You Now Here »

Pengakuan Sah Dari Pa 212 Prabowo Tak Temui Pihak Petahana Karena Saran Mereka  (Read 50 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
Betapa amat sangat menyedihkan nasib prabowo subianto, kini menjadi jelas siapa yg mengendalikan nya akhir-2 ini sehingga akal sehat hilang, ketum koalisi Silid pun tak lagi menampakkan diri .... sebab syahwat utama mereka dah terpenuhi yaitu di Pileg ... kita si wowo dikelilingi oleh FPI-HTI-FUI mungkin juga PKI...

Parto Suparto:
Namany juga usaha lur..........
Lha kalau prabowo langsung tersadar, kagak dapat ransum lagi.
Kalau mau mereka prabowo harus melawan terus sampai kehabisan duit baru mereka tinggalkan.

Kan masih lumayan sebulan lagi menggerogoti sampai tinggal kancut merah

TMP2:
"karena situasinya masih riskan."

Buat mereka, karena kompensasinya blom jelasa bagaimanan, berapa dan dapat apa...bentar lg jg ribut antar mereka sendiri kok.

Donny Rahardian:
Orang2 seperti itu disebut ulama ?

aluwatu:
klo saya menyebut bangsat

Parto Suparto:
Ulama monaslimin.
Tidur di masjid sholat dijalanan

Sita W:
Prabowo kepepet, tidak punya pilihan lain selain 'menuruti' saran mereka. Sampai sekarang siapa sih yang masih sangat militan di belakang Prabowo? Ya mereka juga. Partai pendukung sudah kendor dan sedang menikmati perolehan masing-masing.Mungkin bisa diprediksi, kondisi ini menggebu-gebu di awal dan loyo belakangan. Simbiose mutualisme yang rontok perlahan tapi pasti...

Delavian Panggabean Sidabutar:
Kelihatannya "honor" masih belum "dikeluarkan",seperti kesengajaan bagi Prabowo agar selalu tetap ada dan hadir....memperlihatkan/mempertontonkan "ketololan-banci2-berdaster" yang ngaku2-sendiri-ulama. Ngak lama lagi semua juga pada "letoy" akibat 4L--lemas,letih,lesu dan laparrrrr!✍️

Bisro:
Pada serius amat ,Kirim kucing nemuin Boby the Cat ,nyamuk ,juga semut  ,biar bersenda gurau ...pasti asyik .

Ana Conda:
Jgn mau dijadiin bemper kaum peminum air kencing onta, msh lemah sll cari bemper tp lain saat merasa da kuat, bemper lgsg di jual loakkan.

Jahiliyah

aluwatu:
Samsul dkk..kalian jangan klaim sebagai ulama. Bangsat bener nih bocah

Ana Conda:
Bntr lg ngaku sbg Nabi

coblos01:
Coba tanya sama nyamuk dan semut wooo... Mereka ulama beneran atau abal2. Jgn sia siakan kemampuan berkomunikasi dg hewan. Saya yakin hewan ini lebih jujur dr manusia.

Froditus D:
sebaiknya kubu 01 tidak perlu berusaha extra untuk bertemu kubu 02. biarkan saja mereka gila. makin menggila makin mudah untuk di peretelin. kalau perlu prabowo dan amin rais makin gencar dan segera mewujudkan people power ala mereka.

Herman Kusut:
Seandainya Prabowo bersedia, alangkah indahnya. Tapi justru inilah blunder kesekian kalinya, karna bisikan yg gak jelas. Kalo masuk melalui Sandi agak repot, mentalnya masih dangkal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengakuan Sah Dari Pa 212 Prabowo Tak Temui Pihak Petahana Karena Saran Mereka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengakuan-sah-dari-pa-212-prabowo-tak-temui-pihak-petahana-karena-saran-mereka-izyG_FRXg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: