You Now Here »

Kekalahan Ganda Prabowo Duo Mantan Panglima Senasib  (Read 106 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,037
  • Poin: 19.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kekalahan Ganda Prabowo Duo Mantan Panglima Senasib
« on: April 26, 2019, 12:10:01 AM »




64nt3n6:
Memalukan sekali AA Gym dan Ustad Abdul Somad ternyata ga waras juga...hahaha

Sendiri Lagi:
Wajar ijtima mereka meleset. Lha, wong sholat Istikharahnya menghadap Monas, bukan menghadap Ka'bah.

pro Indonesia:
Saat agama pun digadaikan...

hoetomo:
sudah sejak zaman dahulu , maklum cari surga dunia juga.

Teddy rukmantara:
Mudah2an RSJ. Bisa menyediakan fasilitas yg cukup buat menampung politikus dan pendukung yg stress setelah proses pemilu usai.

Donny Rahardian:
Gatot bener2 menjadi panglima paling memalukan sepanjang sejarah.

hoetomo:
Kalau mau maju sebaiknya jangan lagi presiden atau pimpinannya itu bekas Jendral2 ,negara2 maju umumnya presidennya bukan bekas Jendral kecuali negara2 terbelakang seperti di Afrika., Myanmar (bayang2 presiden), Venezuela .

Donny Rahardian:
Indonesia memang sedang mengarah ke arah itu, tapi pandangan masyrakat tentang figur militer tepat sebagai pemimpin msh kuat, buktinya jendral pecatan aja msh laku keras.


Di sisi lain timbul tantangan baru dengan merebak nya paham khilafah, apakah sipil terjamin pasti pancasilais ? sementara TNI jelas terdoktrin pancasilais dan sapta marga.

Sendiri Lagi:
Sesuai dengan namanya Gagal Total.

Parlindungan Panggabean:
Kasihan juga sisemvak merah, gagal deh menjadi superman dengan sempak luarnya. Wooiii.. utang sangsang B1 sama tuak yang dilapo dah bayar blomm..?
Entah bagaimana pula nasib si Amien Sengkuni dan si Dahnil nantinya.
Tinggallah Prabowo dikelilingi gerombolan HTI dan yang sejenisnya.

Mein Raiso:
Mungkin juga istri pemakan saksang itu akan meninggalkannya

Ahmad Kadir:
sekarang sudah terbukti agama tidak bisa dijadikan tunggangan politik, pertahanan 01 terlalu kuat

Ana Conda:
"Mimpi basah di siang bolong" hmmm pas banget

Harismandingo:
Akan lebih heboh lagi kalau beliau2 tsb lalu berkumpul mendirikan paguyuban *Barisan Sakit Hati* dengan ketua umum Rizal Ramli,Amin Rais sbg ket.wan.penasehat,Sudirman Said sbg.sekjen,Aa.Gym/UAS sebagai penasehat spiritual...jos gandos,pasti anggotanya para pekok.

Abu Delapan:
Mohon maaf harap diralat bukan dua pemimpin agama tetapi tiga pemimpin agama yang dicuekin Allah swt, yaitu :  UAS, AA Gym dan Rizieq Shihab, yang terakhir benar-benar yang paling  sue nasibnya, sudah memproklamirkan jadi Imam Besar, Umroh yg tak berkesudahan, mau ada jemputan dan mungkin penyambutan dari bandara menuju kuburan eh petamburan, kehilangan penggemar pisang , turunan nabi,  tetapi sama sekali tak manjur doa2nya.

Sendiri Lagi:
Tambah satu lagi. Ustad AA.

Oey Yung:
Jgn khawatir semut dan nyamuk siap menghibur mrk

Oey Yung:

(click to show)


Fsasosi:
Yg jelas si wowo paling anti bicara sama kecebong

Oey Yung:
Jgn salah siapa th bsk2 tuh aspri blg tuh makhluk lg bcr serius sm kecebong ato kodok sekalian

Cmenk Partyboy:
kaya nya bakal ada skenario lama dipakai kala diDKI dulu.
membentuk "Presiden Tandingan". wkwkwkwk

yebi tambarta:
seperti komentar sebelumnya bahwa prabowo dijadikan korban yang akan berbenturanbdengan pemerintah, rakyat dan TNI, serta hukum.
kasihan sebenarnya prabowo.
hmm...
tapi bukan prabowo dan bukan eks PATI TNI kalau tdk bisa berpikir cepat strategi selanjutnya.
prabowo juga punya langkah langkah khusus menghadapi hal hal yang tsb.
saatnya gerindra rapat khusus internal mereka, dan bersiap siap strategi lempar bola panas / hukum ke pihak pihak yang menelikungnya.
bisa kolaborasi dengan pemerintah menekuk kelompok kelompok penelikungnya tsb, yang merupakan kelompok radikal.
bagaimanapun duit nya prabowo bejibun, itulah MONEY POWER nya, untuk membuat PEOPLE POWER TANDINGAN.

Kenji:
saya yakin jokowi akan mengangkat prabowo tidak akan membiarkan ia terhina...............

Bisro:
Boby the Cat ,akan lebih happy krn tuannya akan lebih sering bersamanya,masa masa indah itu pun kembali .Boby the Cat tak ingin galau dalam sepi.

Ari Kurnia:
Entah di 2024 apa dia masih mau nyapres lagi ga ya?

FAUZi:
2050 maju lagi melawan jan Ethes kayaknya

Ari Kurnia:
Emang tahun segitu dia masih kuat apa? Umur dia skrg Saja udah 68.  Wkwkwk

afarinah:
Selama ada donatur goblok seperti sandiwara yah bukannya tidak mungkin.

Sandy Andreanus:
Dont be sad.. Masih ada semut2 merah yang merayap di salmon dan nyamuk2 nakal yang suka mengigit kamyu koq wo..

Rizal Nowar:
??? ??? ??? ??? ????

Sniper of Siantar:
Satu hal..
Secara teknis alur cerita kekalahan ganda ini cukup luarbiasa..bisa begitu konyol, nekat dan ngotot.
Dan itu tidak mudah..selama waras.

#kawal01menang

Kakek Sugiono:
DKI Jakarta tetap akan jadi medan pertempuran selama minimal 5 tahun ke depan. Gabener pembuat onar akan terus coba2 cari ribut bikin isu vs pusat. Pemanasan pilpres 2024. Kasihan warga Jakarta. Ga jadi bahagia, kotanya maju juga ngga.

FAUZi:
makanya, semoga si gabener itu segera khusnul khotimah

pami:
Yakin sob,,?? Enak banget,,

yuviandi purbodewanto:
Betul itu, tinggal Pakde mainkan aja yg jadi mendagri nya .. biar dipit├Ęss

pami:
BTP mendagrinya,,,tambah manyun si gabener

yuviandi purbodewanto:
Ahh .. apakah ini halu? Saya merasa senang membaca artikel ini.

No Fear:
'...Ternyata mimpi UAS adalah mimpi "BASAH" di siang bolong. Memalukan...'
Dasar bolongg..., Eehh...bocoorr

yuviandi purbodewanto:
Hehehh iya itu UAS .. pdhal dia sdh terima baiat dari habib yg ulama kharismatik di Pekalongan, ehh ujung2nya dia dukung #02 .. entah jadi apa dia ntar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kekalahan Ganda Prabowo Duo Mantan Panglima Senasib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kekalahan-ganda-prabowo-duo-mantan-panglima-senasib-7os8IHjkI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: