You Now Here »

Skenario Prabowo Memvenezuelakan Indonesia  (Read 83 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,600
  • Poin: 17.676
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Skenario Prabowo Memvenezuelakan Indonesia
« on: April 26, 2019, 07:18:12 PM »




Senopati:
Berbeda jauh situasinya antara Venezuela dan Indonesia saat ini. Ibarat mencoba membakar kayu kering dan kayu basah. Venezuela sudah sejak 2010 dilanda krisis ekonomi, keadaan sekarang begitu parahnya bagi rakyat, karena mata uang Venezuela sudah tidak ada harganya lagi. Ditengah krisis ekonomi, Maduro justru masih ngotot ingin berkuasa. Pembatasan masa jabatan Presiden, bahkan direvisi, demi melanggengkan kekuasaan. Puncaknya adalah pemilu 2018 kemarin, yang dimenangkan Maduro. Jadilah presiden tandingan. Begitu parahnya keadaan di Venezuela, sampai2 rakyat kelaparan dan menuju perbatasan. Tentara Venezuela dikerahkan, untuk menahan bantuan makanan dari luar, karena alasan politis Maduro dan juga intrik asing, dimana bantuan ditujukan kepada pimpinan oposisi.
Situasi yang mirip dengan Indonesia di era reformasi. Krisis di tahun 1997, dan puncaknya pemilihan presiden di MPR th.1998. 3 bulan dari penetapan Soeharto, terjadilah reformasi dan berakhir lengsernya Soeharto.
Situasi berbeda dengan Indonesia saat ini, tidak ada krisis, harga2 stabil, tidak ada gejolak apapun, kecuali hoax delegitimasi Pemerintah. Tentara, Polisi dan aparat tidak ada keraguan mempertahankan negara. Bandingkan dengan Venezuela, tentara dilematis antara menahan bantuan dari luar dan rakyat yang kelaparan.
Tidak dapat dipungkiri, memang ada upaya Prabohong untuk lakukan penolakan hasil pemilu dengan cara2 inkonstitusional. Tetapi ini sama saja berusaha membakar kayu basah, tidak pada situasi dan kondisi yang sesuai..Resiko juga berat, dalam arti, aparat akan mudah menggulung, dan semua pihak akan memaklumi tindakan tegas aparat, karena jelas dasarnya.

doodleramen:
Agak beda dengan Venezuela kalau menurut saya. Venezuela yg sekarang mirip Indonesia di tahun 1998, kericuhan dipicu oleh gagalnya perekonomian dan finansial negara di tangan petahana, meski ada faktor eksternal juga. Kalau sekarang kan baik2 saja dan berada di jalan yg benar, tapi kelompok ini maksa mau turuni Jokowi.

guskadwar:
menurut hemat saya, skenario 1998 diulang kembali, ada saksi bilang penjemputan orang dan dibrangkatkan kejakarta dengan pesawat khusus sebelum terjadi keonaran, cukup dengan 200 provokator sebagi triger keonaran, melepas mereka pada titik2 tertentu dan boom, 1998, mreka sukses bikin gaduh tapi gagal kudeta, 212 mereka layu sebelum berkembang karena keduluan dijemput sebelum bergerak dengan tuduhan makar,  dan saat ini mereka main lagi, rapatkan barisan laporkan kepada pihak yang berwenang setiap aktivitas mencurigakan,ini bukan masalah 01 dan 02 lagi tapi kedaulatan negara #NKRIhargamati

Four Horsemen:
Setuju. Saya kira tidak segampang itu, karena keadaan ekonomi Indonesia sekarang ini sebenarnya sangat bagus. Terlihat dari index GINI maupun petumbuhan GDP. Pertumbuhan GDP diatas 5% menunjukkan pendapatan kita yang bertambah, dan index GINI yang bertambah kecil menunjukkan bahwa kekayaan kita semakin terdistribusi ke seluruh rakyat. 2 angka ini adalah indikator paling tepat untuk menilai sukses atau tidaknya suatu negara dari segi ekonomi.

Yang mau turunin Jokowi menurut saya pada dasarnya ada 2 kelompok:
1. Kelompok radikalis yang mau mengganti dasar negara.
2. Kelompok bisnisnya terganggu, karena pemerintahan yang bersih.

Will W.:
Lihat aja nanti. Bukan negara yg punah tapi kertanegara yg punah.

nasionalis asli:
Jokowi seorang petarung ulung, dan dia tahu kapan bertindak.
Nanti setelah semuanya selesai TNI dan POLRI akan bertindak sesuai undang undang/

Kerja keras dan PR yg sangat luar biasa telah menanti untuk 5 tahun kedepan.
Para penghianat NKRI akan dibersihkan secara halus dan akan mati secara tenang.

Jangan kasih kesempatan para penghianat merusak negri gemaripah lohjinawi ini.
Tidak ada tempat untuk IDEOLOGI ONTA di negri ini.

cinta jokowi:
Akur sob.... semua antek2 Radikal bangsat itu wajib disisir satu persatu jangan ada stupun yg ketinggalan...

guskadwar:
termasuk si buntal dan si tua pekok, rekam jejaknya harusnya cukup untuk menjadikan dia sebagai tahanan politik

sujoko joko:
Inilah akibatnya kalau pakai konsultan mamarika yang tidak cocok diterapkan di indonesia

Iman Sukarno:
ULAH prabowo subianto sudah tak bisa di Tolerir lagi, sudah cukup 5 kali Deklarasi mereka dan terakhir di TMII....

FAUZi:
baguslah, biar sekalian dihabisi gerombolan dan onta onta sakit serta onta gila itu

Chrisno Hertanto:
Sudah saya ketik berulang kali
Apa yang dilakukan oleh PS sudah jelas-jelas melanggar konstitusi dan ajakan ke arah makar

Cuma kenapa aparat hukum kesannya mendiamkan dan memberikan kebebasan pada PS beserta kroni2nya untuk melakukan deklarasi?

Water surface test sudah dilakukan Pakde Jokowi dengan mengutus Pak Luhut yang notabene senior Ps di TNI
Tinggal menunggu hasil test tersebut, apakah PS berubah atau masih tetap sama

Harismandingo:
Menurut saya,pemerintah disamping ada kesan diam dan mengenyampingkan kegiatan deklarasi Prabowo sbg presiden2an ,sebetulnya pemerintah menunggu sampai perhitungan suara pemilu ini selesai dan diumumkan.Karena dasar untuk menindak kegiatan PS tsb belum ada dasarnya yang kuat disamping UU yang yg ada.Kita lihat saja nanti paska pengumuman dr.KPU,aparat pasti akan bertindak kalao ini masih dilakukan membabi buta.Semoga !

Bisro:
Disorientasi........sdh jalan
Distrust...............sdh jalan
Disobedience,....sedang berjalan
People power .......?

guskadwar:
menunggu waktu, yang tepat dan mungkin jumlah juga, mereka sudah siap dengan rencana, semoga BIN, Polri dn TNI sudah mengunci pergerakan mereka#NKRIhargaMati

Bisro:
Momentum 1 Mey ,sudah dipreteli pak Dhe ,mengunci ketua MPR sdh dalam zona pengamanan langkah kuda selanjutnya mengunci permainan lawan sambil menyerang melalui kasus tante oplas .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skenario Prabowo Memvenezuelakan Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/skenario-prabowo-memvenezuelakan-indonesia-fCRdAwRQ2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: