You Now Here »

Memalukan Fpi Akan Gelar Ijtima Ulama Lagi Bahas Kecurangan Pemilu  (Read 47 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yebi tambarta:
ah percuma jug klo cuma dibubarkan, tapi konsekwensinya hukumannya g ada. seperti HTI, cuma kehilangan nama saja, bisa buat ormas nama baru, atau gabung dengan ormas lain atau ke suatu partai misal PKS.
harusnya seperti halnya jaman dulu, misal seseorang di cap PKI maka langsung dikejar, dihukum, bahkan di tandai sehingga sampai keturunannya kesulitan.
kenapa HTI tidak bisa di perlakukan hal yang sama ??
seperti Masyumi/DI-TII

Brian:
Sebaiknya diambil tindakan yg tegas dan berani serupa perlakuan thd PKI pasca G30S 1965.

Sudah cukup belasan tahun dilakukan pembiaran dan pendekatan "lembut" yang tidak ada hasil positifnya sama sekali.

Sonto Casio:
klo sdh mau makar... tentu urusannya dengan rakyat Indonesia... mosok kita kalah hanya dgn bbrp ekor keturunan arab...

Titiek:
Sobri Lubis: Ijtima’ ketiga akan menentukan sikap yang ditempuh ulama dan umat Islam bla bla..

Eh bri.. Jgn bawa2 nama ulama & umat islam.  Lu bikin malu aja ????

Hang Tuah:
Kalau Dalil-nya sudah Ada, apa masih perlu berijtihad lagi.
Kita lihat aja, nanti Ulamanya nambah apa susut.
Kalau Nambah, wah bisa tukaran nih.
Kalau Susut, berarti People (masih) Ngambek.

hoetomo:
Gerakan2 seperti FPI yang suka me-nakut2-i seperti juga pembunuh2 masa seperti ke Gereja ( Sri Lanka) dan Mesjid (New Zealand) ,adalah gerakan yang sia2 untuk me-nakut2-i , mereka2 tidak akan pernah menang sampai kapanpun, Orang2 yang akan ke Gereja maupun ke Mesjid tidak akan takut walaupun Jiwa terancam.Tuhan sangat mengasihinya untuk tidak akan takut.Mati sekarang atau besok sama saja.

Edwin Hendra Kusuma:
"FPI sudah kehilangan harga diri dan kehormatannya sebagai ormas."

Ini menyesatkan. Sejak kapan FPI punya harga diri??!

Yadi Tang:
Loh, jangan heran kalau mereka berjalan diluar koridor.
Udh kebiasaan lah.
Contoh :
Sweeping, persekusi, demo bersilit2 yang berupaya mengintervensi hukum, mengangkat gubernur DKI tandingan dan lain2 yang mereka lakukan padahal tidak mempunyai kewenangan.

Donny Rahardian:
Udah kalah msh aja dijadiin objekan sama FPI

TMP2:
Wajib pak....kalo nggak, bisa hilang dr peredaran dlm sekejap

Yadi Tang:
Kalau gak, Bisa gak ngebul dapur mereka.

TMP2:
persiapan melakukan hibernasi utk 5thn lg...

irwan izham:
Drpd CV lbh bagus UD alias usaha demo

TMP2:
Kasih kartu pra kerja aja nih gerombolan....

Yadi Tang:
Ini mereka lg mengupayakan biar dapat kartu pra bowo ;P

Ana Conda:
Seharusnya di ksh pilihan, Minggat dari NKRI atau Minggat nyusul Hatei.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan Fpi Akan Gelar Ijtima Ulama Lagi Bahas Kecurangan Pemilu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memalukan-fpi-akan-gelar-ijtima-ulama-lagi-bahas-kecurangan-pemilu-y5GWm6rRp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: