You Now Here »

Cara Busuk Anies Usir Dan Khianati Warga Dki Bayar Pbb  (Read 55 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cara Busuk Anies Usir Dan Khianati Warga Dki Bayar Pbb
« on: April 23, 2019, 10:02:09 PM »




John Lie Kwee:
Ya mau bilang gimana?? yg digusur Ahok dan dipindahkan ke rusunawa pada dasarnya milih si gabener koq.... sekarang rasain, masih mending dikasih kesempatan tinggal di rusun yg lebih manusiawi, sekarang malah diusir secara halus dari rusun yg ditempati.... mau balik lagi ke tempat tinggal dulu?? udah terlanjur dibersihin tuh... Kalo mau, ya maksa aja nempatin secara liar. Kalo digusur, usir satpol PP-nya. Preman tenabang aja berani ngelawan koq... sampe tuh satpol PP yg takut..

Adiva Afsheen Hidayat:
Kolong jalan jalan layang/tok akan ramai lagi dgn bedeng bedeng tempat tinggal bgitu juga dibantaran kali akan berdiri tenda biru berdindingkan kardus ...

Yadi Tang:
Tinggal aja di rumah anies, boleh kok. ;P

Peduli Bangsa:
terbalik bang Manuel.. yg penghianat itu warga Jakarta, bukan Anis.. krn Anis dipilih, bukan otomatis duduk jadi Gubernur..

itulah balasan untuk orang yg menghianati Ahok/BTP..!!!

sy juga sangat kesal melihat Ahok/BTP tidak bisa ikut andil membangun dan memajukan bangsa dan negara Republik Indonesia akibat ulah warga Jakarta..!!!

Iq Jongkok:
Karena berpihak pada rakyat miskin maka Anes perlu mempertahankan keberadaan bahkan memoerbanyak rakyat miskin bila perlu meningkatkan kualitas kemiskinannya. ??? ??? ??? ???

Mas B:
Ahok akan berkata: "Enak zaman gw kan?" ... hehe

Lanina:
Ikhlas lah pokok nya, mau di naikin berkali lipat jg gapapa

Mr.BIG:
Warga jkt yg menyesal,kalian adalah pimpinan di jkt, silahkan lakukan yg seharusnya dilakukan

Hang Tuah:
Man, penyesalan selalu datang terlambat.
Ini sudah terjadi, semoga menjadi Pelajaran bagi kaum UnPikir itu.

Pikir dahulu Pandapotan, Sesal kemudian Hasibuan ...
eh salah ding ...
Pikir Dahulu pendapatan,
Sesal Kemudian Tak Berguna.
yaahh,
kalau sesal dahulu itu namanya Pendaftaran.

Arif Soetanto:
Yang penting seiman

Barkah Adi:
Untung aku bukan warga dki... Hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Busuk Anies Usir Dan Khianati Warga Dki Bayar Pbb yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cara-busuk-anies-usir-dan-khianati-warga-dki-bayar-pbb-Bvb6U9s2m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: