You Now Here »

Partai Benalu Yang Tak Tahu Malu  (Read 64 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Partai Benalu Yang Tak Tahu Malu
« on: April 26, 2019, 02:27:13 AM »




Toha Ahmad:
Bung kayen satu ini emg keren kalau nulis.. ??? ??? ??? ??? ????

Ana Conda:
Seword olwes keren

ninoy78:
yup setuju, bahasanya keren banget bung!

Octo Duma:
Dengan berakhirnya PAN, tamat pula riwayat Sengkuni. Tokoh politik paling keji di republik ini. Saya perjelas ya .. Sengkuni itu si tua bangsat .. eh bangka Amien Rais. Hehehe .. seneng saya baca kalimat2 diatas dari tulisan Bung Kajitow ini. Tapi jika PAN bisa menyingkirkan Sengkuni dan pengikut setianya termasuk Faldo dari tubuh partainya, saya rasa PAN masih pantas eksis. Sengkuni itu biang penyakit yang harus dibuang dari tubuh PAN.

Sean:
Susah deh sob...ayyy kebetulan kenal bbrp kader PAN, kelakuannya persis apa yg bung Kajitow ngomong....emang kelas benalu, nebeng sana nebeng sini. Rohnya aming rasis udah disitu, sdh jadi ideologi mrk...ibarat baju putih yg kena lunturan warna biar dicuci gimana tetap ga akan bersih

Kakek Sugiono:
Pelacur politik

Sita W:
Pak Jokowi....tolong katakan TIDAK pada PAN! Bukan karena balas dendam, tapi ini saat yang tepat untuk memaksa Partai ini belajar tentang tata krama dan etika, belajar jadi manusia!

Ana Conda:
Smbil senyum, Beliau sll bilg "bisa bisa"... hny beliau yg tau mksd bisa itu bisa ke jamban

Alex Rustandjaja:
Untuk saat ini pertemuan Jokowi dengan PAN memberikan keuntungan politik buat Jokowi karena menciptakan persepsi terjadi perpecahan di kubu 02. Bagi tugas antar besan, Amien Rais di kubu Prabowo, Zulkifli Hasan mencoba berbaik-baik dengan Jokowi. Itulah politik, tidak ada pertemanan atau permusuhan permanen, semua hanya berlandaskan kepentingan situasional.

Oey Yung:
Sy jg berharap yg bkn koalisi jgn terlalu dikasih hati..yg namanye penghianat akan trs berhianat

Ana Conda:
Sx Berkhianat, akan sll Berkhianat,,,pakem n rumus Pengkhianat

Oey Yung:
Terutama utk the codots sih

TMP2:
Nah kalo ini sdh bisa kita bikin mosi "Tidak kpd PAN, PKS dan Demokrat", sekalian buat modal di 2024

Creezna Nicholaz:
Tulisan yg berkelas..

Mantapppp bang Kajitow. Slalu ditunggu tulisannya...

C Jon:
Gimana nih mbah Amin Rasis, apa salah lihat tanda langit, sampai2 si Kipli besannya hrs sowan ke pakde. Atau Kipli yg inisiatif nyari selamat? Mudah2an pakde ngga terbujuk rayuan si Kipli, tukang jual hutan.

Paijo:
makelar hutan menemui insinyur kehutanan, sdh harap2 cemas kasus lama akan diusut. maka tidak ada pilihan selain mencoba menjilat pakde

Parto Suparto:
Ketua apaan.............. kacung si rasis tepatnya.

Awam Wahono:
Ini orangkan yg ngajak sandi di kampus kampus  teriak teriak 2019 ganti presiden , hai hai politikus genderuwo jejak digital sulit dihapus

Ana Conda:
Bpk Presiden senyam senyum smbil baca Ayat Kursi dlm hati krn ada penampakan Genderuwo

Sean:
Hahaha....mantul bener ??? ?????

Ana Conda:
Negarawan kq gk bs bedain mana Presiden mana Pedagang Sapi.??
Reputasi sbg Presiden yg hny dibantu oleh Menteri2nya yg Profesional jd TARUHAN jk memberi peluang Sengkuni Jr.

Pengkhianat itu milik kaum Munafik.

Kiranya TUHAN YME sll melindungi Bpk Presiden n kel dari Kaum Munafik

Abu Delapan:
Mudah2 an diberi jabatan menteri untuk mbah amien, menjadi  menteri partai setan

ian christian:
Langkah dan cara jokowi memimpin kali ini akan berbeda..
Bs dikatakan senjata pamungkas sblm jokowi pensiun dr RI 1.
We'll see..

Manuel Mawengkang:
Mustofa nahra, caleg PAN huasuuuuh

Paijo:
hasuuuh jg hanaum rais dan saudara2nya

Fsasosi:
Mulai mencoba utk Jilat2 PANtat

rashid netz:
Ini si Zul yg pernah diomelin Harrison Ford ya? Wkwk

Opa patompo:
Jikalau perahu sebelah karam, dan masih ada yg baik, angkut saja...
Tp karena sdh diangkut dari kapal karam, artinya harus meninggalkan kapal lah...
Jokowi pasti bisa menolongnya

Rizal Nowar:
Wak kaji...engkau sadeessss

Manuel Mawengkang:
Zul adiknya yang koruptor Elvis itu kan?

Ana Conda:
Sape lageeee.?? Badut2 Surga hobi nilep uang rakyat

Sierra Panda:
Kang kajitow elkayeni...salah satu DPO MCA tuh....

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Tulisan yg selalu ku tunggu stlh bung ninoy ga nongol lagi....

Sean:
iya juga ya....kemana tuh bung Ninoy ga pernah nongol

ErikaErika:
Keren!!! Ga ada kata lagi untuk tulisanmu yang satu ini... juga yang kemaren dan yg bulan lalu... terus yang sebelumnya... dan sy ga akan lupa tulisanmu yang pertama... uumm... soal apa yah? Tapi Kajitow... you are absolutely ok!!

Gede Yasa:
Tulisan cadas!!!

Sukamdi:
Jadikan Faldo Maldini Menpora.

Caesarian Wijaya:
Partai-partai yang jadi prioritas untuk dapat jatah menteri:
1. PDI-P
2. Nasdem
3. PKB
4. Golkar
5. PPP
Nasdem sama PKB itu dari tahun 2014 berdarah-darah berjuang bersama Pakde Jokowi. Nasdem melawan hoax dengan kekuatan medianya. PKB melawan kelompok Khilafah bersama para Kyai NU memback-up Pemerintahan Jokowi 100%. Setelah itu Golkar dan PPP walaupun 2014 kemaren ada di kubu sebelah, namun di 2019 ini sudah konsisten berkampanye buat Jokowi tanpa. Untuk PAN maaf ya, tidak ada lagi jatah kursi untukmu. Belajarlah jadi oposisi sampai 2024 nanti. Semoga kau bisa tabah diluar pemerintahan sampai 5 tahun yang akan datang.

Sandy Andreanus:
Caleg nya aja loncat2 keluar dari perahu PAN(tat) karena udah tau nih partai bentar lagi karam disetir mimin rais..

sujoko joko:
Tidak Ada Kawan dan Lawan Abadi, yang Ada Hanya Kepentingan Abadi

Dave:
Betul dan setuju, dalam politik memang begitu, tapi manuver si Zul ini sangat vulgar dan tidak tahu malu.... menjijikan !!

Wenas:
Dasar ga punya harga diri...ni org2 = AssHole...

Benny Hutabarat:
Ludah udah dilepeh, dijilat lg, dilepeh lg, dijilat lg...
Berapa kali? Ratusan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Partai Benalu Yang Tak Tahu Malu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/partai-benalu-yang-tak-tahu-malu-7gxWeURll

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: