You Now Here »

Manakala Omongan Dahlan Iskan Sudah Tidak Bisa Dipercaya Lagi  (Read 72 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,679
  • Poin: 17.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Kenapa para kampret dan yg mirip2 kampret sering berlindung dibalik kata2 Independen, netral, akal sehat, rasional, hati nurani, oposisi bla bla pdhal jelas terafiliasi...apakah mereka malu dg wujud aslinya sendiri ??

bams:
Mencla Mencle itu yang pantas disematkan kepada di

dogol-forester:
bunglon emang pintar memposisikan diri.
lihatlah bunglon sbg bunglon saja jangan pula dipandang sbg kadal
dalam hati bunglon, emang enak gue kadalin.

Yuda:
gwa jadi teringat saat dia kampanye mobil listrik membawa enginer indonesia yang sukses diluar negri. kemudia kemudian dibawa pulang digaji ala kadarnya hanya untuk memenuhi hasrat dia yang kepengen jadi calon pada saat itu sayang nya gagal. jadi pas aja ngumpul orang2 gagal hahahaha ??? ??? ??? ??? ????

BritneyYang:
Saya Kira nti tgl 22 Mei
DI umumkan GOLPUT

Look Share:
Nice! Tidak konsisten dong ya? Pantes saja dia mudah tenggelam tidak kayak Sri Mulyani, Menteri Keuangan. Gonta-ganti presiden, dia tetap saja dipakai karena memang bagus.

At Heist:
Saya rasa cara penilaian begini kurang tepat, apalagi kalau kita sebagai orang yg netral ( biasa bergaul dengan pihak mana saja ) kalau suatu ketika diundang atau diajak kerumah A, yg kita tahu sedang bersebrangan dgn B, dengan cara yang baik, sopan, hangat apalagi pernah berbudi pada kita, tentunya sangat sulit untuk menolak hadir. Apalagi pada dasarnya kita tak pernah bermasalah baik dengan A maupun B, maka tak ada salahnya hadir ke rumah / acara si A atau si B. Akan halnya dinilai orang lain seperti condong ke satu pihak, adalah hal yg tak terelakkan.

Kembali ke Dahlan Iskan, bisa saja dalam kondisi yang seperti saya contohkan diatas. Bisa juga misalnya Sandi dkk meminta dukungan moril darinya dan sementara beliau juga merasa perlu membalas budi Sandi akhirnya memberikan dukungannya. Dukungan atas "pencalonan" sebagai capres/cawapres, bukan berarti mendukung segala eksesnya atau pasti memberikan suaranya. Terkecuali beliau juga ikut menyebarkan semua narasi2nya, baru bisa kita nilai seperti kampret.

Fsasosi:
Di kasi Tehlan ihkan sama kardus jd berbalik arah

eRy SeTiAwAn:
"Esuk dele, sore tempe. Sesuk esuk dele, sesuk sore tempe meneh". Wes ngono ae saklawase..

YouSuf Mohammed:
biasa calon mentri.

Ari Kurnia:
Mesti di operasi lagi Kali hati nya ya? Wkwkwk

hoetomo:
Kenapa sih nggak berkebun buah2an disekitar jalan trans Kalimantan saja ?????daripada ikut2an kubu sebelah , nggak ada gunanya.

pami:
Hasil cangkok hatikah?,,,,upsss

Andreas Aja:
Dahlan sedang lucu lucu nya... ??? ??? ??? ???

sujoko joko:
Opportunis

Kresno Hendarto:
Leda- lede, jenenge... Salaman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Manakala Omongan Dahlan Iskan Sudah Tidak Bisa Dipercaya Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/manakala-omongan-dahlan-iskan-sudah-tidak-bisa-dipercaya-lagi-lkBpe7t5l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: