
tuh, semakin banyak GAKBENER mendapatkan PAD,

akan semakin BANYAK dia mendapatkan BPO untuk dikantongi [dengan tidak perlu membuat laporan pengeluaran/pengunaan Dana operasional,- dikarenakan tidak ada aturan di perturan PP No. 109 tahun 200 tsb]





anjaaaaiiii bingits yak
..
.
.
.
(click to show)


Parto Suparto:
Pad DKI 44,18 T tinggal dikalikan 0,13
Masih kurang ?
Dana CSR lari kemana hayo....... 
Kangen BTP

AQUAMAN:
Bangke u Nis... Pejabat laknat !!!

Jesse Sihombing:
Bagaimana teman warga dki, inilah pilihanmu itu, yg seiman, dan sekarang peras terus, sudah agak enak, gak bayar pbb, eh datang gabener pilihan umat, bayar pbb deh.
Saya setuju ini si gabener ini adalah Culas

Kampret212:
udah enak dengan ahok malah ahok disingkirkan (kalah telak di tps rusunawa). Intan dibuang untuk dapat tahi...

C Jon:
Ngga heran sih, si Anies ini ngga bisa jaga anggaran. Pakde pecat dia dari Mendikbud karna anggaran yg ngga jelas akuntabilitas nya. Semua dibagi-bagi ke kroni-kroninya. Sekarang di DKI dia bagi-bagi ke ormas-ormas radikal dan yg ngga jelas.
Kenapa PAD dia genjot? Supaya dia bisa ngantongin dana ops Gubernur sebagai tabungan utk nyapres 2024.
Pelajaran pahit buat Jkt58 dan selamat dikibulin utk 3 tahun ke depan.

ian christian:
Sblm abis masa jabatan nya. Dia prl memastikan "dana pesangon" buat dirinya sndiri..
Mau di bahas smpai manapun ya emang org DKI yg pilih dia jd gub itu goblok pke banget.
Smpai detik ini !

Bisro:
Inilah ketidak becusan seorang kepala daerah ,berarti PAD yg dulu dikelola Ahok ,kebocoran anggaran bisa di minimalisasi dan sumber sumber PAD lainnya digenjot maksimal ,makanya di zaman itu semua pada kering kerontang ,sulit untuk bermain ,namun saat ini  anggaran yg banyak bocor dan sumber PAD pasti semakin banyak juga  yg raib karena pimpinan yg gak punya integritas  ,transparansi yg abu abu ,orang disekeliling yg terus menggerogoti sehingga  banyak persekongkolan dibawah meja ,hutang balas jasa yg harus dibayar ,sampai  hanki penki bergelora dengan nikmat ,yg penting situ senang kantong ayyy senang ,tetapi suatu saat pasti ada resiko yg harus dibayar  ,karena apa pun yg tersembunyi bau amis suatu saat akan tercium juga dan ganjaran akan diterima upahnya ,sy kira jika ditelisik arah frame yang terjadi hukuman yg dialami mantan wagabener sebagai  contoh sudah dibayar tunai pelan pelan  karena perilaku cara berkompetisi yg brutal saat itu, berakibat terkapar nya Anjing Penjaga Uang Rakyat yang jujur sampai  masuk jeruji besi 2 THN,krn ulah hati dan jiwa kalian sangat bengis dan kejam. Gusti Ora Sare.

yebi tambarta:
sekali lagiiii...
mampussss

Adiva Afsheen Hidayat:
makan tuh pilihan JKT 58, inikah yg dinamakan PRO ke RAKYAT DKI ??. siap siap saja kolong jembatan jalan layang akan ramai berdiri gubuk gubuk liar kembali dan lahan kosong akan dikuasai oleh gubuk-gubuk liar juga.

Fsasosi:
Yah... anggaplah bayar zakat buat gubernol pilihan umat...

andrea:
Yg goblok yg di pilih atw yg milih ea...??ayoooo...jkt58...syukuran atas prestasi pilihanmu...gkgkgkgk...sdh ada yg gratis malah nyari yg bayar....makan tuuhhh... pilihanmu jkt58....!!!!sselamat dan sukses sllu buat jkt58(ngenesnya)... gkgkgkgk

TMP2:
Revisi tiap tahun...sesuai janji kampanyekan, salah satu bentuk mengajak partisipasi masyarakat utk tiap tahun marah2 !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus Anies Wajibkan Warga Rusun Bayar Pbb Zaman Ahok Gratis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mampus-anies-wajibkan-warga-rusun-bayar-pbb-zaman-ahok-gratis-2I2IIFYJC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: