You Now Here »

Pkb Nggak Ada Hujan Kok Banjir Banjir Kiriman Lebih Berbahaya Karena Warga Tak Siap  (Read 69 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,487
  • Poin: 18.563
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Putra Sunda:
Anis ini feeling saya cuma 1 periode, sebab jkt58 itu milih anis krn keterpaksaan takut tdk di solatkan jika mati. Siapapun lawan anis akan mudah untuk memenangkannya.

coblos01:
Betul, sungguh terlalu kalo sampe 2 periode. Tp kalo penantangnya nanti minoritas kaya Ahok, ya pesimis jg sih bisa ngalahin anis...

Donny Rahardian:
Kalo bisa setengah aja lha jgn 1

Bambang Wisanggeni:
Solusi mencegah banjir adalah mengerahkan 7jt kaum monaslimin.. untuk aksi sholat subuh berjamaah campur campur di GBK. Serta di pimpin doa oleh Neno Warisman, memohon & sedikit mengancam kepada Allah untuk menghentikan banjir,....

Begitulah kira2 solusi Bani kampret & kaum monaslimin jika ditanya solusinya....
(Salam kecebong)

Abu Dias:
salah!!!
yang bener ......
suruh mereka berdiri sepanjang bantaran kali, dan menahan air, agar banjirnya tidak masuk jakarta ....

Oey Yung:
Kl sy th ada member jkt 58 yg mengeluh ttg banjir sy krm sedotan plastik ke rmhnye langsung utk sedot tuh banjir smp kering..sy blm nemuin sih..liat aje kl sy temuin

Oen:
Innalilahi atau Alhamdulillah Jakarta banjir walaupun tidak hujan bagaimana kalau ditambah hujan , komentar dong AA , mana AA mana AA......

Wakaseh Birowo:
AA  ... lagi ngumpet dan sakit gigi ... shg nggak bisa ngetwittttt.

Toni Chua:
dan menurut aa gym gakbener rendah hati? kl rendah hati itu bisa mengakui kesalahannya. bknnya ngomong gak jelas

bpd jambuluwuk:
kami sudah siaga sejak...... : siaga itu artinya siap untuk mengungsi ya....memang natural banget

Oen:
Siaga keluarin dana taktis persetujuan  laporan belakangan, serap anggaran , Alhamdulillah Jakarta banjir ........

Tony Sigit:
Solusi untuk banjir kiriman itu mudah, cukup tolak waktu d kirim jangan mau tanda tangan resi pengiriman nya, bilang saja tidak pernah pesan atau salah kirim ....

Mr.BIG:
Setuju banget wkwkwkwk, jawaban terlucu dan telak

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha setuju.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pkb Nggak Ada Hujan Kok Banjir Banjir Kiriman Lebih Berbahaya Karena Warga Tak Siap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pkb-nggak-ada-hujan-kok-banjir-banjir-kiriman-lebih-berbahaya-karena-warga-tak-siap-WcJTsZhMp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: