You Now Here »

Mengulas Kekalahan Telak Jokowi Di Sumbar Tanpa Boikot Nasi Padang  (Read 57 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Setelah pilpres baru ketahuan ternyata penduduk yg mindsetnya terbelakang ada di Sumbar, bukan di Papua. Suruh wowo kirim susu dan telur ke sana.

YouSuf Mohammed:
nah ini gue setuju banget,..

Kimjongun:
fz makin besar kepala aja krn kampung halaman nya masih pro 02

Tony Gede:
Suka-suka merekalah...  Mereka mau pilih Prabowo pun, itu urusan mereka.

Jokowi toh membangun di daerah mereka juga karena Jokowi tahu itu kewajiban pemerintah, bukan karena dia berharap votingnya naik.

Kalau votingnya naik, ya itu bonus.  Kalau nggak, minimal pemerintah sudah menjalankan kewajiban pemerintah.

Toh penduduk Sumbar cuma 5 juta, cuma 1,8% dari seluruh penduduk Indonesia.

Mereka mau dukung Prabowo juga, memangnya pengaruh banyak?  Nggak juga tuh.

Jadi ya kita santai aja.  Yang doyan nasi Padang, nggak perlu boikot nasi Padang segala...  lebay itu namanya.

Roedy Siswanto:
Setuju bung..

xenakis2:
akooor wae mas sob


BOIKOT itu KELAKUAN dan TABIAT yang seperti @panglimobatuah cakap...
.
.
.



 
(click to show)


Sandy Andreanus:
TENGGELAMKAN..!!! Kata bu Susi..

TUgiyo:
Ga boikot cuma dikurangin aja...maklum kolestrol lagi tinggi...hahaha

Andy Wijaya:
Benar benar sob, akupun sdh lama gak makan nasi padang

Arif Soetanto:
Saya memang boikot Nasi Padang
Krn sedang diet menurunkan berat badan

Katarina:
Orang minang ternyata buta mata & buta hati, pikiran jg tertutup

yuviandi purbodewanto:
Tampaknya PDIP nggak mampu meluruskan pemikiran2 di sana

TMP2:
Lah...kalo yg diangung2kan spt Suharto dan SBY...ya brarti memang tdk mau maju dan berkembang !!

Donny Rahardian:
Siapa yg sanggup boikot nasi padang, apalagi mau bulan puasa, mikir !!!

Sandy Andreanus:
Cebong mana nih yang berpikir ala kampret, bikin malu aje.. Makanan enak gitu kok diboikot.. Jadi pengen makan pagisore.. Nyum.. Nyum..

I Gusti Santiyasa:
Oo gitu toh.....ya nggak apa2 sih, suara pa Jokowi Amin juga banyak dilain tempat, tapi untuk keadilan sosial Pak Jokowi sudah tak terbantahkan. Walau masyarakat sumbar tidak memberikan suaranya kepada beliau, tapi beliau tetap memperhatikan pembangunan masyarakat sumatera. Silahkan buktikan!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengulas Kekalahan Telak Jokowi Di Sumbar Tanpa Boikot Nasi Padang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengulas-kekalahan-telak-jokowi-di-sumbar-tanpa-boikot-nasi-padang-SCEn80lXA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: