You Now Here »

Sandi Tak Hadiri Syukuran Kemenangan Dugaan Tak Kompak Pun Merebak  (Read 57 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Akbar-NM:
Huammmm, bodo amat, mau ngadain brp kali juga, egp, mau terima kalah syukur, ga juga ye gpp, yg dilantik tetep jokowi, wkwkwkwkw

Kimjongun:
Tapi ingat, ibarat amuba walau ada yg memisahkan diri tapi sifat dan karakternya tetap sama... Tidak mungkin sandi dkk itu tiba2 berubah, malah mungkin itu bagian strategi mereka secara keseluruhan. Mereka licik, hati2!

Oey Yung:
Org waras mah kgk mau ikut2an gila..

John Lie Kwee:
Sandi lagi mulai manuver untuk recover kerugian 1.4T tuh...

Bisro:
Emberrrrr amat kalau gak dicurangi 80 %, secara koalisi partai 01 mendulang suara 60%,sementara koalisi partai 02=40%...jgn pake logika abunawas napa ? pemilih partai secara dominan berbanding lurus dengan memilih presiden ,artinya pemilih capres 01 umumnya memilih caleg partai koalisi 01,demikian sebaliknya . Tapi yg lucunya partai pendunkung 02 mengakui dan puas hasil QC untuk pileg ,krn bahkan % suara partai meningkat sehingga lolos batas ambang 4% apalagi sdh untung 500 M makanya  hanya partai nya si ferdinan dan Andi arif yg tekor ,makanya  pejabat partai pendukung 02,sdh banyak  buang badan atas deklarasi ,blm lagi caleg gagal ,spt ferdi,faldo ,sdh lemas barang itu ,paling kasak kusuk nyari proyek krn  strezz.

Kzl Gabut:
Jaga jarak nih yee

Alex Rustandjaja:
Sandi punya perhitungan sendiri tidak ingin tenggelam bersama Prabowo sesudah Jokowi dilantik bulan Oktober nanti. Naluri bisnisnya lebih kuat dari pada insting poltiknya dan dia sadar dia tidak pumya basis kekuatan masa tapi daya tawar politik dia semata-mata bersumber dari duit dan kekayaannya.

Love NKRI:
Jokowi n jajaran menteri2nya siap utk kembali Kerja Kerja Kerja.
Sebelah Sujud Klaim Sujud Klaim, lupa kl berbakti kpd Nusa Bangsa tdk hrs Berkuasa.!!

Kelakuan Barisan Paling Norak, hny jd tertawaan rakyat Indonesia n warga Dunia.

Gk siap Kalah, sebaiknya jgn ikut Kontestasi.

No Fear:
Sudah all-out habis²an semua Cara akal bulus dilakukan..., Eeehh masih kalahh Juga....,
Nge-Jéprut deh otak yg cuma secuil itu.
Yang Bocoorr se-Mangkin BOCOOORR
Yang Pékôk se-Mangkin PÉKØŌKKK
Siyyaaapp Plesinnndennn..!!!

Pelepòn Laladóttir:
Besok2 adain syukuran lg aja, digilir per wilayah di Jakarta. Trus lanjut ke seluruh pelosok Indonesia, sekalian ngenalin si "siap presiden". Hbs itu ada kan lawatan ke luar negeri, semua benua dikunjungi yah. Hitung2 perkenalan...sama "siap presiden"

Love NKRI:
Yg welkam hny Presiden di Planet Pluto

Zulkifli Harahap:
Mirip apa yg dilakukan PKI menjelang 30 September 1965 ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandi Tak Hadiri Syukuran Kemenangan Dugaan Tak Kompak Pun Merebak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandi-tak-hadiri-syukuran-kemenangan-dugaan-tak-kompak-pun-merebak-Q3XMRqns2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: