You Now Here »

Buat Ulah Lagi Amien Rais Bicara Presiden Bebek Lumpuh Udah Kalah Malah Belagu  (Read 67 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Menanti berita sengkuni kena stroke kayak bebek lumpuh

Oey Yung:
Org plg jahat plg susah koitnye..biarkan aje karma buruk akan menimpa keluarga dan keturunan mrk

BritneyYang:
Kalo saya mending si a minus ini mati aja.
Dijamin NKRI aman sentosa

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan begitu. Lebih baik kita doakan Amin Rais diberi umur yang sangat panjang dan hidup sengsara duaratus dua belas turunan.

Jesse Sihombing:
Kalau menurut saya sih, penghinaan ini kepada lambang negara ( Presiden ), tapi entahlah. Kalau saya jadi Kapolri sudah di ciduk ini mbah AR.
Janji Jkt - Jog, kapan mbah

BritneyYang:
Seperti nya sdh ganti dgn terbang ala kampret

dito:
presidennya amin rais  namanya presiden burung lumpuh..

nia pin:
Satu lagi manusia nggak berguna. Setiap buka mulut,  selalu bikin malu. Bikin mual.

mightyfox:
Ini yang pernah dinamakan bapak reformasi?  Sudah bau bangke masih aja ngebacot.

siBaling:
RSJ sudah siap tampung politisi konslet macam sampeyan mbah...

Parto Suparto:
Coba ada reporter yg sedikit koplak ya, terus tanya ke rasis, "Kapan bapak menunaikan nazar bapak jalan kaki itu. Ingat umur pak, ntar keburu mati lho".
Bisa langsung mati benaran kali ya sebelum menjawab.

Joko Mbeling:
Tua bangka ini sedang menyumpahi diri sendiri, dengkulnya akan lumpuh saat KPU mengumumkan presiden RI 2019 - 2024 adalah Pak Jokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buat Ulah Lagi Amien Rais Bicara Presiden Bebek Lumpuh Udah Kalah Malah Belagu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buat-ulah-lagi-amien-rais-bicara-presiden-bebek-lumpuh-udah-kalah-malah-belagu-lduC3TpX9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: