You Now Here »

Luhut Prabowo Adalah Pribadi Rasional Jika Tidak Diprovokasi Pihak Luar  (Read 122 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,068
  • Poin: 19.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kaatabelece:
Luhut masih berbaik hati bilang begitu. Pekerjaan berat selanjutnya buat Pakde bila betul beliau ingin menyelamatkan Indonesia ie mengkikis habis para ulama islam radikal. Tolak HT, moslem brotherhood ataupun salafis.

Alexander David  ツ:
Iya.. Alangkah baiknya kalau bisa menyelamatkan "muka" seseorang. Tapi tetap negara dan bangsa harus nomor satu. Sepertinya menurutku, mereka sih sejak awal sudah siap risiko kehilangan "muka" dengan sebarkan hoax dll... Kita doakan saja semua berakhir baik.

kaatabelece:
Iya Amiin, semoga demikian masbro. ????.

Counter-Batman:
Pengecualian untuk salafi. Meski dakwahnya keras, sering golput atau bikin suara tidak sah di pemilu/pilkada. Tapi mrk menghargai dan menghormati pemimpin. Apa buktinya? di kasus aksi berjilid hampir semua ulama salaf tidak merestui aksi tsb dan itu sejalan dgn ulama moderat NU. Bahkan salah satunya sampai menyindir yang ikut aksi tsb adalah anj*ng-anj*ng neraka, senada dengan istilah Monaslimin-nya ulama moderat yg pastinya juga referensi seworders, apa alasannya? Karena kalau mau bela agama seharusnya setiap hari dan bukan musiman. Untuk apa rajin panas-panasan ikut aksi bela agama tapi malas di kehidupan sehari-hari, menyelisihi yg seiman bahkan di luarnya? Untuk apa rajin panas-panasan ikut aksi bela agama eh ternyata dibungkus dengan unsur duniawi semata? ujung-ujungnya menghina pemimpin.

kaatabelece:
Sy paham masbro, tp pemimpin siapa yg mereka hormati? Gerakan politico religio ini sangat bertentangan dg Pancasila. Berasal dari Imam yg sama Hanbali (780-855), baik salafis yg tumbuh lebih dulu sejak abad IX berkembang di Mesir dan arab-saudi ataupun moslem brotherhood yg lebih muda, sejak 1928 di Mesir. Kita bisa lihat bagaimana bentuk Mesir, Iran dan Arab Saudi sekarang.
Di eropa, meskipun masih minoritas mereka terus merekrut secara progresif penduduk eropa yg awalnya  katholik atau protestan.

Salafis tidak expansioniste, mereka hanya ingin islam yg  sesuai dg pandangan islam mrk (dan tentu tidak sejalan dengan Pancasila). Di lain pihak moslem brotherhood yg keras ingin  membuat vote islam di atas bumi. Jadi menurut saya, gerakan politico religio seperti mereka tidak akan pernah bisa berjalan bersama dg islam yg berkembang di Indonesia yg cinta damai dan punya toleransi tinggi karena budaya Indonesia yg beraneka ragam dan semoga kita tetap bersatu. Salam damai? ???

Njoto:
Melakukan provokasi bukanlah sikap ulama melainkan preman berbaju gamis dan bersorban

FAUZi:
??? >>inilah yang kita ibaratkan harus berhati-hati menolong singa terluka ????


kok aku melihatnya tak lebih dari kucing kampung ya ?

Andy Hartono:
Siapa lagi ulamanya klo bkn ulama2 radikalisme kyk UAS dan Nasir......

Kampret212:
paling-paling ya pendukung hatei dan efpei dan secingkrangannya

Counter-Batman:
Cuman 7 juta, kurang dari 0,05% DPT, kurang dari 0,025% jumlah penduduk, enteng itu mah bagi pak luhut ????

Menang Indonesiaku:
"Jokowi sejatinya berniat tulus menyelamatkan citra Prabowo,"
Masak sih? Saya kok nggak yakin.

"maka bagi publik harus mempercayai pengakuan Luhut tersebut."
Haruskah? Dapat dipercayakah? Setelah semua apa yang telah dilakukannya thd ps selama kampanye?

"Hasutan dari ulama yang sedang viral saat ini,"
Sesakti itukah sang ulama? Bukankah sudah dibuat terasing di negri orang?

"Sangat kontras dengan cara Rasulullah SAW menyebarkan ajaran kesejukan, ajaran mana yang diamanatkan dalam Al-Qur’an."
Satahu saya sang ulama mengamalkan ajaran inti Al Qur'an, yaitu amar ma'ruf nahi munkar? Bukankah itu yang sedang dilakukannya? Dan bukankan karena keteguhannya dia terpaksa mengasingkan diri ke luar?

"Dari mana pengakuan kemenangan hingga 62 persen berasal, hanya selang waktu beberapa jam setelah usai pemungutan suara ?
Bukankan tidak perlu dipusingkan? Bukankan hasil akhirnya ditentukan KPU (real count) bukan oleh
qc yang orderan?

"Inilah fakta yang harus dicermati, sehingga publik tidak boleh terpancing dengan provokasi ulama yang ingin memaksakan kehendak"
Siapakah yang sedang memprovokasi publik? Bukankan kecurangan demi kecurangan secara kasat mata telah diperlihatkan ke publik? Bukankah itu terjadi sejak masa kampanye, bahkan sebelum kampanye? Bukankah aneh human error selalu terjadi pada suara ps yang berkurang, dan suara jw yang bertambah? Tidakkah aneh bahwa hasil qc berbeda jauh dengan fakta saat kampanye?

Andy Hartono:
otak dan cara berpikir u aja yg terbalik.....

Glent Lim:
Pastilah bisikian para pengkhianat jembut tahi, emang harus dibantai habis mrk itu, benar2 kurang ajar
#killalltraitors

Padu Delima:
Ada sesuatu yang membuat demokrasi berjalan lambat,karena diletakkan depan wujudnya merintangi diletakkan belakang wujudnya membebani yah waspada penumpang gelap.

xenakis2:
menurut info yang gak valid level A1-

pa'dhe akan mengutus kesemua kubu yang berseberangan untuk konsolidasi mempersiapkan masa depan mereka untuk tetap mengabdi kepada negara dan nusa bangsa dengan:
1. LBP ke PRABOWO untuk memberitahukan ada tugas negara ke PRABOWO, yang akan diembannya sebagai : DUTA BESAR untuk negara HAITI
2. uni IRMA akan menemui Fuckdli Zonktoloyo memberitahukan tugas jabatan barunya sebagai DUBES RRC
3. ERICK TOHIR akan bertemu dengan wan BANGO untuk memberikan surat tugas sebagai CEO ibu" PKK bidang khusus ZUMBA DANCE festival yang akan diadakan setiap kecamatan/perminggu
4. AM FATWA menemui FUCKry JAMBAN memberi tugas sebagai : juru bicara KPK dengan wewenang khusus memberitahukan kasus" OTT para anggota DEWAN yang MULIA
5. malaikat Izrail akan menemui SENGKUNI, memberitahu masa berlakunya Sengkuni bergentayangan udah valid.
6. NENEK WARAS-MEN tugas barunya, menjadi staff menteri SOSIAL bidang pengumpulan dana penjualan tiket kesurga @5jt ke setiap PNS


Udaaaah......... Udaaaah....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Luhut Prabowo Adalah Pribadi Rasional Jika Tidak Diprovokasi Pihak Luar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/luhut-prabowo-adalah-pribadi-rasional-jika-tidak-diprovokasi-pihak-luar-ZMHvJ1BHJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: