You Now Here »

Terbongkar Sudah Kedok Lokasi Tabulasi Prabowosandi  (Read 115 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbongkar Sudah Kedok Lokasi Tabulasi Prabowosandi
« on: April 25, 2019, 01:02:15 AM »




Christian Immanuel:
Tidak sembarang orang bisa masuk...
Kok bikin gue teringat ketok magic ya?

Sendiri Lagi:
Iya. Mereka lagi ketok magic data pilpres. Wkwkwkwk ...

vango 77:
Betul hasil pemilu mau d ketok magic, dari kalah menjadi menang

M. Kacrut:
Rizal Ramli lagi otaknya, kenapa sih pecatan2 itu kog sakit hati, sebenarnya kalau sadar bahwa mereka itu gak berguna untuk rakyat Indonesia, cukuplah mendukung keamanan, mulai KKG, SD, FB, RR siapa lagi,,z

Love NKRI:
Buaaaaaaannyyaaaaakkkkkkkk,,,bs bkin buaya gemuk

Tia:
Siapa yah yg bisa mengulas kenapa KKG bisa jadi bego?

FAUZi:
sudah pikun.. maklum sudah 84 tahun, 60% fungsi otaknya sudah tak berjalan sebagaimana mestinya

Opa patompo:
Coba dech check kandang-nya... ada isi-nya kagak?

Indri Giber:
Memangnya gampang rekapitulasi 817ribu TPS? Sekitar 700 relawan kawalpemilu dari berbagai penjuru dunia kerja bergantian 24 jam sehari, hari ini baru kumpulin 207ribu TPS. Gimana yg cuman puluhan relawan dikumpulin di kantor yg katanya dipindah2. Dari berita2 yg terbit hari ini jurdil2019 dan relawan BPN ngaku baru kumpulin bbrp ribu TPS 'sampling' doang.

Love NKRI:
Ketidakterbukaan hny utk menutupi Kebohongan.
A: "Kumpul di rmh gw aja, gede n luas.."
W: "Emng dimana rmh lu.?"
A: "Ada dehhhhh....." PletaaaaKKKKKK

A benjol dg sukses kena lemparan hengpong

Oey Yung:
Dosa?pemegang kunci sorga kgk ada dosanye..lagian ya doa itu utk semua makhluk hdp..bkn utk makhluk absurd dan astral

FAUZi:
memang dosa itu ada ? bukannya cuma halusinasi ?

Oey Yung:
Ya tergantung makhluk tsb percaya kgk sm dosa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Sudah Kedok Lokasi Tabulasi Prabowosandi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-sudah-kedok-lokasi-tabulasi-prabowosandi-SK3I770a3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: