You Now Here »

Sandi Mengawali Karir Politiknya Dengan Citra Positif  (Read 39 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,523
  • Poin: 17.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandi Mengawali Karir Politiknya Dengan Citra Positif
« on: April 26, 2019, 04:23:19 PM »




xenakis2:
suatu kesalahan besar kalo mengapresiasikan orang" yang seperti wan bango


ngapain juga mengapresiasi model orang yang kayak bgono, menggunakan segala
cara untuk berkuasa
SARA; AYAT sampai MAYAT pun diexploitasi;
Pembohongan"/HOAX ke masyarakat yang dibuat secara terstruktur; massive dan brutal[tempe vs ATM; makan siang di SG vs JKT; 100k dapat apa; keluhan satu orang mewakili seluruh kondisi masyarakat NKRI........]



wan bango itu hanya sampah yang tidak ada gunanya dan tidak dapat di recycle


kondisi itu hampir sama seperti acara TV swasta yang mengangkat figur seperti
Young Lex; Vickynisasi; Uya Kuya; sinetron dkk..... sebagai pembodohan
cara berfikir dengan mempertontonkan sikap/sifat para tokoh" acara tsb


 
jangan karena melihat strata sosial mereka yang mumpuni, kitorang menjadi iba or mengapresiasi segala tindakan/sikap konyol yang mereka perlihatkan
.
.
.
(click to show)




orang" seperti itu harus ditenggelamkan dari segala kegiatan dalam bermasyarakat




udaaaaaahhh.......udaaaah

Askee Beema:
Iya setuju  kenapa skrg Sandiwara diangkat2, dipuji puji, berarti strategi dia berhasil, emang itu tujuannya. Emang dia gada konsultannya?

violet lavender:
duuhh ... jangan tertipu wajah melasnya Sandi ya..... tanya temen2nya di SMA knp nyaris seluruh alumni satu sekolahnya gak dukung dia..... beda sama Foke didukung sama alumni SMA nya....

TMP2:
Tidak perlu diapresiasi, cukup dg mendiamkan saja.

 Dan sy sdh kumpulkan dan simpan rekam jejak kebohongan dan sandiwaranya, utk amunisi 2024...Karena sy tdk akan pernah mengalah kpd gerombolan pencoleng politik kekuasaan yg terus berusaha mengangkangi negri ini serta kpd kelompok pengguna dan penikmat SARA yg terus berusaha membodohi dan memecah belah bangsa ini !!

hoetomo:
2024 jangan sampai salah pilih ,Indonesia masih memerlukan pemimpin sekaliber Jokowi.

diska:
setidaknya skrg HT dan IM punya amunisi buat 2024 ....... tetap waspada gaesss

siBaling:
Figur SU gak cukup pantas jadi seorang pemimpin (rakyat) ideal. Manipulatif, gak tahu adab, meremehkan data, anak mami, pengemplang pajak, .. sudahlah. jauh dari pemimpin ideal. Muak gue liat oportunis sok berpihak sama rakyat padahal ngerti kesusahan rakyat aja enggak.

Octavian:
tetep saya tdk akan percaya dgn orang ini d 2024, rekam jejak sejak d pilkada dki demikian brutal dan SU tdk mampu mencegah bahkan menikmati permainan yg disuguhkan oleh kelompok'nya. kita tunggu saja dlm 5 taon terakhir ini apa saja yg akan dikerjakan, salah" dia bisa jadi prabowo jilid II kebelet pingin jd presiden / wapres.. tp mungkin dia lupa, dgn kejadian 2017 dan 2019 ini maka sebagian besar masyarakat sdh punya rekam jejak'nya. Dia akan muncul lg mungkin karena d'manfaatkan oleh mafia disekeliling'nya utk mendapatkan limpahan dana serta meraih kursi dgn ongkos yg dibayarin dari kantong SU

Kampret212:
Positif???
Penulis gak sedang mabuk kan ya?
Berapa hoaks dan kebohongan yang dia sebarkan, dan bagaimana sikapnya terhadap hoaks-hoaks yang ditujukan kepada Jokowi? apakah dia pernah minta maaf atas kebohongan yang sudah diketahui banyak orang?

Politisasi ayat dan mayat itu sangat kejam dan tak adil.

B-Over:
Satu hal yang wajar jika unok menahan diri tidak seperti wowok yang sana sini deklarasi. Untuk apa dinilai positif?

Track recordnya selama ini menimbulkan dampak pembodohan pada masyarakat banyak yang tidak bisa dihilangkan akibat sikapnya yang satu itu.

Oh ya, penulis menyiratkan si unok seperti main dua kaki juga, apanya yang positif dengan cara seperti itu? Kemana integritas? Saya justru berharap orang2 seperti si unok ini tidak perlu di-blow up berlebihan. Sama saja berperan dalam pembodohan masyarakat

Christina:
Saya rasa penulis hanya memaparkan bahwa langkah yg ditempuh Sandi yg lbh menyejukkan dibanding yg diambil Prabowo ini patut diapresiasi, terlepas dari citra politik yg ingin dibangun oleh Sandi. Saya tdk melihat bhw penulis menuliskannya spy byk org simpati kpd Sandi dan berbalik mendukungnya. Saya rasa bhw setiap politisi sama baik dari koalisi 01 maupun 02 ingin membangun citra.

Menjadi pendukung militan boleh tapi tetap harus obyektif supaya kita tdk ikut kehilangan akal sehat dan akhirnya hanya menjadi pendukung yg membabibuta.

Ini pendapat pribadi saya. Sy pendukung Jokowi yg tdk mengenal penulis secara pribadi namun berusaha bersandar pd obyektivitas sehingga tdk jatuh dlm halusinasi ataupun militansi tanpa akal pikiran.

No offense!

Salam NKRI!

Kampret212:
cuma lihat itu? gak ingat ayat dan mayat? gak ingat kebohongan demi kebohongan yang disebarkan ke masyarakat? Gak ingat kasus-kasus yang menimpa sandi uno? Itu karakter buruk dan sob akan semudah membalik telapak tangan untuk membangun karakter baik.

Memilih pemimpin mirip dengan merekrut staf, masa lalu perlu dikorek, karena biasanya itu akan muncul lagi apabila kondisi yang sama terjadi di masa depan.

Dan saya pikir yang tidak menyukai Sandiwara bukan karena tidak obyektif dan behalusinasi. Justru kita lihat fakta yang terjadi seperti apa.

B-Over:
Itu sesuatu yang wajar menurut saya, tidak perlu apresiasi. Sama seperti orang menyeberang jalan lewat jalur semestinya walaupun kondisi jalanan lengang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandi Mengawali Karir Politiknya Dengan Citra Positif yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandi-mengawali-karir-politiknya-dengan-citra-positif-5ZMhgO4nV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: