You Now Here »

Gembira Diajak Perang And Ingin Jadikan Jokowi Jadi Binatang Bebek Lumpuh Amien Rais Mengerikan  (Read 40 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Honorius Kumala:
asuuu tenannn kalimat2 provokasi si kakek bau tanah ini, ah tapi aparat juga pada takut dan segan sama AR, makanya dia berani ngoceh tanpa rasa takut krn yakin dia gak bakal di apa-apain hahahaha.....pada akhirnya dia hanya seekor anjing ompong yg sedang menggonggong, lalu khilafahpun berlalu

theoderic:
Konon yang membenci presiden adalah mereka yang kran uangnya sekarang ditutup. Penghasilan ilegal selama bertahun-tahun tiba-tiba lenyap tak berbekas. Sederhana seperti itu.

Will W.:
Persis kek kutu rambut marah2 waktu pemilik rambut pakai sampo

Parto Suparto:
Dia kan anti KKN, tokoh reformasi ngakunya.

TMP2:
Sebenarnya mbah Amien ini dendamnya bukan kpd Jokowi, tapi kpd rakyat kebanyakan, yg tdk pernah mau memberi kesempatan kpd dirinya utk menjadi pemimpin tertinggi, ato setidak2nya menginguti apa yg dia inginkan. Dan ini sdh sejak 1999...pdhal bergelar bapak reformasi tapi suara PAN tdk pernah lebih dr 8% dr sejak berdiri. Dan ternyata dendam ini menurun kpd anak2nya.

Parto Suparto:
Mukanya harus dipakein Pampers itu mbak, soalnya mulut sama dubur sama aja yg keluar kotoran.
Anak beranak sama saja, apa ada hubungan darah juga sama risik yg minggat itu ?
Videonya nyebar lagi ngancam orang busuk dipenjara segala.
Bingung ya kog ad yg ada memuja imam besar bohong.
Boroknya sudah menganga masih dipuja, yg bejat siapa ya, yg borokan apa yg memuja.

Karmani:
Ndasmu....kakek rasis kapan matinya?...

Salsabilab 19:
Mbah mau mampus....lagi ninggali LEWA kata orang tua sy dikampung sih...pertama marah2 ngomong ga jlas...kdua mulut kluar busa sblum kjang2....mulut menyon..nah..siapin lobang kuburan deh....siap2 mujur ngalor ya mbah pekokkk

Parto Suparto:
Ingatkan jangan mati dulu sebelum laksanakan nazar.
Ditolak malaikat nanti.

Iwan Setiawan GP:
Manusia provokator....harusnya dia segera diamankan supaya tidak menjadi biang perpecahan bangsa ini.
Mengingat manusia satu ini memiliki sifat suka lempar batu sembunyi tangan....terkadang ngomong nyinyir berapi api....terkadang berlagak bego saat belangnya dibongkar.

guskadwar:
klaim menang presiden kubu sendiri, hitungan menang punya sendiri, apa mereka masih punya malu apa nalar ya, Semoga karma yang mereka buat dinikmati pada kelahirannya sekarang, #NKRIHargamati

Bisro:
Gelandangan politik :sdh terlalu banyak ucapan pedas ,menyakiti ,melukai masyarakat yg waras atas hinaan kepada pemimpinnya  yg masih dicintai dan dihormati dan  itu  sdh tercatat tebal disanubari , namun biarlah semua yg terluka lebih banyak diam dan hanya dlm sepi malam ucapkan sepenggal doa kasihanilah dan ampunilah si AR ini .
Semoga sampai oktober bebek lumpuh  yg benar benar mengalami lumpuh itu bukan si AR.

Akbar-NM:
Apa ar yg lumpuh ???? Hahahaha

erik:
walah walah gua sepak sekali aja lumpuh tuh kakek, ngomong udah kek gatot kaca ????

Ery Alawiyah:
Baratayuda versi  Indonesia akankah jadi kenyataan?

Nassar:
ANJ.........whooshaaahh........composed, tenang, gk usah panik...

Pengen rasanya ngeborong steyr ssg & ukir nama rais di selongsongan...tak siapkan khusus buat menjemput mbah ????

No Fear:
Capres-nya AminPĆ©kok masih punya "bebek" ngga ?

Will W.:
Potong bebek sengkuni hehe

Teddy rukmantara:
Hari ini giliran si egi diperiksa Polisi, besok giliran sengkuni amin sepertinya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gembira Diajak Perang And Ingin Jadikan Jokowi Jadi Binatang Bebek Lumpuh Amien Rais Mengerikan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gembira-diajak-perang-and-ingin-jadikan-jokowi-jadi-binatang-bebek-lumpuh-amien-rais-mengerikan-S6kAC7IAL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: