You Now Here »

Tuduhan Curang Dari Kubu Prabowo Gejala Awal Merusak Nkri Waspadalah  (Read 88 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Ustadz" kubu sebelah tidak percaya rukun iman, kemenangan Jokowi adalah takdir Allah, dan sekarang mereka berupaya keras menolak takdir Allah... ke-ustadz-annya perlu dipertanyakan

Hang Tuah:
Setelah Kamus Bahasa Prokem, kayaknya perlu disusun dan dipublish Kamus Bahasa Kampret.
Soalnya kalau dibaca langsung, didengar langsung bisa jadi Esmosi dan Darting.
Harus de-coding dulu.

Misal:
CURANG, adalah 1) ungkapan tidak sesuai target, dimana hasil tidak sebanding dengan usaha, 2) gagal maning, 3) menuduh orang
lain untuk pekerjaan yang
dilakukan sendiri .

Para Kampret punya istilah sendiri. Bagaikan sebuah inversi Matrix.

B-Over:
Curang? Siapa? KPU? Bawaslu? KPPS? Aparat? Pemerintah?

Lalu mana suaranya KPU, Bawaslu sampai aparat baik itu polisi maupun TNI? Jika didiamkan saja tidak ada bantahan atau himbauan kepada BPN untuk menghormati aturan main, yaah sama saja kasih angin ke pihak kampret lapar

ian christian:
Bani unnalar bin unfaedah binti unmalu itu slalu bilang : sy/kami tau,kami py data/sumber nya..

Kalau di tanya mana data dan sumbernya???

Jwb nya SELALU "internal,rahasia"

Dan ga prnh skalipun di tunjukan ke masyarakat..
Gmn mau menunjukan hal2 yg unnalar..unfaedah..unmalu?

Pô_t3n9cőrě:
Bner sekali... harus segera kiai'' NU trun gunung agar negara aman damai dr ustat'' radikal

Alex Rustandjaja:
Katanya Prabowo sudah menang, berarti tinggal dilantik aja dong. Kenapa masih ribut terus menuduh pemilu curang.

Honorius Kumala:
liat aja perolehan suara Partai Kroni Syaiton....walaupun korup2 sampai perkosa anak sendiri teteup aja perolehan suara nya malah naik dan exist di DPR nanti, itu uda menandakan sebagian masyarakat kita uda butaaaa, rusak otaknyaaa dan gak punya nalarrrr lagiii !!
Akhir kata..mari perbanyak doa buat Negeri ini sob n sis ????

Menang Indonesiaku:
"Sungguh licik. Segala cara digunakan demi bisa mendapatkan kekuasaan."

Betul-betul tidak masuk akal, berdasarkan qc kan sudah menang, untuk apa lagi licik melakukan kecurangan?

Sonto Casio:
bersyukurlah kita terhindar dari pemimpin penculik n pembunuh... Nikmat Tuhanmu manalagi yang engkau dustakan... ???

Yuda:
gwa nunggu aksi janda tua yang berdoa akan murtad jika jokowi menang hahahahaha

Menang Indonesiaku:
Baikkah kalau kecurangan dibiarkan? Jika ya, bolehkah kita biarkan? Bukankah kecurangan merebak dimana-mana? Bukankah bukti kecurangan begitu kasat mata? Bukankah ini yang akan merusak Indonesia? Kalau ya bukankah kewajiban kita semua untuk menghentikannya? Siapakah yang berpotensi atau berpeluang besar untuk berbuat kecurangan?

Patrick Jahja:
Masalahnya kecurangan terjadi di dua belah pihak. Dan kecurangan di dua belah pihak ini kalo ditotal pun belon sampe 1% dari jumlah pemilih skalanya. Ini dari kategori "massive", masih ada 2 kategori laen.

Disitu maunya emang gimana? Bukannya prabowo sudah pasti menang?  Gak usa kuatir ama real countnya KPU kalo uda pasti menang, toh nanti real countnya juga tar gitu uda 100% juga bakal sama dengan yang prabowo bilang kan?

Kalo ga sama ya tinggal tuntut ke MK, dan dibuktikan aja kecurangan2nya kalo emang uda kasat mata banget , biar kita semua bisa sama2 liat buktinya.

Oey Yung:
Dan knp bny org dungu mau milih makhluk itu lg ye?hadeh...

Honorius Kumala:
ini jawaban nya : jumlah muslim di Indonesia 210 juta orang, jumlah pemilih tahun 2019 ini sebesar 190 juta an. Muslim yg kalap dan terkontaminasi oleh ajaran radikal, kiblat khilafah dan paham sesat lain nya "mungkin" 1/2 dari populasi agama islam itu sendiri (artinya ada sekitar 105 juta) ... sekarang angkanya mulai jelas..hampir 50:50 dari total jumlah pemilih. Mereka tidaklah dungu, mrk adalah pembenci, opurtunis dan bandit yg menggunakan AGAMA sebagai senjata di lini depan dgn motif timbul "Perang Agama" dan perang saudara yg berujung hancurnya NKRI.
Kita, minoritas yg bergenerasi-generasi sdh ada di Indonesia hanya bisa berdoa agar sebagian besar saudara muslim kita yg masih waras ini dapat bersatu..bersama-sama mempertahankan NKRI ini !!!

Oey Yung:
Thanks atas penjelasannye...hadeh..di masa yg akan dtg repot jg ya kl mrk makin berkembang

Pelepòn Laladóttir:
Dia mgkn di nomor Urut pertama dr daftar caleg gerindra utk dpr ri, jd ya kalau ada yg nyoblos gerindra aja, suara otomatis buat dia duluan. capek deh...

Oey Yung:
Bs jd..krn sy dngr daerahnye partainye sprtnye suara bny..cape jg deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduhan Curang Dari Kubu Prabowo Gejala Awal Merusak Nkri Waspadalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tuduhan-curang-dari-kubu-prabowo-gejala-awal-merusak-nkri-waspadalah-UEPHrNfQV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: