You Now Here »

Anehaneh Saja Ijtima Ulama Iii Mau Bahas Kecurangan Pemilu Urgensinya Apa  (Read 98 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,015
  • Poin: 19.091
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Titiek:
Dear Polri,
(& pihak2 berwenang)

Apa yg bisa kami (masyarakat) bantu supaya kelompok ga berguna ini bisa segera dimusnahkan? ????

FAUZi:
sekali dor saja di jidatnya selesai urusan

Amir H:
Sudah bisa diprediksi maksud tujuannya yaitu : menuduh ada kecurangan, mendelegetimasi pemilu, tidak mengakui hasil pemilu, dan mungkin mau makar dengan segala cara. Segera ditangkap pentolan-pentolannya jika terbukti inkonstitusional.

siBaling:
sudah terbaca kok, ujung-ujungnya makar. Pemilu kali ini adalah pertarungan NKRI vs radikalis kilafah. dan pemenangnya adalah NKRI. Wajar kalo yang kalah mau hasut rakyat buat bikin onar. Yah, buat kaum pemberontak, siapin diri saja menghadapi timah panas TNI POLRI. NKRI harga mati!!! Merdeka!

Kimjongun:
Pasti dulu belinya paket lengkap pra sampai post pemilu, memang recsel kelompok 212 ini

Kevin Marchelli:
yang bikin repot dan ga udah2 itu ya antum antum ini ontaaa.... kalo mau makar atau apa gih buruan biar cepet pada di dorrr muak aing liatnya

ASDFG:
Proyek lagiiiiii.... Enaknya ngustad. Yang jadi korban tentu saja para kampret yang mahamulia dan mahabenar, pendukung para penjual agama asongan itu.

Oen:
Ulama harusnya berbicara mengenai berapa mesjid yang harus dibangun dan direnovasi , bagaimana menaikan nilai-nilai agama rakyat , memperbanyak lomba lomba dalam bidang keagamaan bukannya politik politik praktis , mana komentarnya AA , AA , mamah mamah.........

Love NKRI:
Gk usah bawa2 agama n ulama, kl mau makar sgr saja, aparat bersama rakyat sdh muak liat kelakuan Badut2 peminum kencing onta.

Yg pny agama n ulama bkn hny kalian.

Jokowi+Menteri2nya+Rakyat "Kerja Kerja Kerja membangun negri"
Yg ONOH sibuk ngitung prosentase pe tembus planet Pluto
Satunya sibuk bikin edisi Ijtima berjilid2.

Gada kerjaan.!!

guskadwar:
mereka tidak demo tidak ada pemasukan, yang perlu didalami siapa penyokon dana mereka

John Lie Kwee:
Dipikir NKRI ini Iran... presiden ditentukan oleh Khomeini bukan hasil pemilu....

PT. Karunia Mitra Sukses:
POLISI harus tegas menghadapi masalah ini.  sudah terang menerang kalau gerombolan RADIKAL berada di balik semua ini.  Dengan alasan ulama dan agama, mereka menjungkir balikan   negara indonesia demokrasi menjadi negara demo crazy

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anehaneh Saja Ijtima Ulama Iii Mau Bahas Kecurangan Pemilu Urgensinya Apa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anehaneh-saja-ijtima-ulama-iii-mau-bahas-kecurangan-pemilu-urgensinya-apa-sbhiPtLfD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: