You Now Here »

Makin Keren Sandiaga Uno Dia Bilang Pemilu 2019 Ini Jujur Dan Adil Ga Takut Digampar Pak  (Read 89 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,551
  • Poin: 18.627
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Si Sandi cerdik, dia tidak mau merusak masa depan politiknya dengan mengingkari fakta dimana real count resmi KPU sejauh ini sangat mendekati hasil quick count dari lembaga-lembaga survei yang kredibel.
Dia sudah memperhitungkan kalau dia ngotot mengikuti kekonyolan Prabowo maka akan terus diungkit lawannya saat dia terjun dalam pilpres 2024. Beda dengan Prabowo yang mungkin sulit terjun  lima tahun lagi memgingat kondisi fisiknya yang semakin tidak fit. Kampanye sekarang aja dia ngos-ngosan bolak-balik kecapean sampai jatuh sakit, apalagi lima tahun lagi mana kuat dia.

Ari Kurnia:
Lagi bangun image untuk 2024 nanti pastinya. Sandi. Ahy. Entah penantang lain dari pdip Dan para pendukung jokowi nanti siapa

Nassar:
Selama ini gue terlalu meremehkan sandi sbg politikus. Gue dulu beranggapan dia pengusaha bagus, tapi buruk sbg politikus.

Ternyata doi lbh licin dri yg gue duga. Dia sadar hrs jaga jarak dgn prabowo, amien rais, & kroni2 sakit jiwa lainnya yg sdh gk ketolong demi image elektabilitas nya di 2024 nanti saat hrs berhadapan dgn prabowo. ????

putra dwisatriya:
Saya ndak setuju, tukang sandiwara gabung ke kubu jokowi. Anak mami kumpul aja sana sama wowo(sama2 anak mami kan mereka). Jangan tambahin kubu Jokowi dg limbah2 yg ga jelas. Cukup 1 aja, jangan banyak2

siBaling:
Semoga tobat dan mau belajar jadi pelayan masyarakat, bukan pengobral janji manis dan jualan program gagal. Buat saya SU seorang Oportunis karena punya harta, idealisme nya gak jelas. Pemimpin tanpa idealisme is bullshit.

Donny Rahardian:
Rugi lha kalo Sandi tinggalin Gerindra, lagipula 5 tahun lagii memang Prabowo msh mau Pilpres ?

Nassar:
Sbg politikus gk ada kawan abadi. Bs jadi sandi beneran masuk pan & ngelawan gerindra kl msh dgn prabowo nya di 2024.

Konstelasi politik 2024 akan menarik. Parpol2 oposisi akan mikir mateng2 utk ngedukung prabowo & gerindra lg. Kl 2x kegagalan msh gk belajar jg, kebangetan ndableknya.

Pan, pks, demokrat mungkin akan berkoalisi lg utk munculin calon mereka....krn gk ada satupun dri ketiga partai tsb bisa ngajuin capres internal partai sendiri. Ato bs jd slh satu dri mereka akan merapat ke koalisi indonesia maju. Kemungkinan Pan merapat lg. Jika pan merapat ke kubu jokowi, gabungan pks & demokrat msh gk memenuhi presidential threshold. Butuh 1 partai lg yg minimal suara 5%. Siapa kira parpol kubu jokowi yg bakalan metapat ke pks-demokrat.

Gimana gerindra? Gerindra jd partai yg perolehannya tertinggi di antara oposisi, tapi dia tetap butuh 2 partai lain utk gabung. Kl cmn ngerangkul 1 partai gk bakal tembus PT ky periode kmrn. Gerindra mungkin bakalan ogah utk ngajak pan & demokrat lg krn mrk 2 partai paling gk setia utk dukung prabowo sepenuhnya kmrn. Gerindra-pks pun msh dibawah PT. Kombinasi gerindra-pks di 2024 nanti akan kehilangan nilai jualnya dibanding 2004-2019 kmrn.

Akan sgt menarik utk melihat siapa partai2 koalisi indonesia maju selain pdip yg akan membuat gebrakan utk mengajukan capres dri internal partai mrk & gabung dgn slh satu partai oposisi. Patut diikuti pergerakan golkar, nasdem, & pkb utk pencalonan 2024 nanti.

SolaSido 5671:
.. ternyata telah disadari-nya bahwa tidak mungkin membangun kemaslahatan masyarakat dengan kebohongan dan fitnah..
.. semestinya-lah dipelihara itu akal-wajar yang sehat..

cebongitem:
Sandiaga Uno tidak ada beban apapun, karena selama keliling Indonesia, dia yg membiayai sendiri, adapun isi dari kampanye, itu hal yang wajar, adalah bagian dari strategi penantang, tapi setelah selesai pencoblosan, dan hasil Quick Count lembaga kredibel dan Real Count KPU, mau tidak mau, suka tidak suka, harus diakui hasil hasil tersebut, terlepas hasilnya saat ini kubu petahana yg masih unggul, tetapi lebih waras dan masuk akal, apabila kemudian melakukan pengawalan C1.
Karier Politik Sandiaga Uno masih cukup lama, pasti tidak akan mau berlarut2 dengan klaim kemenangan, kalau tanda tanda menunjukan kekalahan,
Beda dengan team BPN, mereka dibayar, akan berjuang sampai darah penghabisan, dengan cara apapun, agar supaya yg mbayar menang, atau setidaknya ada alasan yg bisa dikambing hitamkan, kalau yang membayar terpaksa kalah.
Denger2 Sandiaga akan bergabung dengan PAN, bisa saja PAN menggaet Demokrat dan salah satu partai lagi, memunculkan Paslon Capres dan Cawapres dari AHY dan Sanidaga Uno (terserah posisi keduanya seperti apa).
Image harus dibangun dari sekarang

Parto Suparto:
mungkin harapan yang saya tulis limit ke mustahil, tapi kan berangan-angan tak haram!!
Gpp itu Mpok, halalan toyiban.
Asal jangan berangan-angan melamar sandi aja seperti yg dilakukan mahasiswi YK kemarin dulu.
Ntar jadi kasus nasional lagi, "Sandiwara Uno untuk kedua kalinya dilamar perempuan Yogya".

Piter Kristianto:
Kalo dia kembali ke jabatan wagub DKI udah ga keren lagi dan menodai kepercaaan rakyat... mending pak prabowo pas kalah tahun 2014 jadi rakyat biasa aja... Kalo sampe sandiaga balik ke kursi wagub DKI tampar aja ramai ramai... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Keren Sandiaga Uno Dia Bilang Pemilu 2019 Ini Jujur Dan Adil Ga Takut Digampar Pak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-keren-sandiaga-uno-dia-bilang-pemilu-2019-ini-jujur-dan-adil-ga-takut-digampar-pak-h_IGteM7T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: