You Now Here »

Kenapa Sih Feminisme Dianggap Menyeramkan Oleh Sebagian Muslimah  (Read 58 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




diska:
Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mengajak para pengusaha muslimah untuk meneladani sosok Siti Khadijah yang juga seorang pengusaha di zamannya. Menurutnya, muslimah dan pengusaha adalah dua hal yang berkesinambungan.

"Menjadi seorang muslimah bukan berarti tak bisa menjadi pengusaha. Mereka bisa menjadi pengusaha tanpa perlu menghilangkan kewajibannya sebagai Ibu dan Istri," ungkap Zulkifli dalam keterangan tertulis, Senin (7/5/2018).

Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Hotel Yasmin, Kota Bogor.

 
(click to show)


Senopati:
Harus jelas dulu, apakah yang dimaksud feminisme dalam pengertian mereka. Karena kalau bicara soal pendidikan dan wanita, sejarah mencatat Universitas tertua di dunia, justru didirikan wanita. Universitas Al-Karaouine, Fes - Maroko, didirikan Fatima al-Fihri th 859.

Tony Gede:
Masalahnya masih banyak orang yg berpandangan keliru soal feminisme.

Dikiranya feminisme = membenci laki-laki.

Atau ada jg yg berpikir bahwa feminisme = perempuan mau persamaan hak saja, tapi tidak mau menerima tanggung jawab yang sama.  Alias perempuan mau enaknya saja, tapi nggak mau susah.

Iwan S:
Feminisme apa Lesbian bang? :D.

Sepakat dengan pendapat di atas. Kayaknya yang bicara kurang mengerti mengenai definisi dan implikasi dari feminisme itu sendiri. Ditambah brain wash dari ustad2 yutub, yang menginginkan wanita harus tunduk pada suaminya, bahkan bersedia mencarikan istri berikutnya untuk suaminya, ya makin salah kaprah.

Atau selective feminisme, yang cocok di adaptasi dan yng kurang menguntungkan laki2, dihindari. Makanya masih bisa ngumpul2 utk membuat gerakan anti feminisme, tapi bilang anti feminisme. Kocak juga sih....

Tony Gede:
Lesbian nggak benci laki2, mas Iwan.  Lesbian cuma suka sesama perempuan.  Tapi bukan berarti mereka membenci manusia berjenis kelamin pria.

Yg saya maksud dngn pembenci laki2 itu perempuan2 yg suka pukul rata, menganggap bahwa SEMUA laki2 itu bangsat, SEMUA laki2 kalau mendekati perempuan cuma mau seks, SEMUA laki2 itu goblok...bla bla bla... 

Begitu.

Kalau yg selective feminism, mungkin maksud mas Iwan yg kurang menguntungkan perempuan dihindari, kali ya?  Kayaknya typo tuh...

Hang Tuah:
All human are equal. But Some human (men) more equal than other (especially women).
Did you think so?

Tony Gede:
More equal atau more similar nih maksudnya? ???  Heheheh...

Hang Tuah:
Hehehe, bilang kesetaraan ...
ternyata kok ada yang "lebih setara" ...
Meminjam Quote dari George Orwell dalam Novel klasiknya :
ANIMAL FARM.

#coblos01:
neno warisman dan hanum rais dukung feminisme gak...?

Kampret212:
gini aja deh, tanpa feminisme, lalu mereka maunya gimana? Perempuan GAK BOLEH: sekolah, kerja, nyetir, jalan-jalan, shopping, berhias, kongkow di cafe, makan di restoran, nonton bioskop, melawan atau mengkritik lelaki/suami? Klu mau gtu sih ya gpp, silakan dijalani aja.

PT. Karunia Mitra Sukses:
dapat ilmu dari ustad radikal dan gerombolan berjanggut .. makanya kecuci otaknya.
Jangan heran ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Sih Feminisme Dianggap Menyeramkan Oleh Sebagian Muslimah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-sih-feminisme-dianggap-menyeramkan-oleh-sebagian-muslimah-BJXRXpE4W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: