You Now Here »

Thanos Aka Ongen Bikin Hoaks Gedung Kpu Mau Diledakkan Tangkap  (Read 76 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Fitnah katanya lebih kejam dari pembunuhan. Tapi kenyataanya memfitnah hukumannya lebih ringan drpd membunuh. Pantesan pada ga jera..!. ????

Parto Suparto:
Betul.. . Betul
Ini fitnah terencana lagi
Kwkwkkwkwkw...

Octo Duma:
Nusakambangan seumur hidup atw dikilikitik sampe mati ya Sob ... kikikkikk ...

YouSuf Mohammed:
hahaha..
ini bukti bahwa pernah dipenjara dan pernah dipolisikan tidak bakalan menyebabkan mereka jera,
buktinya masih aja nyebar hoax. jadi apa yg perlu dievaluasi, apa memang hukuman yg terlalu ringan atau gimana?

Donny Rahardian:
Kalau jaman dulu menghina angkatan udh pasti abis digebukin di sel.

Ifan Hamzah Fansuri:
Ya sudah..kan udah tau identitas..yuk kita cari..dimana rumah dan kerjanya..klo ketemu di jalan kan bisa kenalan..

C Jon:
Orang2 kayak si Ongen ini yg harus dilenyapkan dari bumi Indonesia. Kalo ngga suka sama Gories dan Hendro, jangan bekoar di medsos. Tantangin duel di Monas... (jadi inget yg bikin kaul mau loncat dari Monas)

Sandy Andreanus:
Mari berhitung.. 3000 like militan wowo di jagad maya, dengan asumsi 30% warga negara yang punya medsos berarti 3000 / 0.3 = 10.000 militan.. Dengan deviasi 20% jadi 10.000 / 0.8 = 12.500 militan. Ini jumlah maximum pipel powel nya wowo

coblos01:
Ongen si penyebar hoax sedang ketakutan, ngumpet, dan nyimpen diapers sebanyak2nya. Sewaktu2 diciduk diapersnya akan sangat berguna *infovalid

Oey Yung:
Smg cpt ditangkap dah..heran sy..thanos mah cakep lho kl kgk jd thanos..lah yg ini..hadeh..amit2 jabang setan

Love NKRI:
Ending Badut2 Busuk spt itu gk pake lama,,,,membusuk dg skss.!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Thanos Aka Ongen Bikin Hoaks Gedung Kpu Mau Diledakkan Tangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/thanos-aka-ongen-bikin-hoaks-gedung-kpu-mau-diledakkan-tangkap-QBoPc5Nvf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: