You Now Here »

Gerakan Boikot Nasi Padang  (Read 43 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gerakan Boikot Nasi Padang
« on: April 24, 2019, 10:03:00 AM »




Nassar:
Kalo mantau di twitter td siang yg pasang tagar boikot justru kebanyakan para pendukung 02 yg nyalahin cebong tapi tetep pasang tagar boikot sampe 2x dlm 1 post. Kan kampret.....

Kolik kulik:
Itulah .....

Chrisno Hertanto:
nasi padang enak kok diboikot
saya lebih setuju cara Pakde Jokowi dengan menggenjot pembangunan infrastruktur di Padang
biar masyarakat Padang malu dengan apa yang telah mereka pilih pada Pemilu 2019

Kolik kulik:
Semoga terbuka mata hatinya

Hinamata:
hehehehe...#Boikot Nasi Padang tolong ,,, tolooongg banget ttt...jgn difiralkan ya'...oh tidak... jangan nnnnn...

rudi sasongko:
nah... ini bukti sebagian orang di daerah tertentu... msh berpikiran sempit.. kagak bisa melihat kemanjuan atau kebaikan yg telah dibuat oleh orang lain.. semoga saja tdk mendapatkan mantu dari keturunan orang-orang spt mereka ini...

Kolik kulik:
Pikiran sempit, lebih sering dipengaruhi faktor lingkungan

kaatabelece:
Ahahaha, masbro Lik, tersenyum aku baca tulisanmu yg sesedap nasi padang, sesegar es sirop meriah. J'adore? ???

Kolik kulik:
I luv u too

Hang Tuah:
sob Andy, ceritanya kok mirip. Bojo-ku boikot Semua Menu Resto Padang.
Padahal biasanya dia cari alasan nggak sempat masak atau makan di rumah, biar bisa ngajak bareng mencicipi rendang, gulai babat dll.
Nyicip nya itu lho, sampai nambah.
Pokoknya boikot Masakan Padang sampai 22 Mei Nanti.
Kemarin dia ngeluh, Asam Uratnya sudah 7+ dan kolesterol juga bikin bahu kaku.
Aku sih setuju. Tapi tanggal 22 Mei nanti pasca pengumuman resmi, aku pastikan aku mau rayakan kemenangan Pakde di Resto Padang. Biar nyahoo tuh "Urang Awak" yang sudah dukung Wowo.

Kolik kulik:
Saya secara pribadi kurang cocok dengan masakan Padang
Kecuali kalo dibayarin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerakan Boikot Nasi Padang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/gerakan-boikot-nasi-padang-68MjHtIkf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: