You Now Here »

Dalam 24 Jam 4 Kali Hanum Rais Ditabok Kpu Tompi Ernest Dan Psi  (Read 57 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,548
  • Poin: 17.624
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Bapak Nyinyir , Anak Nyinyir...
Anjiiiirrrrr.....

bams:
Like father like daughter and like son

Arif Mardiono:
Apakah kita perlu masukin ke @rekormuri_indonesia untuk kategori paling tidak punya kemaluan ????

TheUnderworldAI:
Sayangnya sudah dipegang 1 orang di sana ????

C Jon:
Mantap banget tuh 4 tabokan. ntar kalo ketemu di mana gitu, gue tabok beneran sampai hijabnya melayang... emang si Wowo aja yg bisa maen tabok???

GustiMbotenSare:
Klo cantik nyinyir masih dimaklumi, lha ini sudah jelek pake nyinyir berkali2 lagi....dan lebih parahnya lagi kelakuannya sendiri jauh lebih buruk dari tudingannya. Kampretwati sejati !!

Oey Yung:
Hadeh pls deh...jgn kasih kaum codots manapun panggung di media..males bgt liat muka mrk

HMV5888:
Dia dan sodara2 kandungnya pd lolos ga sih di dapil masing2?

Arif Soetanto:
Denger2 nyaleg
Semoga ga lolos

Pomidor:
Pikiran yg busuk akan memproduksi kata2 yg busuk pula. Yang Maha Kuasa sedang membuka sifat asli org ini yg suka mengobral murah agama.

Syaharudin Abdullah:
jangan lupa jejak digital gak akan bisa hilang. video analisa hanum tentang sarumpaet digebukin akan terus ada. video hanum nangis ke UAS supaya mau jadi cawapres tapi ditolak UAS tetap ada.

Adiva Afsheen Hidayat:
Bapak sama anak, mulutnya dan uteknya, sama 11-12

Love NKRI:
Kasus Ratna akan sll melekat di jidatnya smpe kpnpun.!!
Apapun yg dikatakan Badutgirl itu, jwbnnya cm satu, "Beli Cermin yg GEDEAN.!!"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dalam 24 Jam 4 Kali Hanum Rais Ditabok Kpu Tompi Ernest Dan Psi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dalam-24-jam-4-kali-hanum-rais-ditabok-kpu-tompi-ernest-dan-psi-tyaVlCgOJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: