You Now Here »

Ketika Banjir Jakarta Yang Harusnya Mengundang Iba Justru Ditertawakan  (Read 106 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,976
  • Poin: 19.052
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dargombes:
sebenarnya gak mau mentertawakan penderitaan  warga jakarta tapi.....apa boleh buat, habis dungunya keterlaluan sih..terlalu mendewakan manusia dan merendahkan manusia lainya seolah2 paling ....paling ...sendiri ...bwahahahaahahaa ..selamat menikmati waterpark gratiiiiisssssss

MasErik Bhe:
...hahahahaaaa... sininis bentar lagi akan "gantung diri" di gakbenerannya...  =D

Four Horsemen:
Selamat atas peresmian waterpark terbesar di Asia Tenggara. Semoga rakyat kecil juga bisa merasakan kebahagiaan mandi2 di kolam (lumpur).

MasErik Bhe:
...hahaaaa... iya yaa... selamat menikmati, wahai jkt58... =D

rohan 212:
Saya sebenarnya Muslim, tapi juga sangat malu dan muak dengan agama saya sendiri yang semakin hari semakin terkesan tidak ada budi dan kasih di dalamnya, sebagaimana terlihat dari sikap dan perilaku orang orang yang menyebut dirinya sebagai Ahli Surga....

cahkaburkanginan:
Perlu digaris bawahi mas...bukan agama yang salah...tidak ada satu agamapun yang mengajarkan..kejelekan...pemahaman mereka yang salah dengan agama sehingga mengakibatkan seperti ini...terutama ideologi import dari timteng yang ditimteng tidak digunakan.....tapi di Negara kita ini sedang hangat hangatnya dan digunakan sebagai alat politik.....semoga mereka mereka insyaf....dan selamat untuk warga Jakarta.........menikmati  ..bangkai...karena membuang berlian......

Oey Yung:
Jgn cm ditertawakan utk member jkt 58..hrs disukurin dan bahkan sy udh blg di medsos mnpun kalo sy th ada member jkt 58 yg komplain sy krm sedotan yg bny ke rmhnye..dan jgn sekali2 para codots itu pkr sy bercanda..sy sgt serius mau krm sedotan utk mrk sedot sampe kering tuh banjir

MasErik Bhe:
...syukurin Looo jkt58, hahahaaaa....

Askee Beema:
Kenapa ya sy ngerasa orang2 yg pilih Anies & menghujat Ahok di Pilkada kmrn sampai skrg ga merasa menyesal sama sekali, mereka memang orang2 yg ndablek.

Heru-poer Sudah:
Klo basisnya udah soal "seiman" hampir tak mungkin ada sesal. Faktanya... jadi pengantin aja mau.

Ifan Hamzah Fansuri:
Di dunia saja sudah di azab dengan banjir...
Tidak perlu ada donasi ato penggalangan dana..
Ngumpulin onta di monas aja bisa...

MasErik Bhe:
...bagus mbak Jemima... tak ada hari baiknya sigabener-jkt58 itu, dan itu salah yang memilihnya !!!

Protonindo:
Alhamdullilah....horeee jkt banjir lagi. Kata si AA.
Biar aja banjir asal di syurrga gak banjir.

Nawadi Zheng:
Selamat Pak Gubernur Anies atas karya Water Park terbesar dan terluas tiada tanding di dunia ini.. Anda luar biasa ??? ?????

Parto Suparto:
Cup..cup..cup.....
Udah ya Chi nangisnya, gemesmu nanti saja ditumpahin saat ketemu Om Alif. Langsung digrawuk aja.
KwkwwKwkwkk........

august ballers:
jujur saya trenyuh bacanya mbak, sangat memprihatinkan kondisi moral sebagian kaum mereka,, kok yo bisa berbanding terbalik dengan kenyataan dimana si anjing galak yg sudah benar malah dihujat dan dicaci habis2an, tp sekarang.....udah dibohongi, dicuekin ga dianggap seperti manusia kok malah pada diem aja dan masih aja ada yg mendewa dewakan ini manusia......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Banjir Jakarta Yang Harusnya Mengundang Iba Justru Ditertawakan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-banjir-jakarta-yang-harusnya-mengundang-iba-justru-ditertawakan-iKo9mV_KS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: