You Now Here »

Boikot Nasi Padang Karena Politik Situ Goblok  (Read 115 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,014
  • Poin: 19.090
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Boikot Nasi Padang Karena Politik Situ Goblok
« on: April 24, 2019, 02:05:01 PM »




Yanuar Darisman:
Yang teriak boikot..  Biasanya..  Yg kesel bin keki krn cuma bisa mkn nasi padang 1 bln skali... Hahaha.  Percobaan boikot yang bodoh sekali..

Fsasosi:
Jadi nas-pad nya ini mau di haramkan nich sama cebong garis keras..... ngoahahahhaha kayak efpei aja....

Widodo SP:
Makanan enak gitu kok mau diboikot ... kemarin saja saya pakai buat sarapan...hahaha.... come on! Don't be stupid! :-)

Cicho Aryo Widodo:
Jangan hanya karena jagoanmu kalah di satu daerah lalu ikut2an jadi kayak pendukungnya sebelah yang suka main boikot, atau main kasar intinya. Janganlah. Lagipula nasi padang itu makanan enak kok malah diboikot. Bingung saya sama orang yang pola pikirnya seperti itu.

Harismandingo:
Pola pikirnya hampir terkontaminasi sumbu pendek..kali !

dogol-forester:
kebencian bukan berasal dari makanan tapi dari hati yang busuk

Love NKRI:
Di daerah dimana Jokowi kalah, mrk blm tau spt apa Jokowi.
Mrk lbh mudah kenyang makan Hoax drpda Nasi Padang.

Anjelita Gunawan:
nasi padang itu salah apa ya? drpd diinjek enakan dimakan...bodoh banget kalo ada yg mo ngeboikot nasi padang (~_~)

doodleramen:
Rugi mah boikot nasi Padang. Masakan terenak se-Indonesia yg bahkan terkenal sampai Eropa. Kalau di Belanda Rijsttafel itu inspirasi nya dari masakan Padang. Lagian emang semua pemilik rm Padang dukung 02? Kecuali dia terang2an ada tempelan sticker 02 baru deh...

pami:
Fotonya itu lho,,makan bareng gabener  bhs jawanya gk kolu (gk mampu nelan),,,

Harismandingo:
Mirip2 kasus boikot Levys Strauss,bikot produk amerika dan yahudi,yg terjadi benerapa th yl,ternyata yg mengikuti demo tsb banyak anak2 muda yg memakai jeans dan lain2 produk yg mereka serukan tuk dibaikot.Apakah model ini mau dipakai untuk kasus domestik spt pasca pemilu ini?.Kolot..basi..out of fashion,ketahuan sekali stereotypenya.Pendapat saya,justru bagaimana kalau masakan populer Sumbar itu justru diangkat dan dijadikan ikon yg lebih berdaya saing ketimbang KFC,Tacobell atawa Macdi minimalnya bisa go international seperti masakan Curry dari india yg ikonic di Inggris bak Mie Instant dinegara kita.Syukur2 bisa melejit menjadi salah satu *unicorn* shg siempunya recipe kuliner ini tersadar bahwa pak Jkw itu orang baik tidak pendendam meskipun tidak disukai oleh masyarakat Sumbar.#balas doakan baik2 orang yg membenci kita.

James Cohen Smith Carrington:
Akibat kebencian yang over membabi buta.

Raff:
Yang perlu di boikot itu orang yang makan nasi padang sambil nyetir mobil ... membahayakan umat kalo yg begitu ????

Harismandingo:
Dan orang2 yg habis makan nasi padang terus gebrak podium dan nampar sohibnya..hik..hik..hik.

Joni Agus Suparta:
kok mirip lagu cengenng jadul yang dibawain betharia sonata.....hik....hilk....

Tony Gede:
#AyoMakanNasiPadang...

Sandy Andreanus:
Iya dagelannya makin basi.. Coba yang lebih kreatif lagi dong..

GustiMbotenSare:
Polanya seperti surat tercoblos di malaysia, mereka yang bikin isu kemudian lempar fitnah ke 01......Pakde aja ke GI yang tergolong lengkap kulinernya tetap pilih nasi padang. Ini kampret memang ga ada habisnya goreng isu yang selalu mendeskreditkan 01. Dasar PECUNDANG !!

sujoko joko:
Yang teriak2 boikot paling2 kubu capres loser

GustiMbotenSare:
Biasalah maling teriak maling, masih ingat kan kasus 7 kontener, server kpu diseting, surat tercoblos dimalaysia, hasil QC curang, banyak DPT ganda, sekarang boikot nasi padang....mereka yang bikin, mereka yang teriak, terus tuduh 01. Sudah BASI cara2 seperti ini !!

Sunu Sansaka:
setuju dengan pendapat anda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Boikot Nasi Padang Karena Politik Situ Goblok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/boikot-nasi-padang-karena-politik-situ-goblok-UfcCbWF2B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

makan nasi padang dukung capres 01,